SEO page contents SEO page contents INDO AMATIR ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, February 1, 2018

INDO AMATIR



Suatu malam di bbm nya shintya menempatkan poto yg cantik banget lalu saya coba menggodanya dengan bbm serta nyatanya tidak kuduga gadis itu membalas bbm ku dengan baik. Saya lalu berpikir nyatanya gadis ini tidak judes, mungkin saja saja belum juga kenal jadi terliat judes.

Sesudah beberpa hari saya bbm’an dengan shintya saya beranikan diri buat mengajaknya makan siang serta diapun nyatanya ingin. Lantas akumenjemputnya di tempat ia bekerja lantas saya menuju satu tempat tinggal makan sederhana. Sembari makan saya ajukan pertanyaan “apa tidak ada yg geram niiih pabila kita makan berdua gini”, “aaahh tidak ada orang saya jomblo kok mas” jawab shintya. Dalam hati saya berkata yes saya ada peluang. Selang 20 menitan kita usai maan lantas saya mengantarnya kembali ketempatnya bekerja serta akupun kembali bekerja.

LIHAT YANG LAIN = ABG PERAWAN

Satu minggu lalu saat malam minggu saya mengajaknya keluar buat makan malam. aq mengajaknya disebuah cafe didaerahku. Saya bertekat buat mengatakan perasaanku padanya malam itu tak tahu di terima atau tidak. Disela-sela makan saya bercanda dengannya seakan kita telah akrab lama. Obrolanpun saya juruskan menuju pernyataan cintaku kepadanya. Seleai makan persisnya sebelumnya pulang saya mengatakan perasaanku kepadanya serta diapun diam sesaat dengarkan pernyataanku itu. Akupun berpikir “waaah saya tentu akan ditolak” serta nyatanya tidak sesuai sama sangkaanku shintya juga terima cintaku. Perasaanku begitu bahagia sekali.


Sesudah shintya terima cintaku akupun lalu mengantarnya pulang. Sesampainya dirumahnya tampak tempat tinggalnya begitu sepi. Nyatanya dia cuma tinggal di rumah berdua sama neneknya dikarenakan ke-2 orangtuanya ada di luar jawa buat bekerja. Saya hingga dirumahnya kira-kira jam 9 malam belum juga malam-malam banget siih tapi saya memastikan buat berpamitan pulang, tapi saat saya berpamitan buat pulang nyatanya shintya jadi menahanku tidak untuk pulang dahulu, dia memohon biar saya temaninya sebentar dikarenakan nyatanya neneknya tengah ada drumah om nya tidak jauh dari rumah shintya.

“Timbulah fikiran kotorku siapa tau saya bias segera nikmati badan shintya”. Akupun mengiyakan keinginan shintya serta temaninya. Gurauan serta candaan juga menghiasi percakapan kita sampai2 tidak berniat tanganku tentang payudaranya. Segera candaan kita berhenti serta kita sama-sama bertatap muka. Tanpa ada berfikir panjang saya segera mendekatkan wajahku kewajah shintya serta tidak kusangka nyatanya dia cuma diam saja seaakan berikan sinyal buat aku selekasnya menciumnya. Tidak lama saya segera mencium bibirnya, diapun membalas ciumanku dengan mesra. Lidahku mulai bergerilya di dalam rongga mulutnya diapun membalas lidahku. Kita sama-sama nikmati ciuman itu.

Tidak lama tanganku mulai memegang payudaranya serta diapun diam saja, saya lantas meremas-remas payudranya yg kutaksir kira-kira 36 itu. Kurasakan penisku mulai tegang. Ciumanku mulai hingga keleher shintya, saya berniat membuatnya terangsang. Sembari berciuman saya memasukan tanganku buat masuk dalam kaosnya, serta masuklah tanganku. Besar sekali rasa payudaranya waktu kupegang. Diapun mulai mendesis perlahan. Saya makin bernafsu, kupegang tangannya serta kuarahkan kepenisku yg sangatlah keras sekali. Dengan tanpa ada kusuruh tanganya juga mulai meremas penisku.

Sesudah kurasa kita berdua terangsang saya mulai buka kaos yg dia gunakan serta bra merah yg dia gunakan, aq menjilati putting susunya dia mulai merintih keenakan selalu tanganku juga mulai masuk dalam celananya mengobok-ngobok memknya dengan jariku. Shintya lantas buka resetlingku serta keluarkan penisku dari celana serta dengan ganasnya diapun segera mengulum penisku. Saya rasakan begitu sangat nikmat. Akupun membiarkanya nikmati penisku yg besar itu.

Sesudah kira-kira 5 menit shintya mengulum penisku, saya buka celana serta celana dalam nya lantas saya rebahkan dia disofa. Perlahan-lahan saya mulai masukan penisku dalam memeknya “Bleeeeesssss” penisku masuk liang senggamanya. Saya memaju mundurkan pelan-pelan.

“Aaaaahhhhhh…. Aaaahhhhhh…. ” desah shintya. Saya selalu memompanya “Plooook…Ploook…Ploook…”. Aq pandang muka shintya dia begitu menikmatinya. Sesudah sebagian menit saya menarik tangannya serta memohon dia diatasku, diapun menurutinya. Dia selalu bergoyang memerankannya di atas. Tidak lama dia bergoyang shintya berteriak lirih “Say…Saayyyaaank…Aku keluuuaaarr…” selanjutnya dia orgasme buat yg pertama.

Sesudah saya terasa jemu dengan model itu lantas memohonnya buat nungging, kumasukkan sekali lagi penisku yg keras itu dalam memeknya dari belakang. Kusodok dengan cepat (saya berpikir biar saya selekasnya keluar sebelumnya nenknya pulang). Shintya merintih “Aaaahhhh…. Sayank.. pelaan pelaaaan” tapi saya tidak mengindahkannya saya selalu menyodoknya dari belakang dengan cepat jadi terdengar nada “ploooook…plooook…plooook” begitu keras..

Lebih kurang 10 menit saya menyodoknya dari belakang, saya rasakan tubuhku bergetar, saya terasa melayang-layang hingga merasa di ubun-ubunku. Serta selanjutnya “Crrooooottt….. Crooottthhh…. Croootttttt…” tidak terkira berapakah kali saya menyemprot liang rahimnya serta saya membiarkan sesaat penisku tertancap di memeknya. Kemudian kita sama-sama kenakan pakaian, kita bersihkan tubuh kita cuma dengan tisu yg ada dimeja tamu.

Sesudah kita kenakan pakaian saya lihat muka shintya terdiam murung, lalu saya ajukan pertanyaan.

“kamu mengapa sayank”

“kenapa barusan mengeluarkan di dalam, kelak pabila saya hamil gimana” jawab shintya

“gak ayah sayank, kn Hanya sekali, besok-besok tidak saya mengeluarkan di dalam sekali lagi deeh” jawabku meyakinkannya

“pokoknya bila saya hamil anda mesti bertanggung jawab” cetus shintya

“iya sayank, saya tentu tanggung jawab kok” jawabku biar shintya terasa tenang

“janji ya” shintya memohon janji

“iya janji sayank” jawabku sembari mengecup keningnya.

Tidak berapalama neneknya pulang diantar om nya, serta saya berjabat tangan sembari saya berpamitan buat pulang. Serta setelah peristiwa malam itu saya serta shintya kerap lakukan jalinan intim, baik dirumahku saat rumahku sepi, baik di rumah shintya, terkadang week end bila tidak ada tempat kita juga kehotel buat melampiaskan birahi kita berdua.

0 comments: