SEO page contents SEO page contents SHINTA GADIS TIONGHUA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, October 18, 2018

SHINTA GADIS TIONGHUA

SKANDAL SHINTA GADIS TIONGHUA


VIDIO SEX - Sempat pada satu hari saya pergi ke daerah Karawang untuk mencari hiburan ronggeng serta saya sangatlah menikamati sekali biarpun mesti memandang dandanan yang menor. Kehidupan begini membuatku kadang tersiksa, namun tersebut realita hidup yang penting saya lakoni serta saya nikmati. 



Seperti kata orang hasrat seperti yang saya alami itu adalah perihal lumrah serta sukar untuk diperdebatkan ditambah lagi tersangkut hasrat. Jadi manusia normal serta s/d usiaku masuk kepala 4 saya masih mengupayakan untuk mendapat seseorang wanita yang siap menemaniku serta kenakan pakaian dan berdandan sama dengan keinginanku.

Saya sempat berusaha untuk menempatkan iklan lewat iklan baris lewat internet, sesudah hampir 1 tahun saya terima pesan e-mail pertama dari seseorang wanita berumur 41 tahun yang mengatakan kalau ia sangatlah terharu sesudah membaca iklanku serta bersedia untuk jadi kawan saya sekalinya mesti kenakan pakaian serta berdandan sama dengan keinginanku, ia ikut tinggalkan nomer telpon serta kami janji untuk berjumpa satu minggu selanjutnya. Berkaitan saya telah beristri serta Ibu Ria (nama samaran) juga sudah bersuami saya janji akan menjemputnya di salon di daerah kebayoran baru. 



Hari itu ialah hari Sabtu jam 11 siang saya telah ada di muka salon sama dengan janji di telpon serta menanti bidadariku keluar dari salon. Pas jam 11.45 Ibu Ria keluar dari salon serta sudah berdandan rapi kondenya gede serta licin (konde jawa) serta berkebaya, kelihatan sangatlah anggun serta femimin. Saya membawa Ibu Ria untuk pergi ke satu motel daerah Jakarta Selatan biar lebih privasi ngobrolnya dan saya dapat sepuasnya melihat sang bidadari.

Sesampai di motel kami mengobrol panjang lebar tentang kehidupan keluarga semasing dan kehidupan pribadi kami. Saya bercerita ke Ibu Ria tentang hasrat saya serta berterimakasih padanya atas kesediaannya untuk temani saya. Selepas bercakap panjang lebar saya memohon Ibu Ria biar saya di ijinkan untuk mencium keningnya.

Kala saya mencium kenig nyatanya tangan saya ditarik untuk memegang susunya yang nyatanya mulai mengeras, tetapi belumlah sempat buka kebaya. Saya ungkapkan pada Ibu Ria kalau saya sesungguhnya cuma memuji wanita yang berdandan begini, serta sekedar melihat serta mencium sinyal sayang, tetapi Ibu Ria ungkapkan kalau malahan ia lebih senang dengan pria yang jujur serta tidak grasa grusu dalam permasalahan seks dan memperlakukan ia dengan lembut. 




Sebab telah gak tahan ia mohon saya rubah duduk bertemu dengannya serta sembari mencium bibir serta mengelus puting jari kanan saya mulai mengelus vegynya yang nyatanya mulai keluarkan lendir. Sesudah itu Ibu Ria rubah ke pinggir tempat tidur serta buka pahanya lebar lebar, saya sembari jongkok serta mulai menjilat vegynya diawali dari klitorisnya yang sebesar biji kacang tanah, serta bikin Ibu Ria duduk namun selalu menggerakkan pantatnya sebab geli serta napsu. 

Sembari menjilat klitoris tangan saya mainkan puting susunya yang keras sembari sesekali meremasnya. Pergerakan badan Ibu Ria telah mulai tidak memiliki aturan sebab selain meredam geli ikut napsu seks yang mulai bertambah.

Biar tidak mengakibatkan kerusakan dandanan rambutnya saya mohon Ibu Ria merubah urutan ialah nungging di atas tempat tidur serta saya telentang supaya dapat menjilat klitorisnya yang telah mulai basah. Pantatnya mulai digoyangkan kekanan kekiri serta jari kanan saya dengan dikit lotion mengelus sela pantatnya serta menurut Ibu Ria sangatlah nikmat rasa-rasanya. Celoteh Ibu Ria mulai gak keruan..

“Mas.. Papi.. Teruss.. Achh enaknya..”

Mulut sayapun selalu menjilat klitorisnya serta jari saya selalu mengelus di antara bongkahan pantatnya serta lebih masuk kembali.

“Achh.. Mmmhh.. Teruss.. Mas.. Aduh telah gak tahan nih..”

Pada akhirnya saya masih telentang serta Ibu Ria mohon biar input sikecil saya ke vegynya.. Saya katakana kalau silakan saja bila Ibu telah gak tahan serta saya mohon biar Ibu masukin namun membelakangi saya itu merasa lebih nikmat.. Serta.. Nyatanya sesudah masuk bless.. Bu Ria mulai.. Mendesah sembari bekerja maju mundur.. 

SKANDAL SHINTA


“Mmmhh.. Ohh.. Enakk.. Mass.. Bareng saja keluarnya..”

Saya ungkapkan kalau pelan-pelan saja bu.. Supaya nikmat.. Sembari saya menjilat belakang nya.. Serta tangan ku meremas serta sekali memilin puting susunya..

“Aohh.. Nikmatt.. Mmmhh selalu.. Tahan.. Supaya keluar bareng.”

Sebab urutan Ibu Ria di atas.. bikin ia cepat nyampenya.. Serta disaat ia telah nyampe secepatnya dibalikkan badannya jadi urutan saat ini bertemu di mana saya masih tetap telentang.. Serta ini bikin saya lebih ringan menjilat susu serta sesekali menggigit kecil putingnya..

Selanjutnya kami berdua tidur sebab lelah sembari berpelukan. Dalam kepenatan itu saya masih tetap sudah sempat mencium keningnya, bibirnya serta kadang puting susunya saya jilatin sebab seks buat seseorang wanita stw bukan cuma saat puncak tetapi ikut selepas nikmati orgasme, sebab disitulah letak kenikmatan seseorang wanita.

Ibu Ria selanjutnya tawarkan pada saya untuk pertemuan seterusnya ia akan membawa pakaian tidur transparan untuk membuatku lebih bernapsu kembali, sebab menurut Ibu Ria laki laki kebanyakan senang dengan banyak hal yang bikin ia ingin tahu serta saya ungkapkan kalau Ibu sangatlah baik pada saya. Serta siang itu Ibu Ria alami orgasme sampai 3 kali. 2 kali dalam tempat tidur serta sekali di kamar mandi sembari berendam.

Di kamar mandi kami kerjakan foreplay dengan sikap duduk di bathtub sembari berpagutan, sama sama mengelus menjilat serta kadang sama sama meremas, sesudah foreplay permainan seks dikerjakan dengan sikap duduk serta kadang-kadang berdiri di mana sisi kaki Ibu Ria diangkat. Urutan berdiri ini nyatanya bikin Ibu Ria sangatlah puas sebab mulut saya lebih lepas menjilat dari kening sampai ke puting susunya serta bikin Ibu Riapun kerjakan hal sama terhadapku.

Sesudah senang dengan permainan seks yang nikmat sebab diawali dengan foreplay yang asik.. pada akhirnya Ibu Ria mohon untuk buka konde serta kebaya selanjutnya merubah dengan pakaian biasa yang telah disediakan dari rumah, sayapun mengantarkan Ibu Ria ke Blok M untuk kembali lagi tempat tinggalnya dengan taxi.. Saya betul-betul senang sebab hasrat saya yang sekian lama ini cuma melihat wanita-wanita berkebaya serta berkonde, tetapi kesempatan ini bukan cuma melihat tetapi hingga sampai ke permainan seks yang memuaskan ke-2 pihak.

Memperlakukan seseorang wanita yang anggun dengan lembut serta lambat namun pasti juga bikin kisah lama indah baginya, serta ini bisa dibuktikan sesudah 2 minggu berlalu Ibu Ria menelponku untuk kembali berjumpa serta sama dengan janjinya ia akan membawa pakaian tidur transparan supaya dapat lebih memuaskan saya. Terima kasih Ibu Ria atas kebaikanmu.

0 comments: