SEO page contents SEO page contents SEX KAKAK IPAR CANTIK ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, January 25, 2018

SEX KAKAK IPAR CANTIK


Vidiosex258 kumpulan film dari bebagai negara dan berbagai jenis film bokep dan bokep indo , bokep barat ,bokep berbagai negara semua ada di vidiosex258

Mengintip Kakak Iparku Yang Tengah Masturbasi Nama Saya Yonar, saya yaitu seseorang lelaki yang telah menikah, istriku miliki seseorang kakak laki – laki yang sudah beristri, istrinya sebut saja namanya linA, dengan linA dahulu kala kami masih tetap sama2 pacaran, kami sempat dekat serta merajut interaksi. Namun sehabis kami sama2 menikah. 


Kami menjauh, bahkan juga linA begitu memelihara jarak denganku. Jujur saya sendiri masih tetap menaruh hayal dengannya, badannya memanglah kurang diisi, payudaranya juga tidak besar, tapi permainan seks nya mengagumkan, libido yang besar membuatku seringkali terbayang dianya. 

Seringkali disuatu waktu saya berupaya menggodanya, tapi sukar. lina serta suaminya (kakak istriku) tinggal mengontrak satu tempat tinggal kontrakan yang kecil pas di seberang samping tempat tinggal mertuaku yang mertua dia. Ketika saya bertandang k tempat tinggal mertua ku automatis saya pasti juga berjumpa dengannya serta suaminya. 

LIHAT JUGA = MABUK

Suatu Ketika saya tengah bertandang ke tempat tinggal mertuaku, pastinya dengan istri serta anakku, karna tempat tinggal mertuaku ada diluarkota tempat saya tingal, automatis umumnya saya bermalam. Hari Minggu kami di sana, Saya berjumpa dengan lina, kami salam serta berbasa basi seperti umum, saya masih tetap saja kagum memandangnya, apalgi dia cuma gunakan celana pendek serta kaos oblong tidak tebal, saya berupaya terlalu lama bersalaman dengannya, tp dia buru2 melepasnya. Saya berhasrat sekali dengannya tapi selekasnya kubuang jauh2 fikiran itu karna keluarga tengah berkumpul mustahil itu trjadi. 

Cuma. dia meremas2 toket nya sembari pejamkan mata, memandang ini kontolku tidak kuasa semakin menegang, aplagi lalu saya dikejutkan dgn adegan selanjutnya : Lina Menyeka vaginanya, memasukkan jarinya dalam vaginanya, ah apakah dia tengah masturbasi? pikrku.. senantiasa dia mengocok vaginanya sebari mendesah tidak karuan, saya makin tegang memandangnya, kontolku tidak kuasa menegang, misal saya saya bisa menyetubuhinya. 

Fyuhh.. benar2 tontonan yang buat nafsu mencapai puncak.. Fikiranku tidak dapat konsen melakukan perbaikan saklar, pdhl saya telah pengen usai. Ah kucoba menghilangkan fikiran kotor itu serta kembali pada tugasku awal mulanya. lebih dari satu waktu lalu lina masuk ke tempat tinggal, habis mandi dengan (sayangnya) telah memakai kaos serta celana pendek, walau sebenarnya harapku dia cuma memanfaatkan handuk saja. 

film bokep Saat itu juga dia ajukan pertanyaan padaku ” belum juga usai juga memperbaikinya? lama bnr”.. Saya jawab ” ya iyalah kan mesti hati2, emangnya pengen jika nyetrum serta kebakaran”.. msh terbayang bagaimana adegan barusan kulihat di kamar mandi, jadi nampak keinginan ku untuk menggodanya, menyetubuhi, atau bahkan juga memperkosanya. 

Kulanjutkan tanyaku “udah mandinya Lin? ” dgn agak sinis khasnya dia menjawab ” ya telah lah ngapain juga lama2″, saya : “udah selesai ya aktifitasnya di kamarmandi” Lina : ” tujuannya? ya telah lah dah tau udh keluar kamar mandi bermakna telah donk” Saya : “yaa kirain aj ada yang masih tetap nanggung” Lina : Apaan sich, gak ngerti, telah ah cepetan benerin listriknya, saya pengen ganti busana ni, sulit kamarku kan gelap” Saya : gelap bukanlah bermakna gak dapat ngapain2 kan.. buktinya jadi tuch anakmu saat gelap2 kan? hahahaha.. telah tuch dicoba listriknya, cobalah aj lampu ama airnya.. 

LIna : iya saya cobalah.. sebari dia cobalah satu persatu stopkontak, lina meneruskan penuturan ” iya dahulu gelap2an enak si sebelumnya ada si Tina (anaknya) , saat ini.. uuhh.. dah bosen kali si angga (suaminya – kaka istriku) telah tidak terlalu sering, eh YOnar telah oke nih semuanya lampunya” Saya : ahh kan banyak alternatif.. dapat sendiri atau mencari pertolongan lah… 

Syukurlah bila telah ok, dicoba juga airnya nyalain trs ganti busana kerja gih, ntr telat” Lina : ahh alternatif apaan tujuannya yo… (sebari melirik nakal kearahku), bosennya jg kali bila sendiri,, dah saya ke kamar mandi check dahulu, Lina berlalu menuju kamar mandi diujung belakang kontrakannya, sebari saya mengikutinya dari belakang, kalimat paling akhir dari mulutnya buat keinginan ku semakin bergetar, “bosen sendiri” dalam hatiku, hayalku trs bermunculan, apakah saya perkosa saja kala dia di kamarmandi? kubekap dari belakang meremas toket nya, memaksanya.. tapi bila ketauan gmn? bila lina berteriak kencang gmn, tengah dinding pemisah antar kontrakan di tempatnya tipis, tidak tahan berasa menginginkan menjilat lehernya yang lnjang, nikmati langsing badannya.. 

Hayalku sesaat berhenti oleh teriakan lina ” aduuhh yoo.. basah kuyup.. dah jalan sekali lagi nih airnya.. tapi nyemprot banget.. untung belum juga pakai busana kerja.. ” dengan selekasnya saya menghampirinya ” ya bagus donk,, bermakna dah jalan sekali lagi, gada kendala sekali lagi kan, baru disemprot sama air, gmn bila semprotan yang kental.. ” goda ku.. Lina menjawab ” yaa bila itu enak donk.. ” sebari dia membalikkan tubuh kea arah ku serta buat mataku terbelakak,, air yang membasahi kaosnya, buat lekuk badan serta payudaranya tercetak prima, serta yang membuatku menelan ludah yaitu lina belum juga memanfaatkan bra!! nyata-nyatanya mulai sejak barusan dia cuma memanfaatkan kaos saja.. tubuhku semakin gemetar.

Kontolku semakin ngaceng tidak tertahan di balik celana tidurku.. “heh.. melotot aj!! liatin apa ayoo… telah pengen ganti busana kerja sekalian, tuch beresin tuch yang dalam celana di kamar mandi” sebari tertwa kecil keluar dari kamar mandi. dengan malu saya masuk kamar mandi selekasnya beresin celana, ku mengeluarkan kontolku, telah ngaceng sekali kontolku, tidak tahan berasa, apa saya masturbasi saja fikirku, ah tidak, masa sich saya menyia-nyiakan peluang dengan lina, ga ada orang disni.. 

Fikirku mengalir liar, hingga tanpa ada sadar, nyata-nyatanya lina memerhatikan saya dari balik lubang pintu kamar mandi yang memanglah tidak tertutup, .. “hayyo mengapa lin.. sulit ni pengen dituntasin, bantuin donk.. ” secepat itu saya segera bicara sebari mengusap2 kontolku, dgn kelagapan lina beranjak pergi sebari bicara ” apaan sich, sendri saja gih, atau minta sama istrimu, 

telah ah ganti busana dahulu ah telah pengen kerja nih” saya juga mngikutinya jalan menuju kamar, kulihat dari luar, dikamarnya dia dudukdi ranjangnya spt termenung, dia akan buka pakaiannya tapi berhenti kala tangannya menyentuh payudaranya sendiri, dia usap2nya, mungkinkah dia juga sesungguhnya terangsang serta tengah menginginkan bercinta tapi dia gengsi untuk jujur padaku.. saya beranikan maksud ke kamar tidur kecilnya yang cuma cukup untuk satu ranjang serta sedikit area itu, dari belakang kubisikkan ditelinganya “aku kangen ih masa-masa kita dahulu, saya kangen banget sama anda, dah lama mendam rasa ini Lin”, 

dengan suara tinggi dia katakan ” Anda masuk kamar orang ya gak sopan, ngomongnya ngawur ah, males ah, kita tuch telah sama2 nikah, dah miliki anak sekali lagi, inget tuch,.. ” saya : bila perasaan sulit Lin (kupegang bahunya ku balikkan badannya jadi menghadapku), “aku sayang banget sama anda lina, seringkali saya terbayang dirimu yang jadi istriku”.. tidak kuasa saya memandangnya berwajah serta melihat kaos basahnya yang 1/2 terbuka, tercetak terang payudara mungilnya 

Lina : “inget.. kita telah … ” belum juga usai dia bicara saya segera kecup bibirnya, kulumat bibirnya kuat2.. saya berupaya mendekap badannya, sebelumnya lina mendorongku, duduk menjauh dari saya, berupaya unutk menamparku tetapi dengan selekasnya ku pegang tangannya, “aku sayang banget lin sama anda, sekalian lah bantuin saya selesaiin ya.. ” kuberanikan diri mendekatinya sekali lagi tanpa ada melepas genggaman tanganku kepadanya, samping tanganku membelai rambut lurusnya, 

Kurebahkan kepalaku, mulutku di telinganya, kubisikan “i luv u so much lin, please.. sekali ini saja, saya janji gakan jadi panjang, .. ” kukecup segera daun telinganya, kujilat, lina menggelinjang, dia pejamkan mata, tanpa ada perlawanan, kuanggap itu sinyal sepakat atas permintaanku. kuciumi kujilati telinganya, kuberanikan menjalarkan lidahku tidak cuma di sekitaran telinga, menyebar ke pipinya menuju bibirnya, lagi saya kecup bibirnya, kujilati, kusedot, 

Kesempatan ini tanpa ada perlawanan, meskipun dia masih tetap tidak menggerakan bibirnya, saya senantiasa melumat bibirnya, nafsu telah membara mulai sejak barusan, kusogokkan lidahku dalam mulutnya yg masih tetap rapat, kupaksa masuk dalam mulutnya, tidak lama dia menyerah juga, kumainkan lidahku di dalam mulutnya, bokep indo menyentuh lidahnya, menjilati lidahnya, kurasakan dera nafasnya makin kencang, kucekatkan badannya, kulumat senantiasa bibirnya yang mulai terbuka, kadangkala membalas ciumanku perlahan-lahan. saya mulai melewatkan genggaman tanganku, kupegang kepalanya sebari tetaplah menciuminya, sesaat tanganku yang satu menyeka, menyentuh2 lehernya punggungnya, memainkan telinganya, 

Ciuman itu berjalan cukup lama, lama kelamaan lina mulai membalas ciumanku, dia mulai memainkan lidahnya, beradu dgn lidahku, mulutnya mulai berani melahapku, ciuman lahap serta kasarnya mulai terlihat, desahan desahan nya mulai merasa trdengar.. Hmmm Hhh hsthhh… itu yang saya sukai serta saya rindu darinya.. ciuman kami makin panas, ke dua tangannya mulai memelukku, satu tangannta mengacak2 rambutku, badanku mulai melekat dgn badannya yang masih tetap terbalut kaos yang basah. Tanganku mulai berani menelusup kebalik kaosnya yang basah serta 1/2 terbuka, kuraih toket nya yang sejak dari barusan tercetak di balik kaosnya, kuremas toket nya, AKKHHHHHHHHHH OOKHHHHHHH…. 

OoHHhhhdsthh, erangan keras keluar dari mulutnya kala ku remas toket nya, ku mainkan putingnya yang telah mengeras, Kubuka kaosnya yang basah, tanpa ada kesusahan, kutau mulai sejak awal dia telah tidak memanfaatkan bra, kujalarkan lidahku kelehernya, uhh HHsshtstthh.. lina tidak hentinya mendesah tidak karuan.. kulanjutkan juluran lidahku bibirku menciumi hingga toket nya lina yg masih tetap terduduk di ranjang serta saya yang telah 1/2 jojok di lantai, samping toket nya kujilati perlahan-lahan, samping kuremas dengan tanganku.. 

Hhhhhsthh.. kujilat toket nya perlahan-lahan memutar dari tepi toket nya mencapai puncak ke puting.. kutarik kencang2 putingnya, semuanya kulakukan berpindahan kanan kiri, yang semakin buat lina nafsu nya jadi membesar, kulanjutkan petualangan lidahku keperutnya ku perosotkan celana tidurnya, ahhh … darahku terasanya semakin mendesir memandang segera panorama tanpa ada CD, segera kulihat vaginanya, Memeknya yang barusan cuma kulihat dari intipan di kamarmandi, saat ini didepana mataku dgn lina yang telah berbugil ria. selekasnya saja petualangan bibirku berlanjut di bibir memeknya lina. . 

OOhhh sedap sekali, aromanya semerbak habis mandi digabung aroma cairan dari memeknya yang telah becek sekali.. kulahap habis memeknya, kuciumi sekelilingnya, kujulurkan lidahku masuk dalam liang memeknya yang memanglah telah longgar, kusogoh habis2n liang memeknya, lina menjerit kuat ” AHHHH oohhh… ughhh.. dibenamkan nya wajahku sedalam-dalamnya ke liang memeknya, tangannya benar2 mengacak-acak rambutku, mendorong kepala ke memeknya, kadangkala mejenggut rambutku.. oohh uhh.. tengah asyik memainkan memek lina, tiba2 tangannya mendorong kepalaku keluar “Lina telah gak tahan banget yon pengen orgasme nih, tp gamau saat ini ya ” dia katakan. 

Saya cuma mengangguk serta berkata “apapun pengen anda sayang” Lina mengangkat badan yang 1/2 jongkok untuk duduk di sebelahnya diranjangnya, “sekarang giliran lina” ucapnya, selekasnya dgn kasarnya dia buka kaosku, bokep barat dikecup serta dilumatnya bibirku dgn liar, dipegangnya kepala erat2 dijilatinya pipiku bibirku, semua wajahku, telingaku dijilatinya kanan kiri, digitnya,, Akkhhhhhhhh Lin enak banget,, ughh,,,,,,, tanganku juga mencapai toket nya meremas2nya, sebari bibir lina menjamahi wajahku, telingaku, leherku hampir saja di cupangnya, sebelumnya saya melarangnya cemas ketauan istriku. 

Lina menjamahi badanku dengan liar, dadaku, perut buncitku, dia tarik puting susu ku yang berbulu, tangannya liar menjamahku, buka celana pendekku, memerosatkannya tersebut dgn CD ku, ko0ntolku sangatlah, menegang kencang serta memerah.. Ahhh senyum liarnya lina sebari memandang liar padaku, dia menjulurkan lidahnya memainkan kepala kontolku. Akhhhh Linnn.. enak banget.. dia mengocok2 kontolku sebari menjilati ujung kontolku, dia berjongkok dilantai, memainkan kontolku, mengisapnya, naik turun, semakin kencang semakin kencang.. Ohh saya tidak tahan sekali lagi.. dijilatinya kontolku.. 

Dia lalu mencabut mulutnya dari kontolku, dia berdiri menghadapku yang masih tetap terduduk, peluang ini kupakai unutk menjilat sekali lagi memeknya yang sangatlah becek, meremas toket nya kuat2.. ahh indah sekali panorama ini badan lina berdiri di hadapanku, seakan dia tengah stripsis, bergerak menggelinjang karna rangsanganku ke dlm memek serta toket nya.. baru sebentar kumenikmati itu, lina mendorongku keras, hingga saya terlentang diranjangnya, ranjang tempat umum dia bersetubuh dgn suaminya. ucapnya .

” Lina telah gak tahan yon’.. dia menaiki badanku diranjang, diarahkan memeknya kearah kontolku, Bleesss,,, aakhhhh Ugghhhhhhhhhh kami mengerang saling bersama.. Lina menindihku.. women on top,, digerak2n badannya… kami berciuman liar.. berkali kali dia berkata “udah gakuat lina ih.. ”.. saya berusahan membanting badannya, membalik tempat, kesempatan ini dia di bawah.. 

saya kocokkan kontolku makin cepat serta kencang.. erangan lina telah tidak tertahankan sekali lagi.. “trs.. mari dong…” ucapnya.. dia trs menggelinjang menggerakan bokongnya.. ” saya juga gak kuat lin”.. mari dong kit bareng sekali lagi.. ” tenaga lina demikian kuat mendorong kembali terguling mebalikkan tempat.. dia kembali di atas, kesempatan ini dia duduk berkuda.. menggerak-gerakan pantatnya, tubihku bangun mencapai toket nya.. 

darahku mendesir.. sekecap saja saya sedot toket nya.. meremas toket nya.. lian telah tidak kuasa akan keluar.. AkhhhhhhhhhhOhhh YESsss……. uughhhhhhhhhhhhhhh ” lina keluar.. Ohhhhhhhhhhhh… Peluk erat 2 yon, gigit puting lina, ” suaranya mengacau tidak karuan.. ”‘akhhhhhhhhh… kelellllllllllllllluuaarrrrrrrrr…”””” … lina orgasme” badannya makin kuat mendekap, memeknya basah… “Kamu curang yon… gak bareng” lina berkata kacau sebari orgasme.. badannya mulai melemas… kesempatanku membalikkan sekali lagi badannya.. kesempatan ini kukocokkan kuat2 kontolku.. akhhhh.. saya keluar lin… “kucabut serta kubasahi badann serta mulutnya

0 comments: