SEO page contents SEO page contents SQUIRTING ORGSM JAPANESE ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Saturday, July 28, 2018

SQUIRTING ORGSM JAPANESE

SQUIRTING ORGSM JAPANESE CONVULSION SPASM ABSEN 7P VS 6


VIDIO SEX - Umumnya tante Erni kalaupun ke rumah Saya senantiasa menggunakan daster atahu kadangkala celana pendek yg buat Saya ser…ser…ser…Biasanya kalaupun telah sore tuch ibu-ibu sukai ngumpul di ruangan tv serta umum juga Saya pura-pura lihat tv saja sembari lirak lirik. Tante Erni ini tidak tahu sengsaja atahu engenggak Saya juga tak tahu yah. 




Dia kerap kalaupun duduk itu tuch ngangkang, terkadang pahanya kebuka sedikit buat Saya ser.. ser lagi deh hmmm. Apakah kegembiraan ngobrolnya apakah bener-bener sengsaja Saya juga tak dapat tahu, namun yg pastinya sich Saya terkadang bahagia banget hingga kebayang kalaupun lagi tidur. 



Terkadang kalaupun tengah ngerumpi hingga sampai tertawa hingga sampai lupa kalaupun duduk nya tante Erni ngangkang hingga celana dalemnya keliatan (wuih Saya sukai banget nih). sempat Saya hampir ketahuan sesuai lagi ngelirik wah terasa ada perasaan takut malu hingga Saya tak dapat ngomong hingga sampai panas dingin namun tante Erni malahan diam saja malahan dia tambahin lagi deh style duduknya. 

Nah disana Saya telah mulai sukai sama tuch tante yg satu itu. Tiap-tiap hari pastinya Saya lihat yg namanya paha sama celana dalam tuch tante. Sempat juga Saya waktu berjalan-jalan bareng ibu-ibu ke puncak nginep di villa. 

Ibu-ibu cuma bawa pula anaknya, nah kebetulan mami Saya ngsajak Saya pastinya tante Erni juga turut wah asik juga nih fikir ku. Waktu hari ke-2 malam-malam lebih kurang jam 8-9 mereka bercakap diluar deket taman sembari bakar jagung. 


Nyata-nyatanya mereka narasi hantu ih basic ibu-ibu masihlah kaya anak kecil ceritanya yg serem-serem sesuai saat itu tante Erni pengen ke WC namun dia takut. Pastinya tante Erni di ketawain sama gangnya karena tak berani ke wc sendiri karena di villa tak ada orang jadinya takut hingga dia pengen kencing di deket pojokan taman. Lantas tante Erni menarik tangan Saya mohon ditemenin ke wc, yah Saya sich pengen saja. 


http://kartupro.net/


Pergilah Saya ke villa sama tante Erni, sesampainya Saya didalam villa Saya nunggu diluar wc eh malahan tante Ernin ngsajak masuk nemenin dia soalnya tuturnya dia takut .


“Lex temenin tante yah tunggulah disini saja buka saja pintu nya tak mesti di tutup tante takut nih ” kata tante Erni sembari mulai jongkok. 


Dia mulai turunkan celana pendeknya hanya betis serta celana dalamnya yg berwarna putih ada motif rendanya hanya lutut juga ” serrr.. rr.. serr. psstt” kalaupun tak salah begitu deh bunyinya. Jantungku hingga sampai deg-degan waktu simak tante Erni kencing dalam hati Saya kalaupun saja tante Erni bisa beri simak selalu bisa memegangnya hmmmm. hingga Saya bengong ngliat tante Erni.

“Heh mengapa kamu lex kok diam begitu awas kelak ke sambet” kata tante Erni

“Ah tak apa-apa tante ” jawabku

“Pasti kamu lagi mikir yg enggak-enggak yah, kok lihat nya ke bawah selalu sich ” bertanya tante Erni.

” Tak kok tante, saya cuma belumlah sempat simak cewek kencing serta kaya apakah sich bentuk itunya cewek? ” tanyaku.


Esoknya saya belum juga dapat melupakan hal tadi malam hingga sampai sampai saya panas dingin. Hari ini semua ingin pergi berjalan-jalan dari pagi hingga sampai sore buat berbelanja oleh-oleh rekreasi. Namun saya tak turut karena tubuh ku tak enak

” Lex kamu tak turut? ” bertanya mamiku, ” Tak yah mam saya tak enak badn nih namun saya mohon di bawain kue mochi saja yah mah ” kataku ” Yah telah istirahat yah jangan sampai main-main lagi ” kata mami

” Erni kamu maukan tolong jagain si alex nih yah kelak kalaupun kamu ada pesenan yg pengen di beli agar sini saya beliin ” kata mami pada tante Erni ” Iya deh kak saya jagain si alex namun beliin saya tales sama sayuran yah saya pengen bawa pula itu buat pulang besok ” kata tante Erni.

Pada akhirnya mereka semua pergi, cuma tinggal saya serta tante Erni berdua saja di villa, tante Erni baik juga hingga saya di bikinin bubur buat sarapan, jam memberikan waktu 9 pagi waktu itu

” Kamu sakit apakah sich lex? kok lemes begitu? ” bertanya tante Erni sembari nyuapin saya dengan bubur ayam buatanNya

” Tak tahu nih tante kepala ku jug pusing sama panas dingin saja nih yg di perasaan ” kataku.

Tante Erni demikian perhatian padaku maklumlah di umur perkimpoiannya yg telah 5 tahun dia belumlah dikaruniai seseorang buah hati lantas.

” Kepala yg mana lex atas apakah yg bawah? ” kelakar tante Erni padaku. 

ORGSM JAPANESE


Saya lantas bingung ” Memangya kepala yg bawah ada tante? kan kepala kita cuma satu jawabku polos, Itu tuch yg itu yg kamu kerap tutupin gunakan segitiga pengaman ” kata tante Erni sembari memegang si kecilku

” Ah tante mungkin ” kataku ” Eh jangan2 kamu sakit karena sebab tadi malam yah ” saya cuma diam saja.

Tuntas sarapan badanku dicuci air hangat oleh tante Erni, pada kala dia ingin buka celanaku, ku bilang

” Tante tak mesti deh tante agar alex saja yg lap, kan malu sama tante ”

” Tak apa-apa tanggung kok ” kata tante Erni sembari turunkan celanaku serta cd ku.

Di lapnya si kecil ku dengan hati-hati, saya cuma diam saja

” Lex pengen tak pusingnya Hilang? Agar tante obatin yah ”

” Gunakan apakah tan, saya tak tahu obatnya ” kataku polos

” Iyah kamu tenang saja yah ” kata tante Erni

Lantas di genggamnya batang penisku serta dielusnya secara langsung spontan itu juga penisku berdiri tegak. Dikocoknya pelan-pelan namun pastinya hingga saya melayang-layang karena baru kali pertama ini rasakan yg seperti ini

” Achh…cchh.. ” saya cuma mendesah perlahan serta tanpa kusadari tanganku memegang vagina tante Erni yg masihlah di balut dengan celana pendek serta cd namun tante Erni cuma diam saja sembari ketawa kecil selalu masihlah kerjakan kocokannya. Lebih kurang 10 menit selanjutnya saya rasakan pengen kencing

” Tante telah dahulu yah saya pengen kencing nih” kataku

” Telah kencingnya di mulut tante saja yah tak apa-apa kok ” kata tante Erni,

Saya bingung campur heran lihat penisku dikulum dalam mulut tante Erni karena tante Erni tahu saya telah pengen keluar serta saya cuma dapat diam karena rasakan enaknya

” Hhgggg…. achhh.. tante saya pengen kencing nih bener ” kataku sembari meremas vagina tante Erni yg kurasakan berdenyut-denyut.

Tante Ernipun secara langsung mengisap dengan agresifnya serta tubuh ku lantas mengejang keras

” Croott…. ser. err. srett ” muncratlah air mani ku dalam mulut tante Erni, tante Erni lantas secara langsung mengisap sembari menelan maniku sembari menjilatnya. Serta kurasakan vagina tante Erni berdenyut kencang hingga saya rasakan celana tante Erni lembab serta agak basah

” Enakkan lex pusingnya pastinya menghilangkan ” kata tante Erni

” Namun tante saya mohon maaf yah saya tak enak sama tante nih soalnya tante…. ”

” Telah tak apa-apa kok, oh iya sperma kamu kok kental banget wangi lagi, kamu tak sempat masturbasi lex? ”

” Tak tante ”

Tanpa kusadari tanganku masihlah memegang vagina tante Erni

” Loh tangan kamu mengapa kok disana selalu sich ” Saya jadi salah tingkah

” Telah tak apa-apa kok tante tahu “katanya padaku

” Tante bisa tak alex megang itu tante lagi ” pintaku pada tante Erni

Tante Erni lantas melepas kan celana pendek nya, kulihat celana dalam tante Erni basah tidak tahu kenapa

” Tante kencing yah? ” bertanya ku

” Tak ini namanya tante nafsu lex hingga celana dalam tante basah ” dilepaskannya juga celana dalam tante Erni serta mengelap vaginanya dengan handukku.

Lantas tante Erni duduk di sampingku”, Lex pegang nih tak apa-apa kok telah tante lap ” tuturnya, Akupun mulai memegang vagina tante Erni dengan tangan yg Agak gemetar, tante Erni cuma tertawa kecil

” Lex mengapa? umum saja donk kok gemetar kaya begitu sich ” kata tante Erni

Dia mulai memegang penisku lagi ” Lex tante pengen itu nih ”

” Pengen apakah tante ”

” Itu tuch ” saya bingung atas permohonan tante Erni

” Hmm itu tuch mempunyai kamu di masukin ke itunya tante kamu pengen kan? ”

” Namun alex tak dapat tante metodenya ”

” Telah kamu diam saja agar tante yg sajarin kamu yah ” kata tante Erni padaku.

Mulai tangannya mengelus penisku agar bangun kembali namun saya juga tak tinggal diam saya cobalah mengelus-elus vagina tante Erni yg di tumbuhi bulu halus

” Lex jilatin donk mempunyai tante yah ” katanya

” Tante alex tak dapat kelak muntah lagi ”

” cobalah saja lex ” Tante lantas secara langsung ambil urutan 69 saya dibawah, tante Erni diatas serta tanpa fikir panjang tante Erni lantas mulai mengulum penisku

” Achhhh ….. hgghhhghhh. tante ”

Saya lantas memang ada perasaan geli namun disaat kucium vagina tante Erni tdk bau apa-apa. Saya pengen juga menjilatinya lebih kurang baunya vagina tante Erni seperti wangi daun pandan (asli Saya juga bingung kok dapat begitu yah) saya mulai menjilati vagina tante Erni sembari tanganku membebaskan kaus u can see tante Erni serta membebaskan keterhubungan bh nya, sekarang kami saling telanjang bulat,

Tante Erni lantas masihlah asik mengulum penisku yg masihlah layu selanjutnya tante Erni menghentikannya serta berbalik menghadapku secara langsung mencium bibirku dengan nafas yg penuh nafsu serta menderu

” Kamu paham.kamu mengerti tak mandi kucing lex ” kata tante Erni.


” Achhh…. uhh. hhghh. acch lex enak banget selalu lex, yg itu isep jilatin lex ” kata tante Erni sembari menunjuk suatu yg menonjol diatas bibir vaginanya.

Saya secara langsung menjilatinya serta menghisapnya, amat banyak lendir yg keluar dari vagina tante Erni tanpa menyengaja tertelan olehku

” Lex masukin donk tante tak tahan nih ”

” Tante bagaimana metodenya? ”

Tante Erni lantas menyuruhku tidur serta dia jongkok di atas penisku serta secara langsung menancapkannya ke vaginanya. Tante Erni naik turun seperti orang naik kuda terkadang kerjakan pergerakan maju mundur. 1/2 jam kami bergumul serta tante Erni lantas mengejang hebat

” Lex tante pengen keluar nih eghhhh…. huhh achh ” kata tante Erni

Akupun di suruhnya untuk menaik turunkan pantatku serta gak lama kurasakan ada suatu yg hangat mengalir dari dalam vagina tante Erni. Hmm benar-benar pengalaman pertamaku serta kurasakan vagina tante Erni mungurut-urut penisku serta mengisapnya. Kurasakan tante Erni telah orgasme serta permainan kami berhenti sesaat.

Tante Erni tdk mencabut penisku serta membiarkanya didalam vaginanya

” Lex kelak kalaupun pengen kencing kaya barusan menyebutkan yah ” pinta tante Erni padaku

Akupun secara langsung mengiyakan tanpa paham tujuannya serta tante Ernipun secara langsung mengocok penisku dengan vaginanya dengan urutan yg seperti tadi

” Achh … tante enak banget achhhh, …. gfggfgfg.. ” kataku serta gak lama saya lantas rasakan hal yg seperti barusan lagi

” Tante alex kayanya pengen kencing niih ”

Tante Erni lantas secara langsung bangun serta mengulum penisku yg masihlah lengket dengan cairan kewanitaanya, tanpa malu dia menghisapnya serta gak lama menyemburlah cairan maniku untuk yg ke 2 kalinya serta seperti yg pertama tante Erni lantas menelannya serta mengisap ujung kepala penisku untuk mengisap habis maniku serta akupun secara langsung lemas namun diikuti kesenangan yg alang kepalang enaknya.

Kamipun secara langsung mandi ke kamar mandi berdua dengan telanjang bulat serta kami melaksanakannya lagi di kamar mandi dengan urutan tante Erni menungging di tepi bak mandi. Saya melaksanakannya dengan jeli atas arahan tante Erni yg hebat. 

CONVULSION SPASM ABSEN 7P VS 6


Selasai itu jam lantas memberikan waktu 1 siang secara langsung makan siang dengan telur dadar buatan tante Erni, selanjutnya kamipun raih sekali hingga tertidur dengan tante Erni di sampingku, namun tanganku kuselipkan didalam celana dalam tante Erni. Kami terbangun pada waktu 3 sore serta kembali kami melaksanakannya permohonan tante Erni, pas jam 4 : 30 kami menenggakhiri serta kembali mandi, serta rombongan ibu-ibu lantas pulang waktu 6 sore.

” Lex kamu telah baikan? ” bertanya mami ku

” Telah mam, saya telah seger n fit nih ” kataku

” Kamu kasih makan apakah Ni, si alex hingga secara langsung sEhat ” bertanya mami sama tante Erni

” Cuma bubur ayam sama makan siang telur dadar selalu ku kasih saja panadol ” kata tante Erni

Esoknya kamipun pulang ke jakarta serta di mobilpun saya duduk selain tante Erni yg semobil denganku. Mami yg menyupir ditemani ibu herman di muka. Di dalam mobilpun saya masihlah curi-curi memegang barangnya tante Erni.

Hingga sampai sekarangpun saya masihlah sukai melaksanakannya dengan tante Erni jika rumahku kosong atau kadang ke hotel dengan tante Erni. Sekali waktu saya sempat keluarkan spermaku didalam hingga sampai 3 kali.

Sekarang tante Ernipun telah dikarunia 2 orang anak yg cantik. Baru kuketahui jika suami tante Erni nyata-nyatanya ejekulasi awal. Kinipun saya bingung dapat anak itu. Yah seperti itulah kisahku hingga sampai saat ini saya masih berubah menjadi PIL tante Erni bahkan juga saya jadi lebih sukai dengan wanita yg lebih tua dariku. Sempat juga saya temani seseorang kenalan tante Erni yg nasibnya sesuai sama tante Erni memiliki suami yg ejekulasi awal serta sukai daun muda buat obat awet muda, dengan menelan air mani pria muda.

0 comments: