SEO page contents SEO page contents DI PAKSA TANTE ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, February 4, 2018

DI PAKSA TANTE



Vidiosex258 kumpulan film dari bebagai negara dan berbagai jenis film bokep dan bokep indo , bokep barat ,bokep berbagai negara semua ada di vidiosex258



Tante Lisa begitu cantik serta melindungi badannya hingga dia terlihat seperti berusia 30 th.. Dia juga berpenampilan seksi, senang menggunakan celana kaos ketat serta tank-top. Ceritanya bermula waktu satu hari saya tengah masturbasi di kamar mandi serta nyatanya lupa dikunci. 


film bokep - Nyatanya Tante Lisa menontonnya serta sesudah saya orgasme, saya kaget memandangnya. “Wan, nampaknya asik ya.. mendingan lain waktu minta pertolongan Tante pastinya lebih enak. ” Saya jadi malu berat dibuatnya, “Maaf Tante, saya lupa tutup pintunya. ” “Nggak apa kok Wan, kan anda telah dewasa serta lumrah mengerjakannya. 

LIHAT JUGA = DI JUAL AYAH

Tante juga berkali-kali simak yang begituan kok”, tuturnya sembari senyum. Sekian hari lalu saya diminta bantu-bantu di tokonya serta tanpa ada segan-segan saya membantunya sampai malam Tante Lisa memohonku untuk temaninya serta saya diminta bermalam di situ, benar-benar di tokonya ada dua kamar di lantai dua (ruko) serta kamar itu kadang-kadang di huni Tante Lisa dengan anaknya. 

Tante Lisa mengajakku makan dengan serta minum wine serta saya tidak paham kok saya dapat sampai tidak sadar, bisa saja digabung obat tidur. Paginya Tante Lisa membangunkanku bahkan juga mesti hingga disiram, saya diminta cepat-cepat pulang kost serta merahasiakan apabila saya tidur di ruko. 

Saya menurutinya serta malamnya sesudah toko tutup Tante Lisa mengajakku terkait intim. “Wan, Tante minta malam hari ini anda puasin Tante ya. ” Karuan saja kutolak karna saya benar-benar belum juga sempat gituan serta takut walau saya seringkali nonton BF. “Maaf Tante saya tidak berani”, kataku sembari gugup. 

Tante Lisa meneror serta Tante Lisa memutar videoku tengah tidur bugil. Tante Lisa mengatakan barusan malam waktu tidur menelanjangiku serta merekamnya dengan Handycam. “Tante juga akan menebarkan rekaman ini jikalau anda tak mau melayani Tante terkecuali anda ingin lakukan yang Tante minta. Yakin Tante deh, toh Tante juga melindungi nama baik Tante jadi ini juga akan jadi rahasia kita berdua. ” Pada akhirnya karna takut serta polos saya melayaninya. 

Dari situ saya tahu nyatanya Tante Lisa maniak sex, Tante Lisa pertama minta mandi Caty (dijilati badannya dari ujung kaki hingga ujung rambut) serta Tante Lisa minta saya menjilatinya liang kewanitaannya hingga berjam-jam tiap-tiap saya berhenti Tante Lisa menjambak rambutku serta menghimpit kepalaku ke liang sorganya. 

Pengalaman pertamaku menyentuh wanita terlebih menjilati semua sisi badannya, dalam keterpaksaan itu saya hingga menangis. “Sudah Tante.. sudah”, sembari nafasku tersengal-sengal. “Aghh.. janganlah terlepas. Teruss.. teruss! ” Tante Lisa selalu menjepit kepalaku dengan ke-2 pahanya yang kencang. Saya sanggup rasakan harumnya kemaluan Tante Lisa. Saya sendiri terasa nikmat sekalian takut. 

Dia menyuruhku tidur di sofa serta Tante Lisa duduki wajahku hingga saya dipaksa menjilati kelamin serta anusnya. “Aghh.. enak sekali Wan”, tuturnya sembari memutar-mutar pantatnya diatas wajahku yang telah basah karna cairan kewanitaannya. Pantatnya yang hangat serta kencang itu menindih wajahku hingga saya hingga sulit bernafas. Jika Tante Lisa tidak terasa senang atas pelayananku ia senang sekali menampar, mencakar, menjambak, meludahi. 

Kemudian Tante Lisa ambil tempat 69 serta kami sama-sama mengoral. “Ayo Wan, anda dapat lebih panjang lagi”, tuturnya sembari menarik-narik kemaluanku serta memelintir pelirku. Saya yang kesakitan tapi rasakan sensasi yang mengagumkan. Dalam mengoral, Tante Lisa seperti singa yg tidak di beri makan 3 hari. Begitu buas serta Tante Lisa mempermainkannya dengan begitu cekatan trampil, kadang-kadang menarik selalu memutar kadang-kadang mengocoknya secara cepat selalu perlahan-lahan. 

Bahkan juga sempat Tante Lisa mengencingi wajahku sembari buka mulutku.. lantas saya diminta menjilat air kencingnya yang tercecer di lantai. Tak tahu mengapa lama-lama saya jadi suka pada bisa saja saya termasuk juga sado masochocist. Satu hari tak tahu dari tempat mana Tante Lisa membawa alat-alat untuk sex sado masochist, ada bola penyumpal mulut selalu seperti kuas penggelitik, cemeti dari kulit, pengikat leher seperti anjing, CD kulit yang berlobang di sisi depannya serta baju seperti pasukan Romawi dahulu. 

Dia menelanjangi serta mengikatku sembari merangkak Tante Lisa berteriak-teriak memecutiku serta menendang pantatku sama seperti anjing, dia sebar makanan di lantai serta menyuruhku memungut dengan mulut bahkan juga menjilati ludah serta kencingnya di lantai. 

Di sisi batang kemaluanku dia mengikatkan suatu karet gelang yang ada kerincingnya sehinga tiap saat merangkak berbunyi nyaring. “Ayo..  bokep indo - mari apabila anda ingin jadi anjing Tante yang setia mesti nurut yang Tante perintahkan! ” Tante Lisa kadang-kadang memperlakukanku seperti kuda, dengan mengikat leherku serta menunggangi punggungku sembari memecut pantatku. Sering juga Tante Lisa yang maniak sex memasukkan beberapa pisang susu ke liang kewanitaannya serta menyuruhku ambil serta menelannya dengan mulut. 

Untuk menyumpal mulutku supaya saya tidak mengerang keras kebanyakan Tante Lisa menggunakan CD-nya atau Carefree Panty Shield. Saya tidak sempat miliki peluang memanfaatkan batang kemaluanku, paling Tante Lisa senang sekali mengocoknya bahkan juga Tante Lisa sempat mengocokku hingga orgasme 4 kali dalam satu malam. 

Hingga batang kemaluanku lecet serta perih serta tangan Tante Lisa juga hingga pegal-pegal. Tante Lisa begitu menjaga batang kemaluanku, buktinya tiap-tiap habis main senantiasa dia merendam dengan air hangat serta kadang-kadang dengan teh basi tuturnya supaya batang kemaluanku senantiasa kuat serta siap kapan saja

“Masak hanya dapat 2 x.. nih rasakan! ” tuturnya sembari menyentil ujung kemaluanku. “Aduh.. ampun Tante.. ” pintaku memelas. Tersebut yang seringkali berlangsung jikalau Tante Lisa yang maniak sex memaksaku orgasme berulang-kali.bokep barat 

Dalam mengocok Tante Lisa juga kadang-kadang gunakan sarung tangan, gunakan foam/shampoo, odol, gunakan supit untuk mie dan sebagainya, kebanyakan Tante Lisa mengocokku sembari minta dioral sex atau menjilati puting serta ketiaknya.

0 comments: