SEO page contents SEO page contents ABG PERAWAN ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Saturday, January 27, 2018

ABG PERAWAN


Vidiosex258 kumpulan film dari bebagai negara dan berbagai jenis film bokep dan bokep indo , bokep barat ,bokep berbagai negara semua ada di vidiosex258


pada hari jadinya sekolah kami membuat beragam acara yg begitu ramai serta gak kalah seru tentunya sob! di mulai dari pentas musik beragam band, beragam lomba2 seperti lomba antar kelas hingga lomba moderen dance. 




Tetapi lomba moderen dance ini tidak diselenggarakan antarkelas, namun antarangkatan yg buat acara ini seru yaitu supporter dari masing2 kelas serta angkatan yg sama-sama adu mulut hingga adu jotos buat tim yg mereka menjagokan! biasalah anak muda seperti kami egonya sekali lagi tinggi-tingginya

Ok kembali pada acara ulang th. sekolah gue ini diawali dari waktu 9 pagi. Tetapi gue datang waktu 11 siang! hehe.. maklum lah anak bandel yg suka cari sensasi serta berniat gue datangnya telat cuma buat nonton band2 ibu kota serta melihat lomba moderen dance saja. Serta pada akhirnya waktu yg ditunggu datang juga.

LIHAT JUGA = PNS NAKAL

film bokep Moderen dance angkatan kelas 3 yakni angkatan gue sendiri yg beranggotakan 5 orang. Tetapi yg gue kenal dekat cuma melia yg mempunyai nama lengkap Putri Amelia Candra. ohhh ya gw kok telah mengenalin orang yang lain walau sebenarnya gue saja belom kenalan! he.. nama gw ryo sob nama panjangnya gak usah deh ya buruk soalnya : P

Acara juga diawali dari tampilan kelas 1 lantas iikuti kelas 2 serta sebagai penutup yaitu kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Kemeja yg mereka gunakan cukup seksi. Meskipun pada sisi perutnya tidak terbuka. Kemeja yg mereka gunakan cukup ketat tentunya, menonjolkan payudara payudara mereka yg baru ‘tumbuh’.

Cukup buat mata murid murid lelaki melotot. Dengan dibarengi lagu-lagu techno mereka semuanya yg muda belia seumuran gue meliak-liukan tubuhnya dengan seksi. Bersamaan lompatan atau pergerakan seksi mereka payudara mereka bergoyang-goyang indah serta bergetar-getar! indahnya terasanya dunia waktu itu

Mata saya cuma tertuju pada melia. Selain lantaran berwajah yg cantik, ia juga mempunyai payudara yg cukup seksi pastinya. Rambutnya yg tergerai panjang menaikkan seksi badan indahnya. Meskipun ada juga rekan 1 tim dancernya yg saya fikir cukup bohai juga.

Mulai dari payudara yg semakin besar dari melia, ia juga mempunyai paha yg gempal. Tetapi perhatian gue terus tertuju pada melia. Lumrah saja gue merhatiin selalu, menurut gue dia cewek paling seksi dengan fisik ataupun non. Sesudah mereka bermodern dance ria & memunculkan gairah pada lelaki, dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian yang lain, mereka selekasnya berpindah pakaian.

melia selekasnya menuju kelas buat kembali mengenakn seragamnya. Bersamaan langkahnya jalan, payudaranya yg baru tumbuh bergoyang-goyang. Kemudian sesudah ia ambil kemeja ganti dari tasnya, ia juga menuju ke wc buat berpindah pakaian.

Lantas gue ikutin dia dr belakang. Tampak, tali branya nyeplak lantaran keringat yg basah ke badannya. wowww sedapnyo. Sesudah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ada ia sadari bra serta celana dalemnya yg berwarna hitam jatuh dimuka pintu kamar mandi.

Gue juga segera saja ambil bra an cdnya yg jatuh itu serta segera gue pegang. bokep indo Gue juga masuk ke kamar mandi cowo dengan maksud ingin kencing tanpa ada maksud buat sembunyikan ke dua barang itu. Di dalam fikiran gue, gue juga akan tambahkan sesudah gue kencing.

Sesudah gue kencing, gue simak amelia mondar-mandir di sekitaran kamar mandi. Segera saja gue tegor,

“Nyari apa melia? ”

“Eh lo ryo, ini nih gue cari bh sm cd gue, lo lyat tidak? ”

“Ohhh, ini mksd lo? ” Segera gue tunjukin bra serta cdnya.

“Iya, ni dia yg gue mencari. Ni lo nemu di mana? ”

“Ni tdi jatoh. Lo gak tau…”

“Oh yawdh, thanks ya ryo.

“Iya sm2 melia. ”

“Ywdh deh, gue mo ganti pakaian dahulu yah. Gerah banget nih. ”

“Ngapain melia? ”

“Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut?? ” Tanya amelia nakal.

“Hhhee. Emg bisa melia?? ”

“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitaran. Kemudian dia segera nyruh masuk gue buat 1 kamar mandi dengannya.

“Ywdh yuk masuk. ”

“melia, gue mo kencing dahulu yah. Lo janganlah ngintip. ” Segera gue buka clana gue sembari ngebelakangin amelia. Trus kencing. serta Mendadak melia berkata

“Oh my god. Gede banget ryo barang (Kontol gue) lo” Gue juga kaget.

“melia, disebut janganlah ngintip. Ko ngintip sich? ”

“Hhehe. Sori ryo, setelah tidak sengaja… hehee boong ding, gue penasaran saja ingin liat…”

“Ah, dsar lo melia. Ywdh, ganti pakaian barusan tuturnya mo ganti pakaian? ”

“Ywdah”Gue juga pakai clana gue sekali lagi.

Amelia juga repot buka pakaian dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lantas cdnya.

Gue juga merhatiin semua.

“Eh ryo, jgn ngeliatin kesini dong. ” Sembari ia menutupi toketnya yg sekel dengan tangan kirinya. Trus memiawnya juga ditutupin sama cdnya yg baru di buka.

“Hehehe. gue penasaran juga melia…”

“Penasaran?? ”

“Iya”

“Lo juga barusan penasaran sama barang gue kan? ”

“Iya sih” sembari ia senyum-senyum.

“melia, gue mo remes2 toket lo dong. Bisa gak? ”

“Ha? Tai lo ryo. Memang lo siapa gue!! ”

“Bentar saja melia”

“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya ryo? Agar adil. ”

“Oh yawdah”dan gw juga ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue.

Gue dengan semangat ngeremes2 toket amelia yg sekel. Tapi dia agak takut2 buat megang Kontol gue.

“Knp melia? Pegang dong… gue saja telah megang toket lo nih. Sekel banget sich melia toket lo? ”

“Ihh, gue baru pertama nih megang barang cowo. Hahaha. ”

“Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”

serta gue coba membawa tangannya buat megang Kontol gue dengan pelan2 serta sedikit paksaan pada akhirnya, Kontol gue juga tersentuh oleh tangan amelia.

“Oowwhhh… kocok2 dong melia…” Pinta gue.

Dia juga agak malu2 cocok ingin ngocok Kontol gue.

Pada akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue juga sembari ngeremes2 toket dia.

“Owwhhh… enak melia… agak kenceng dong megangnya…”

“Iya… ohh gede bgt sich ryo?? Lo dah ngaceng ya nih?? ”

“Iya telah lah. Dengan gue ngeremes2 toket lo telah nafsu gini. Pasti dah ngaceng. ”

“melia… gue isep yah toket lo?? ”

“Ihh, hilang ingatan lo ah. ”

“Bentar…”

“Ywdah… nih…” ia juga menyodorkan toketnya ke mulut gue. Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue.

“melia, sembari kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…”

“Uwhh… iya iya… cerewet lo ahh…” Dia juga ngocok Kontol gue agak cepet.

“Aahhhh… ohhhh… enak meliaa…” nada gue mendesah. Trus gue kenyot2 toketny.

“Ahhh… yg cepet sekali lagi melia… oohh… uuhhh… ssshhh…” sembari gue kulum lehernya, trus ke bibirnya.

“melia, sepongin dong sebentar…”

“Ha? ”

“Sepongiiin… masukin Kontol gue ke mulut lo… trus kocokin gunakan mulut lo…”

“Aaahhh!! Tidak ahh!! Pake tangan saja yah ryo? Nnti kpn2 deh. ” Amelia nolak.

“Bentar meliaa… ingin nihh…” gue memohon.

“Ah lo ryo. Ywdah, tp bentar saja ya”

“iya, sampai keluar…”

“Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!! ”

“Iya, gak… nnti jika gue dah ingin muncrat gue cabut Kontol gue dari mulut lo…”

“Yaudah, maen cepet yaa. Takut dicurigain nih gue ntr sama anak2 yg laen. ”

“iya” jwab gue.

Amelia juga jongkok dimuka gue. Mulutnya cocok banget telah berhadepan sama Kontol gue.

Gue juga menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. Amelia juga tanpa ada sangsi sekali lagi buka mulutnya lebar2. gue selalu dorong semuanya Kontol gue masuk ke mulutnya amelia. Kemudian dia rapetin mulutnya serta mulai menggerakan mulutnya maju mundur sembari skali2 mainin lidah serta bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus ada juga rasa2 lembek2 enak yg datang dari lidahnya.

Itu semuanya gue imbangin dengan turut gerak2in Kontol gue maju mundur.

“Ooohh… meliaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sembari gue belai2 rambutny yg gak terlampau panjang.

“Mmmhhhhh… mmmmhh… mhhhh…” amelia juga mendesah smbil selalu nyepongin Kontol gue.

“Ooohhhhhhhhh… teeruusss meliaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… selalu melia…”

“Mmhh… mmhhhh…”

“Cepetin lagii meliaaa…” pint ague.

“Mmmhhh… mhhhh… mmmhhhhhhmmhhhh…” amelia juga sedkit agak kerepotan nyepongin Kontol gue.

“Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak meliaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”

Amelia juga makin memercepat kocokan mulutnya di mulut gue. Gue juga menyeimbangin dengan memajumundurkan Kontol gue di mulutnya.

Karena sangat merasa cepatnya. Pada akhirnya gue telah merasakan jika peju gue ingin keluar.

“Aaohhh… meliaa… gue ingin keluar nihhhh…”

Secara cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue. Trus dia berdiri dari yg terlebih dulu cocok nyepongin gue dalam urutan jongkok. Gue juga menggapai tangan kanannya. Trus gue tuntun buat megang Kontol gue yg telah ngaceng banget krn ingin keluar.

“Kocokin yg cepet melia…”

Amelia juga mengocok Kontol gue cepet. Pas dia sekali lagi ngocokin Kontol gue, gue kissing bibirnya yg imut2, sembari kadang2 gue remes2 toketnya yg sekel tidak terlampau gede.

Pada akhirnya sesudah kira2 3 menit dikocokin gunakan tangannya.

“Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…”

“Uwwhh, ywdah keluarin saja ryo…” dia juga ngarahin Kontol gue ke wc agar peju gue nnti segera ke buang ke lubang wc tanpa ada berceceran di lantai.

“Aaarghhh… oooooooooouhhhhhhhh… sssssssshhhhhhhhhhh… aaaaah… gue keluar meliaaa…” pada akhirnya peju gue juga keluar. Peju gue muncrat 7x. mulai dari banyak sampai keluar setetes setetes.

“Oouhwwww… hilang ingatan ryo, sangat banyak peju lo… duuhh terkena tangan gue sekali lagi nih…” amelia juga ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Trus dia ngebersihin tangannya yg terkena peju gue sedikit gunakan aer di gayung.

“Uuffhh… iya nih melia, telah lama sich gue tidak colai… tapi pada akhirnya saat ini gue tambah dicoliin sama lo… lelah nih melia… melia bersihin dong peju gue nih dikit sekali lagi gunakan mulut lo…” pinta gue kea ca.

“Apa? ” amelia kaget.

“Jilatin dikit nih ujung Kontol gue, kan masih tetap ad sisa2 pejunya…”

“Ih males. Tidak ah. Jijik gue. ”

“Yah, tanggung nih melia… dikit lagi”

“Gak. Nnti saja yah kapan2 ryo…” amelia berikan keinginan.

“Huh. Dsar lo melia. Tanggung juga nih. Ywdah deh. ”

“Nih gue bersihin peju lo yg disini saja nih. ” Kata Amelia sembari nyiramin aer ke dalam wc yg terlebih dulu banyak peju gue.

bokep barat Sesudah nyiramin peju gue yg berceceran di wc, amelia juga kembali berpindah pakaian. Demikian halnya gue. Gue juga pakai celana dalam gue sekali lagi lantas resleting celana panjang gue.

Gue perhatiin amelia. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia gunakan bajunya. Mulai dari celana dalemnya yg berwana hitam. Branya yang berwarna hitam. Tetapi ia agak kesusahan waktu juga akan mengkaitkan branya. Lantas ia juga memohon tolong gue.

“ryo tolong pakein dong. ” Ia juga membelakangi gue memohon mengkaitkan pengait branya.

“Tapi ada prasyaratnya yaa…” ucap gue ngeledek.

“Syarat apaan? ”

“Tebak dong”

“Hmmm apa ya. Gak tau ah! Telah cepetan pakein!! ” ia juga agak sedikit ngotot.

“Itu tuch. ” Gue juga menunjuk ke arah memiawnya.

“Ohh ini… lo ingin ngewe sama gue? ” amelia juga ajukan pertanyaan dengan suara agak sedikit kaget.

“Iaa, gue ingin ngewe sm lo melia… blh gak? ”

“Anjjrriitt lo ryo, apa masih tetap kurang yg skrg? ”

“Kurang laaaah… gue ingin nyicipin badan lo gunakan Kontol gue…”

“Aaaaaaaahhh! ”

“Sssstt, jgn kenceng2 melia… Ayoo dong meliaaaa… kpn2 yaaahh?? Gak saat ini kok…” ucap gue memohon sekali lagi.

“Gue masih tetap virgin laaahh ryoo. ”

“Ahh yakinnn lo?? ”

“IYA! ”

“Kalo dari toket lo yg gue pegang barusan sich kayanya lo telah gak virgin deh…”

“Hah? Tau dari tempat mana lo??? ”

“Ya tau laaahh, jika toket cewe yg telah gak virgin tuch telah agak kendor sedikit, gak terlampau sekel banget…”

“Hahhha hilang ingatan ya lo, kayanya telah pakar banget nih masalah beginian”. Sembari dia repot membereskan pakaiannya.

“Iya dong, oleh sebab itu kapan2 ingin nyoba ngewe sama gue gak? ”

“Hmmm bagaimana yaaaaa, yaa simak kelak saja deehhh”. Sembari berkaca di cermin kecil sembari membereskan rambut serta poninya.

“Yawdahhh nnti kpn2 kita cobalah yaa?? ” Ucap gue meyakinkan.

“Iya ahh, ywdah, gue ingin balik ke anak2 dahulu nih. Ntr gue dicurigain sekali lagi ganti pakaian doang kok lama banget. ” Dia juga buka pintu serta keluar dari kamar mandi.

“Sipp, ati2 lo. Thankss meliaa atas handjob serta blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih jika kalau kelak gue ML sama dia” Fikir gue.

serta sesudah berapakah menit gue keluar dari toilet itu perasaan menyesal juga datang hampiri! biasalah penyesalan senantiasa datangnya terakhir serta gak sempat duluan! menyesal mengapa ryo? he... menyesal mengapa ya gak gue paksa melia buat segera saja ngajakin ngentot! hahahaha...

sembari ngebayangin kalau cocok di dalam toilet cewek itu gw ngentot sama melia, tapi gw miliki obsesi buat ngedapetin perawan si melia bagaimapun langkahnya gw mesti yg pertama meniduri dia bila masih tetap perawan!

0 comments: