SEO page contents SEO page contents MONEY SEX ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Friday, February 2, 2018

MONEY SEX


Vidiosex258 kumpulan film dari bebagai negara dan berbagai jenis film bokep dan bokep indo , bokep barat ,bokep berbagai negara semua ada di vidiosex258


Serta saat saya buka pintu mobilku, saya tidak dapat buka nya. Astaga saya tutup pintu mobilku serta kunci mobil masih tetap mengantung didalam, haaa…dasar sial. saya coba mencari Telephone selulerku, Oh no..! Telephone seluler serta tas ku juga didalam mobil.

Hujan mulai turun saya bsah kuyup kehujanan, mana telah mendekati malam, tempat sunyi kek begini weeeeeeh…. merinding rasa-rasanya. Sesudah 20 menit berlalu saya lihat lampu mobil, saya melambai lambaikan tanganku.


Mobil itu berhenti serta nyata-nyatanya pengendaranya yaitu anak anak muda, kelihatannya pelajar SMU“eehhhmmm…. bisa minta tolong g dik, pinjem Telephone seluler nya buat telpon ke tempat tinggal, bentar saja, kunci mobil saya kekunci di dalam mobil, serta tas saya didalam juga” kataku sembari gemetaran menahan dingin.

BACA JUGA = INDO AMATIR


“waduh mbak.. eh tante masuk mobil saja dahulu, supaya g kedinginan” jawab salah seseorang dari mereka. Saya masuk kemobil, lantaran memanglah kedinginan.

“aduh sorry ya mobil nya jadi basah” kataku. nyata-nyatanya dimobil itu ada tiga orang remaja yang masih tetap mengenakan seragam SMU, bau mobil merasa banget bau rokok, serta seperti nya mereka sesudah minum minum.

” ah g apa apa tante, ini HP nya, telpon saja dulu” kata pemuda itu sembari menyerahkan HP.

Berkali kali saya cobalah menghubungi G ada yang menjawab, tak umumnya dirumah sepi jam segini, gerutuku.

“G ada yang angkat ya tante? ” bertanya pemuda yg di sebelahku.

“iya, g tau kemana mereka” kataku mulai gelisah.

” pabila demikian kita anter saja deh tante, tempat tinggal nya dimana”jawab pemuda yang dimuka.

“wah agak jauh dek, di jln kartini” jawabku

” gpp tante paling juga 30 menit kan dari sini” jawabnya lagi

“iya deh terima kasih pabila g keberatan kelak saya ganti uang bensin nya ya” kataku sekali lagi.

film bokep Mobil melaju, agak perlahan-lahan lantaran hujan lebat sekali, saya makin kedinginan lantaran busana yang saya gunakan basah sekali. Saya coba menggosok-gosok gosokkan telapak tanganku, buat kurangi rasa dingin.

“Erick terlepas donk jaket lo, kasih ke tante supaya g kedinginan, lo mah dah simak gitu di diemin aja” kata pemuda yang menyetir mobil. lalu pemuda yang duduk di kursi depan melepas jaket nya serta memberi nya padaku.

“kenalin tante yang di sisi tante tuch namanya Randy, nah ini Erick, and saya Patrick ” kata si Patrick memperkenalkan diri.

“tante masih tetap dingin ya, pengin saya peluk tante supaya agak hangatan dikit” bertanya si Randy tiba tiba. saya tidak menjawab lantaran badanku bener bener gemetar kedinginan, saya biarlah saja si Randy memelukku. saya mulai rasakan hangat di badanku. saya pejamkan mataku. 

Tiba tiba saya rasakan suatu hal merayap ke buah dadaku, saya membiarkan nya, saya pura pura tidak rasakan apa apa, saya rasakan nafas Randy mulai takteratur. perlahan-lahan perlakuan Randy menghidupkan gairahku, saya geserkan badanku sedikit supaya Randy dapat leluasa bermain main di payudaraku.

Randy menngecup kupingku, yang saat itu mengalirkan getar birahi, yang secepat kilat menyebar keseluruh badanku.

“oh.. ssshhhh….. aaahhh” desahku,

“tante…aahhh …kamu cantik sekali” desah Randy, sembari perlahan-lahan mulai mendapatkan bibirku, kami berciuman, lidah Randy bermain main di ronTrick mulutku, tanganku mulai aktif, menjamah serta mengelus apa pun yang dapat saya elus dari badan Randy. Saya benar benar lupa pabila di mobil itu ada oarang beda. serta tanpa ada saya sadari saya rasakan elusan elusan beda di pahaku, sesaat tangan Randy masih tetap memainkan payudaraku, serta bibirnya masih tetap selalu melumat bibirku.

“ahk…aahhh…aaaaahhh…. ”aku terpekik mana waktu elusan elusan itu menyentuh suatu hal yang paling peka itu. rupa nya Erick tanpa ada kusadari udah berganti tempat, Erick selalu mengelus serta mulai melepas celana dalamku, saya benar benar di derai perasaan nikmat yang teramat begitu.

“ooohhhh…. terusin…oh yah…aaahhh” desahku mana waktu Erick mengelus elus Kemaluanku serta kadang-kadang menyentuh clitku Dengan jempolnya.

Randy meucuti busanaku, melepas braku, saya benar benar tidak kuasa menampik kesenangan itu. Randy melumat, mengisap serta mengulum puting payudaraku bertukaran. serta Erick mulai menjilati bibir kemaluanku. sunnguh kesenangan yang menakjubkan menyerang saya dari bwah serta atas.

“tante…nikmat sekali payudara tante ” kata Randy.

“isep Ran.. terusin Ran…aaah” ceracauku.

“oooohhh…. Ki aahhh…masukin jari nya ki…terus ki…Buka ki masukin lidah anda Ki…oooohh” saya makin hilang ingatan. Saya mengangkat angkat pantatku sembari tanganku menghimpit kepala Erick yang repot menjilati kemaluanku.

“aaaahhh…Tante kemaluan tante enak sekali…Erick gemar sekali” kata Erick

“aduh kalian jahat ya…masak saya suruh nyetir mobil sembari kemaluan saya ngaceng kek gini” celoteh Patrick.

” Ran…tante buka ya” kataku sembari mendapatkan seleting celana Randy. Randy pasarah saja. Gundukan yang keras dibalik CD biru itu buat saya tidak tahan menginginkan selekasnya menikmatinya. bokep barat Randy bangkit serta melepas celana serta CD nya. Erick ikuti hal yg dilaksanakan Randy, lalu saya duduk di antara mereka, ke dua nya melumat payudaraku bertukaran, sesaat saya memperlebar kakiku, sisi kiri ke Erick serta sisi kanan diatas paha Randy, terang sekali kemaluanku yang basah itu terpampang Dengan terang nya. sesaat ke dua tanganku repot memainkan kemaluan Randy serta Erick.

tangan Randy merambat turun serta menyentuh kemaluanku, saya mengeliat saat jari Erick mulai menusuk lubang kemaluanku. lalu saya mengubah urutanku, Dengan membelakangi Erick serta mengoral kemaluan Randy. tapi lalu Erick menarik pantatku serta mengangkat nya, hingga urutanku 1/2 menungging.

” aaahh…tante…isep tante…oooohhh nikmat sekali” ceracau Randy

“isep kemaluan saya tante…. oooohhhh …terusin tante …. isep…”Randy mengeliat tidak karuan saat buah jakar itu saya isep serta saya cobalah masukan semuanya kemulutku.

Saya selalu mempermainkan kemaluan Randy, menusuk nusukkan ujung lidah ku ke lubang yang kecil itu.

disamping itu, Erick memberiku sensasi yang menakjubkan, saat lidah Randy menyapu duburku, memainkan lidah nya di duburku. tiba tiba saja Patrick mengagetkan kita semuanya.

“ayo isep bich…hah…ayo! ” Dengan kasar Patrick menyumpal mulutku Dengan kemaluannya.

Saya menghisap, kemaluan Patrick memainkan Dengan lidahku, kadang-kadang saya kocok Dengan tanganku. lidahku berputar-putar putar di sekitar buah pelirnya.

“oooh yah…terus sayang…isep…lo bener-bener lihai…aahhh…aaahhh”

‘ kemaluan anda enak banget Trick…aku gemar banget” saya mengumam nikmati kemaluan Patrick.

“Trick …boleh ya saya isep kemaluan lo ampe keluar? ” godaku

” Iya sayang…. aahhh…. isep sayang…oooohhh…. yah begitu…begitu sayang terus…terusin.. ” Patrick meracau nikmati seponganku.

Saya rasakan kedutan di batang Patrick, yang saya tau dia sebentar sekali lagi akan menyemburkan pejuhnya, saya berniat mempermainkan Patrick, Dengan hentikan aktifitasku, saya melepas kemaluan itu dari mulutku.

” sayang mengapa berhenti…ayo donk isep lagi…dah pengin keluar neh…ayo donk” bujuk Patrick sembari menyodorkan kemaluan nya ke mulutku. saya tersenyum sembari berdiri.

” he he he …nanti donk Trick…aku haus nih…boleh minta minum ya? ” godaku.

“g bisa mari …isepin dahulu ampe keluar please donk sayang…ayao.. ” kata Patrick sembari mengelus elus pantatku.

” pabila lo dapat buktiin ke saya pabila lo dapat muasin aku…. saya pengin isep miliki anda ampe keluar” tantangku

” basic perempuan…. sini saya puasin lo minta yang bagaimana hah? ” Patrick berang menRangar tantanganku. lalu Dengan kasar dia membopong badanku ke meja makan. Patrick menciumiku Dengan kasar, yang di mana untuk aku makin membakar gairahku, ciuman Patrick makin ganas, dari telingaku lalu leherku jadi sasarannya, Dengan kasar Patrick menanggalkan busanaku hingga saya berbugil ria.

dalam sekilas pandang saya lihat Erick serta Randy yang nyata-nyatanya dari barusan melihatku sembari beronani. ciuman Patrick turun ke payudaraku, memilin milin putingku Dengan liah nya, semnetara tangan Patrick menyusuri pahaku, mengelus serta mulai meraba raba kemaluanku yang telah basah. saya mereTrickngkan kakiku supaya Patrick dapat leluasa memainkan kemaluanku yang becek.

Patrick memasukkan jari nya ke kemaluan ku coba mencari G spot serta mengocok nya Dengan pergerakan yang cepat.

” oh ya…yah…yaaah…terus Trick…terus” ceracauku

“lo gemar hah…enak pabila kemaluan lo saya beginikan hah”

“iya Trik.. terusin sayang…oooohhh.. nikmat nya Trickk…terus Trick”

” mari katakan lo mo saya apain…mo saya isepin …mo saya entot kemaluan lo ini hah”kata Patrick sembari mengocok kemaluanku Dengan jarinya. lalu Patrick mengangkat badanku supaya saya duduk di meja makan, lalu Patrick mulai menggisap kemaluanku Dengan lidah nya.

” mari katakan bich.. enak g saya giniin…hah…kemaluan lo telah basah.. kemaluan lo telah gatal kan? ”

” iay Trick…memk saya telah g sabar minta lo entot.. mari Trik masukin Trick…aku mohon” saya merintih memohon pada Patrick supaya selekasnya mengentotku.

“hhmmm…kemaluan lo nikmat …ooohhh…aku gemar sekali” ceracau Patrick

‘ Trickk…ooohhh…. aaaahhh…. gigit Trickk itil saya Trick…iyah begitu…ooohhh”

” lo gemar dikasarin yah…heh…. saya dapat entot lo…ampe lo puas”

“Trick …ayo Trik masukin Trick…aku telah g tahan” rintihku, sembari selalu meremas remas rambut Patrick, Patrick seolah dapat berniat mempermainkan gairahku, dia selalu menghisap kemaluan ku serta jarinya menusuk nusuk kemaluanku.

Erick serta Randy mendekati saya serta Patrick, yang kemudaian Randy selekasnya mendapatkan payudaraku, sesaat Erick melumat bibirku, benar-benar pengalam menakjubkan yang belum juga sempat saya rasakan, diserang dari semua arah buat saya semkain tidak dapat menahan dasyat nya kesenangan itu.

” aaahhhkkk…. ooohhh…. aku…ak…aku ke.. keluar Trickaaaaa…. aaah…aaahhh” saya menjerit sembari tanganku menghimpit kepala Patrick, saya alami orgasme yang teramat hebat.

Patrick berdiri serta menarik tanganku, saya mengikutinya, disusul Randy serta Erick, Patrick membawaku ke ruangan tamu, lalu Patrick mulai mencumbuku kembali, kesempatan ini Patrick menyuruhku duduk di sofa, serta Dengan nafsu yang meletup letup Patrick menciumi bibirku.

lalu Patrick memutar badanku, kakiku disandaran sofa sesaat kepalaku menggelantuh kelantai, lalu Randy menarik kakuku supaya lebih naik.

kemudain Patrick mengangkangi kepalaku serta mulai menyodok nyodokkan kemaluan nya ke mulutku, disamping itu Erick serta Randy dengan bertukaran mengisap isap kemaluanku,

“ooohh…. yah baby suck it …suck…terus tante…oooohhh” Patrick nikmati permainan permanian lidahku, saya sendiri rasakan kesenangan yangluar umum mana waktu saya rasakan jari jari Randy serta Erick memainkan clitku.

lima menit lalu Patrick menarik badanku serta memohonku terlentang di sofa, serta mulai lah Patrick memasukkan kemaluan nya. “aaahhh…. Patrick…enak Trick…enak sayang…entot saya Trick” celotehku

“tante kemaluan tante enak…. sempit sekali tante…rasanya kemaluan Patrick kek di sedot sedot”

“entot saya Trick…terus Trik sodok yang dalam Trick”

“tante…aku mo keluar tante…aku telah g tahan…. aaahh…aaahhh…enak tante”

“Jangan Trick…tante masih tetap gemar kemaluan anda Trick…aaahhh…jangan keluarin dahulu Trick” pintaku, tapi Patrick keburu menyemprotkan pejuh nya.

“aaaaahhhhhhhh………aaaaaahhhh…….. aaah…aa hh…” erang Patrick

“sorry tante…Patrick g kuat nahan tante…udah dari barusan sich tante”jawab Patrick

saya kecewa rasa-rasanya lantaran kemaluanku masih tetap menginginkan rasakan sodokan sodokan kemaluan Patrick yang besar serta panjang itu.

” Randy mari donk sayang…fuck me…kemaluan tante masih tetap ingin kemaluan sekali lagi ayo…” pintaku ke Randy yang dari barusan coli sendiri. lalu Randy mendekatiku serta mulai memasukkan penis nya yang tidak seberapa besar ukuranya. sesaat Erick memohonku mengoralnya.

“oh ya…ooohhh…. yah…yah…entot tante Ran…yaah…terus Ran” ocehku

“tante goyang tante…yah demikian tante …oooohhhh…nikmat tante.. enak”

“Eriicckk…kemaluan lo enak banget…. tante gemar sekali”

lalu saya melepas isepanku di kemaluan Erick.. serta memohon Randy berhenti, saya bertukar urutan, saya memohon Erick duduk di sofa yang lalu saya naik serta menggoyang nya dari atas, semnetara itu saya memohon Randy buat memasukkan kemaluan nya ke duburku.

“aahkk…pelan perlahan Ran…tante belom sempat bab nya” pintaku saat Randy main sodok saja ke duburku. sesudah terus-terusan tidak berhasil menembus duburku ahirnya masuk juga.

“aaahhh…oooohhh.. tante peret sekali…lebih sempit” kata Randy.

“ooohhh…. tante kemaluan tante enak sekali”

“ayo sayang…nikmati badan tante ini…ayo…aahhh…nikmatin hingga kalian puas” racauku

“ooohhh tante Randy mo keluar…barengan yah tante”

“tahan dahulu Ran…biar sama ma Erick” pintaku

tiga menit lalu Erick memohonku menggoyang nya lebih cepat

“ayo tante goyang…iya …begitu…terus tante…terus”

“aaaahhhhhh……. ahhk…aaahkk…aaaahhhh” kami bertiga keluar berbarengan, kakiku gemetar menahan kesenangan itu, sesaat Randy mencabut penis nya serta terkulai di sofa, semnetara saya memeluk erat Erick.

bokep indo Kami melaksanakan nya kembali, mereka mengentotku bertukaran, payudaraku lengket lengket lantaran pejuh mereka, sekujurtubuhku merasa ibarat terkena lem lengket di mana mana, tidak merasa saat memberikan jam 11 malam, lantas saya bergegas mandi serta memohon Patrick buat mengantarku pulang. dalam perjalanan pulang, saya rasakan kenikmatan yang tidak terhingga, nyata-nyatanya enak juga ML Dengan anak anak muda. mereka lebih rakus lebih dasyat

0 comments: