SEO page contents SEO page contents A YOUNG GIRL FUCKS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, July 30, 2018

A YOUNG GIRL FUCKS

A YOUNG GIRL FUCKS THROUGH VICTORIA SECRET PANTIES


VIDIO SEX - Tanteku itu orangnya lumayan menarik dengan postur badan setinggi 170 cm dengan ukuran dada 34B, berusia lebih kurang 29 tahun. Sebetulnya dahulu saya senang sekali memandang badan mulus tanteku, dengan tdk berencana sewaktu dia tengah mandi karena memang ditempat kami kamar mandi ketika itu atasnya tdk tertutup genteng serta tanpa berpintu, jadi jika ada yg mandi disana hanya cukup menyertakan handuk di tembok yg jadikan sinyal kalau kamar mandi tengah digunakan. Tidaklah sampai disana saja, kadangkala tanteku ini senang memanfaatkan pakaian tidur yg tipe terusan tipis tanpa memanfaatkan BH serta itu kerap sekali kulihat sewaktu saat pagi hari. 




Ditambah lagi saya kerap sekali bangun pagi telah di pastikan tanteku tengah menyapu halaman depan serta itu automatic sewaktu dia menunduk memperlihatkan buah dadanya yg lumayan besar serta montok. Hal semacam ini dikerjakan sebelum dia mempersiapkan kepentingan sekolah anaknya, jika om-ku rata-rata tdk ada didalam rumah karena kerap bekerja diluar kota saat empat hari. 




Sempat saya melamunkan bagaimana berasa apabila saya lakukan persetubuhan dengan tanteku itu, akan tetapi selanjutnya paling-paling kutumpahkan di kamar mandi sekalian ber-onani. Rupanya anga-anganku itu bisa terkabul sewaktu saya tengah menumpang tonton TV didalam rumah tanteku pada siang hari di mana ke-3 anaknya tengah sekolah serta om-ku tengah bekerja keluar kota saat pagi harinya. 


Peristiwa itu berlangsung sewaktu saya tengah memirsa TV sendirian yg bersisihan dengan warung tanteku. Sewaktu itu saya mau ambil rokok, saya secara langsung menuju ke samping. Rupanya tanteku tengah menulis suatu, mungkin saja menulis barang belanjaan yg dapat dibelanjakan kelak. “Tante, Diko ingin ambillah rokok, kelak Diko bayar terakhir ya! ” sapaku pada tanteku. “Ambil saja, Ko! ” balas tanteku tanpa menengok ke arahku yg pas di belakangnya sekalian melanjutkan menulis dengan urutan membungkuk. 




Karena toples rokok ketengan yg dapat kuambil ada pada samping tanteku tanpa berencana saya menyentuh buah dadanya yg kebetulan tanpa memanfaatkan BH. “Aduh! hati-hati dong jika ingin ambil rokok. Mengenai tanganmu, dada tante kan jadi ngilu! ” sengit tanteku sekalian mengurut-urut kecil di dadanya yg samping samping kirinya. Akan tetapi karena tdk memanfaatkan BH, kelihatan dengan jelas pentil susu tanteku yg lumayan besar itu. “Maaf Tan, saya tdk berencana. 

GIRL FUCKS THROUGH VICTORIA


Berikut saja deh Tan, Diko ambilin minyak biar dada Tante tdk sakit bagaimana! ” tawarku pada tanteku. “Ya telah, sana di ambil cepat! ” ringis tanteku sekalian masih tetap mengurut dadanya. Dengan lekas kuambilkan minyak urut yg ada didalam, akan tetapi sewaktu saya masuk kembali didalam warung dengan perlahan-lahan, saya memandang tante tengah mengurut dadanya tetapi membiarkan pakaian terusannya yg sisi atasnya saja. “Ini Tante, minyak urutnya! ” berencana saya berkata agak keras sekalian berpura-pura tdk memandang apakah yg tanteku kerjakan. 


Dengar suaraku, tanteku agak kaget serta lekas membereskan sisi atas busananya yg masih tetap menggelantung dibagian pinggangnya. Nampak grogi tanteku terima minyak urut itu tetapi tdk menyuruhku untuk segera keluar. Tanpa buang peluang saya secara langsung tawarkan jasaku untuk mengurut dadanya yg sakit, akan tetapi tanteku agak takut. Pelan-pelan dengan dikit memaksa saya sukses membujuknya serta selanjutnya saya bisa ijinnya untuk mengurut akan tetapi dikerjakan dari belakang. 


Dikit demi sedikit kuoleskan minyak di samping buah dadanya dari belakang akan tetapi dengan perlahan-lahan juga kumemainkan jariku dari belakang menuju ke depan. Sudah sempat kaget juga sewaktu tanteku tahu tindakan nakalku. “Diko! kamu jangan sampai nakal ya! ” sengit tanteku akan tetapi tdk menepis tanganku dari badannya yg sebagian tertutupi pakaian. 


Merasakan peluang itu saya tdk menyia-nyiakan serta dengan aktif saya mulai memakai ke dua tanganku untuk mengurut-urut dengan perlahan-lahan ke dua bukit kembar yg masih tetap tertutupi dari depan oleh selembar pakaian itu. “Ohh.. oohh.. ” sengit tanteku sewaktu tanganku telah mulai memegang susunya dari belakang sekalian memilin-milin ujung susunya. “Jangan.. Diko.. jang.. ” tante masih tetap mendesah akan tetapi tdk kuacuhkan justru dengan sigap kubalikkan badan tanteku sampai berhadap-hadapan secara langsung dengan diriku. 


Selanjutnya dengan leluasa kumulai menciumi susu yg di samping kiri sekalian masih tetap mengurut-urut susu di sampingnya. Selanjutnya saya mulai mencucupi ke dua puting susunya dengan bergantian serta tanteku mulai terangsang dengan mengerasnya ke dua susunya. Tidaklah sampai disana, rupanya tangan tanteku mulai menelusuri ke bawah perutku mengupayakan untuk memegang kemaluanku yg telah dari barusan mengencang. 


Sewaktu dia mendapatkannya dengan perlahan-lahan, dikocok-kocok batang kemaluanku secar perlahan-lahan serta mendadak tanteku ambil sikap jongkok akan tetapi sekalian memegang kemaluanku yg lamayan panjang. Untuk didapati, batang kemaluanku panjangnya lebih kurang 20 cm dengan diameter 3, 5 cm. Tanteku rupanya dikit kaget dengan ukuran kemaluanku ditambah lagi dikit bengkok, akan tetapi dengan sigap tetapi perlahan-lahan tanteku mulai mengulum kemaluanku dengan perlahan-lahan serta kian lama kian cepat. “Ah.. ah.. ah.. yak.. demikian.. selalu.. selalu.. ” erangku sekalian memegangi kepala tanteku yg maju mundur mengulum batang kemaluanku. 


Selanjutnya karena saya tidak tahan, badan tante kuangkat biar duduk ditepi meja di mana barusan dia menulis, serta dengan dikit pergerakan paha tanteku kupaksa biar meregang. Rupanya tanteku masih tetap kenakan CD serta dengan perlahan-lahan kubuka CD-nya ke samping serta terlihatlah gundukan kemaluannya yg telah basah. Dengan perlahan-lahan kuciumi kemaluan tanteku serta kumain-mainkan klirotisnya. 


“Ah.. ahh.. Diko, Tante ingin keluuaarr.. ” Sejenak selanjutnya rupanya tanteku dapat alami orgasme, dia secara langsung memegangi kepalaku biar masih di belahan kemaluannya kemudian keluarkan cairan surganya di mulutku, “Crett.. crett.. cret.. ” mulutku sampai basah terserang cairan surga tanteku. Selanjutnya tanteku agak lemas akan tetapi masih tetap kujilati kemaluannya yg selanjutnya memunculkan nafsu untuk bersetubuh denganku. 


Kuangkat badan tante ke bawah warung, serta dengan dikit agak keras saya bisa membuat perubahan posisinya menelentang di depanku, kubukakan kian lebar ke dua kakinya serta mulai kuarahkan ujung kemaluanku ke mulut lubang kemaluannya. Agak sulit memang karena memang saya agak kurang memiliki pengalaman dibagian ini akan tetapi rupanya tanteku bisa memahaminya. Dengan sabarnya dituntunnya ujung kemaluanku pas di lubang kemaluannya. 


“Pelan-pelan ya, Diko! ” lirih tanteku sekalian menggenggam kemaluanku. Sewaktu baru masuk kepala kemaluanku tanteku mulai agak meringis tapi saya tidak kuat lagi dengan agak dikit paksa selanjutnya kemaluanku bisa masuk seluruh. “Diko.. akh.. ” jerit kecil tanteku sewaktu kumasukkan seluruhnya batang kemaluanku didalam lubang kemaluannya yg lumayan basah akan tetapi agak sempit itu sekalian merapatkan ke dua kakinya ke pinggangku. 


Perlahan-lahan saya lakukan pergerakan maju mundur sekalian meremas-remas dua susunya. Hampir tiga puluh menit selanjutnya gerakanku kian lama main cepat. Rupanya saya hampir meraih puncak. “Tan.. saya.. saya mauu.. keluar.. ” bisikku sekalian mepercepat gerakanku. “Dikeluarkan didalam saja, Dik! ” balas tanteku sekalian menggeleng-gelengkan kecil kepalanya serta menggoyangkan pantatnya dengan teratur. “Tan.. saya.. keluarr.. ” pekikku sekalian menancapkan kemaluanku dengan mendalam sekalian masih tetap memegangi susunya. 


Rupanya tanteku juga alami hal sama denganku, dia memajukan pantatnya biar kemaluanku bisa masuk seluruh sekalian menyemburkan air surganya untuk ke-3 kalinya. “Cret.. cret.. cret.. ” hampir lima kali saya memuntahkan air surga ke lubang kemaluan tanteku serta itu juga di gabung dengan air surga tanteku yg hampir bersamaan keluar bersamaku. “Cret.. cret.. cret.. ahh.. ” tanteku melengkungkan badannya sewaktu keluarkan air surga yg dari lubang kemaluannya. 

FUCKS THROUGH VICTORIA SECRET PANTIES


Selanjutnya kami tergeletak dibawah serta tanteku dengan perlahan-lahan bangun untuk berdiri sekalian coba memandang kemaluannya yg masih tetap dibanjiri oleh air surga. “Diko! kamu nakal sekali, berani sekali kami lakukan perbuatan ini pada Tante, tetapi Tante suka kok, Tante bahagia atas kenakalan kamu, ” bisik tanteku perlahan-lahan. Saya cuma dapat terseyum, sekalian menambah kembali celanaku barusan dipelorotkan oleh tanteku. 


Tanteku selanjutnya berjalan keluar, akan tetapi sebelum itu dia masih tetap meluangkan dirinya sendiri untuk memegang kemaluanku yg lumayan besar ini. Berikut pengalamanku yg pertama, serta sejak mulai itu kami kadangkala mengambil waktu untuk mengulang hal semacam itu, ditambah lagi apabila saya atau tanteku mau coba urutan baru serta tentu sewaktu Om-ku serta anak-anak tanteku pergi sekolah. 


Saat ini hal tersebut tidak kulakukan lagi karena tanteku saat ini turut Om-ku yg mendapatkan pekerjaan di daerah. Untuk saudara-saudara sekaligus yg ingin perlu jasaku dapat anda hubungiku melalui e-mail yg ada disini jikalau anda yaitu wanita tulen, jika dapat seperti tanteku.

0 comments: