SEO page contents SEO page contents BOKEP INDO ML KEENAKAN ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, October 22, 2018

BOKEP INDO ML KEENAKAN

ML MENDESAH KEENAKAN SAMPAI BASAH


VIDIO SEX - Perkenalkan namaku Jerry, saya berusia 29 tahun, udah menikah serta miliki 2 orang anak. Saya kerja jadi konsultan dalam suatu perusahaan kontraktor populer di kota Jogja. Pekerjaankulah membuat saya mesti kerap pergi keluar kota. Satu sewaktu saya mesti ke Kota Mendoan, petinggi di tempat ini memintaku untuk melihat ulang kesigapan pembangunan rumah sakit yang berada pada kota itu, duga –kira 1 minggu saya mesti ada dari sana.



Cuma dalam tempo 3 hari saja pekerjaan itu tertangani. Masihlah ada waktu banyak tersisa tinggal di kota ini. Iseng-iseng saya membuka Facebook di kamar hotel, siapa tahu ada rekan sma atau smp yang tinggal di kota ini, ya sekaligus berkunjung atau ketemuan. Nyata-nyatanya ada pula yang tinggal di sini, namanya Eri, ia satu kelas dengan ku di SMP. Selekasnya saya message serta ia membalas dan berikan nomer WA, agar komunikasinya lebih lancar. Langsung saja saya chat si Eri.

“siang eri, ini Jerry, td kita bercakap lwt FB”

“siang pun mas Jerry, ini Cita, Istri mas Eri, maaf mas eri nya kembali keluar, mobile phone yang ada WA nya tertinggal,”balasnya

“oh mba Cita ya, ini rekan mas ery waktu SMP.”

“Iya, mas ery sempat narasi, punyai rekan akrab SMP namanya Mas Jerry, gmn beritanya?”

“ baik beritanya hayok kita ketemuan sama keluarga mas eri, mumpung saya di Kota Mendoan, eh bagaimana beritanya mba Cita”

“kabar baik pun mas,eh mas Jerry nginep di mana, kelak saya kasih tahu mas eri”

“aku di hotel XXX mbak, pabila mas eri dah pulang besok kita makan siang saja ya sekaligus, tempatnya nderek saja, soalnya saya tak hapal nih heheh”

“oke deh, kelak saya berikan mas eri, sampai bertemu.”

Cita itu istrinya si Eri, kata teman-teman si Cita itu dulunya mode serta kian lebih muda, jadi Eri kejatuhan rezeki, lantaran mukanya pas-pasan bertemu ama cewe cantik haha.

Mumpung malam hari ini tidak ada pekerjaan saya iseng ke diskotik yg ada disamping hotel. Udah tiga hari di tempat ini nyata-nyatanya tak tahu pabila samping hotel ada karaoke serta diskotiknya. Pengin karaoke namun sendirian, nikmatnya sich ke diskotik saja, siapa tahu ada yang pengin nemenin malam hari ini.


 PRESDIRQQ


Wah nyata-nyatanya sangat ramai,nyata-nyatanya ini hari ada DJ dr ibukota. Langsung ke bar pesen martell satu, adat di jogja, martell jadi umpan cewe untuk mendekat. Tidak berapakah lama ada cewe yang ambil tempat duduk di sampingku, tingginya 165 cm,mukanya manis, rambutnya sebahu, umurnya lebih kurang 20an, ia gunakan baju ketat serta susunya menyembul keliatan, rok mininya membuat pahanya yang mulus membuat horny saja nih. 

Iseng saya tawarin minum bareng, Eh ia lantas pengin, kami berteman namun cocok berisik musiknya saya tak demikian dengar namanya siapa jadi saya panggil ia mbak saja,. Lantaran dj nya asyik kita lantas terikut situasi,bercakap ke sana kemari sampai 2 botol kita minum bareng. Berencana saya hentikan minum lantaran takut jackpot serta membuat buyar. 

Nampak ia telah mabok saya tawarin stay dahulu dihotel walaupun baru jam 11 malam. ia tak kuat berjalan, jadinya saya papah ia masuk ke kamar serta kubaringkan di ranjang. Susunya yang besar bertambah membuat saya terangsang, ia lantas tersenyum sewaktu saya memandangnya.

“kenapa mas, horni ya”

“iya nih, habis minum jadi horni, bisa endak minum susunya, agar tak mabok hehehe”

“boleh, namun susu saja ya janganlah yang lain”

Mendapatkan kesepakatan, saya langsung peluk ia, saya cium bibir merahnya yang mengajak, diapun membalasnya dengan ciuman serta hisapan serta lumatan yang bener bener buas, Lidah kami sama-sama menggelitik serta memilin, saya ciumi belakang telinganya, bulu kuduknya berdiri, isyarat amat horni.



Lewat cara lambat saya pelorotin busananya, nyata-nyatanya ia tidak memanfaatkan BH, susu yang sesak itu udah terhindar, selekasnya puting nya yang coklat muda saya jilatin serta hisap pelan-pelan, amat nikmat. SLRUUP SLRUPP SLRUUUP, putingnya yang pada awalnya tak keliatan jadi menyembul serta mengeras saya hisap selalu susunya bergantian sembari tangan kananku coba buka cawat di rok mininya. Sehabis cawatnya saya buang, jari tengahku saya masukan di antara pahanya, meraba vaginanya, nyata-nyatanya ia udah basah. Perlahan-lahan tempat saya gesek luar vagina serta ia lantas mendesah kesenangan bertambah lama bertambah menggelinjang.

Kayaknya tidak pengin kalah diapun mencapai celanaku, memintaku untuk gantian tempat ada di bawahnya, selekasnya ia membuka ritsleting celanaku, membukanya serta keluarkan kont*lku dari dalamnya. Ia mengelus, mengocok dengan rada kasar serta membuat ku cuma melenguh, nikmati tiap-tiap kocokannya. Diemutnya kont*lku membuatku bertambah melayang-layang, hisapannya serta sedotan di pucuknya membuatku keenakan, sembari dikocok kont*lku secara sekejap membuat tubuhku ibaratnya di awan, AAAH UUUH sensasi yang tidak sama dengan istri ku dalam rumah memang kian lebih nikmat.

Takut selekasnya keluar , saya selekasnya tarik rambutnya serta menindihnya menempatkan ia dibawah kembali, wajahku ke lubang vaginanya, saya membuka pahanya serta mulai jilatin, saya sedot sedot memek nya yang sudah basah, sembari saya pilin-pilin serta remas-remas susunya, ia bertambah bergelinjang tidak karuan, AAHH…AHHH, ENAK MASSS… ADUHHH AMPUUUN ENAAAK SEEEKALIIII MASSS…. AAAH UUUUH mendadak ia mengejang MAS…AKU KELUAR, saat itu juga saya hisap memeknya lebih kuat, hingga ia menggelinjang lebih dasyat. Cairan itu lantas saya sedot serta rasa-rasanya nikmat, gurih.

Dalam kondisi ini saya langsung masukan kont*l ku ke lubang memeknya, ia dikit tidak setuju lantaran tidak ada selang, hahaha… BLESSSS, BLEESSS, dengan dikit memaksa, saya masukan ke memeknya …AAAAHH, ENAAAK BANGEEET MASSS, jeritan panjangnya AH, MASS,… UUUHH AAHH, saya goyangkan pantatku hingga kont*lku bertambah masuk ke memeknya yang udah basah.

ML MENDESAH


UUH AAAH UUUH AAAH… KONTOOOOL MU ENNAAAAK BANGEEEED MASSSS…..UUUHH AAAH. AAHHH UUUUH, AAHHH UUUH, matanya merem mukanya mendongak keatas, isyarat nikmati persetubuhan ini. Saya bertambah puas, saya genjot memek nya lebih dalam, susunya bergoyang tidak karuan sama dengan irama genjotanku, sesaat mulutnya mendesah kenikmatan… AAAAHH ENNAAAK MASSSS, AAAHHH AAAAHH,saya hampir nih, katanya….. AAAHHH UUUHHH AAAH UUUHH AAAH, memek mu enak nih, kataku ,,,UUUHHH AAAHH, DIKEELUAARIIN DII DALAM YAAAA MASS, JANGAAN DI PUUUTUUUSSS AAAAH , saya lantas terpacu untuk menggenjotnya tambah cepat, 

AAAH, AKUUUU KEEEELUAAAAR MAAAAS, kontolku bertambah ditarik ke berkedut kedut serta itu membuat ku bertambah blingsatan jadinya, selanjutnya tak dapat ditahan kembali saya bakal crot, AAAH KITAAA BAREEENG YAAA, CROOOT, CROOOT, berbarengan spermaku muncrat di lubang memeknya. Saya membaringkan tubuhku di sebelahnya, sekali kali kita berciuman, amat enak sekali malam hari ini. Kita istirahat sesaat melepas penat sembari berpelukan.

Jam 1 malam hpny berbunyi, ia selekasnya ambil mobile phone itu di tasnya. Samar-samar sewaktu menjawab nampak ada tulisan HUSBAND…. wtf, nyata-nyatanya ia dah punyai suami…

“maaf mas, saya mesti pulang ya, tak dapat nemenin. Suamiku dalam perjalanan ke rumah, saya duga ia tak pulang.” Tuturnya padaku

“oh gpp say, saya panggilkan taksi ya” jawabku, kan tak mungkin saya anterin, dapat berabe nih dipukuli suaminya, hahaha

“iya say, terima kasih ya, kita lanjut kembali, uh kamu enak sekali,tidak pernah sesuai ini, ini nomerku 081392207xxx”,ia menuliskannya di kertas memo hotel,

“ pabila kamu ke Kota Mendoan, janganlah lupain aku”katanya sembari pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih. 1/2 jam selanjutnya ia pergi dengan taksi yang udah saya pesan melalui resepsionis tiada saya anterin ke lobby, akupun menyambung tidur lantaran kepayahan serta resiko alkohol yang masihlah tersisa tiada pakaian yang melekat.

Saya tidak tahu tidur sampai beberapa jam, sampai saya terjaga, lantaran terasa geli lantaran kont*lku seolah-olah ada yang memijat –pijat, saya membuka mata, nyata-nyatanya kontolku tengah di kulum oleh cewe yang berseragam cleaning service hotel ini, ia masihlah muda serta parasnya cantik….saya pura-pura tak tahu, takut ia kaget, namun memang tak dapat dibohongi, amat nikmat, hingga saya meleguh….AAAH UUUH, cewe itu lantas kaget serta mukanya memucat melihatku bangun, namun selekasnya saya pegang kepalanya biar tak melepas kulumannya. AAAH NIKMAAT MBA…TERUUUUS kataku padanya…. dengan sigap si Dina, simak namanya di kostum, mengocok kontol ku lebih cepat…. kocokannya itu membuatku bertambah terangsang, namun saya tak pengin hanya di kocok doang,

Saya menuntun dina tidur di ranjang, saya lucutin semua pakaiannya, mungkin lantaran dian sange, karena itu pengin saja sewaktu saya membuka. Ciuman saya daratkan di bibirnya, saya lumat ia, serta dian lantas membalas ciumanku dengan ganasnya.liukan lidahnya memnyelusuri tiap-tiap ujung mulutku. Perlahan-lahan saya membuka Bhnya, saya remas-remas susunya. Putingnya sejak dari barusan udah mengeras saya pilin pilin hingga ia jadi mendesah keenakan.AAAHHH, ENAAAAK PA. Saya ciumin lehernya serta jilatin bertambah kebawah mengarah susunya… susunya semakin besar Dian, bertambah semangat… AAAH PAAK, PEEENGIIIN BANGEEET,HOORNIIIII PA…ricaunya.saya lantas mengisapnya jadi kenceng….ia lantas cuma mendesah AAAHH AAAHH AAAH.

Tangankupun bergelirya di selangkangannya, memeknya gembul bersih, tiada rambut. Saya raba serta gesek gesek lembut dengan tanganku, Dian udah becek sekali, sewaktu saya ingin menjilati memeknya ia menarik kepalaku…PAAAK JANGAAN, JIJIIIK, saya tak perduli, pahanya saya membuka serta saya jilatin memeknya, ia bertambah menggelinjang…AAAH EEENAAAAK PAAA, AAAH UUUUH, saya lantas temukan spot nya yang membuat .

Dian selalu keenakan AAAHH TERUSSS AAAAH lantaran udah basah sekali akupun mengarahkan kontolku ke memeknya…. UUUGGH, AAAH BEESAAAR BAANGEEED, saya dikit memaksa masuk lantaran memeknya nyata-nyatanya sempit, pelan-pelan saya goyang, BLEEESS AAAH AAAH, saya gantian mendesah keenakan krn kontolku ibaratnya di pijat-pijat enak, masihlah rapet sekali memek dian ini saya genjot rada cepat lantaran keenakan….AAAHH UUUUHHH AAAAH UUUUHHH EEENAAAK AAAH UUUH si Dian bertambah blingsatan, selanjutnya ia menegang, tubuhnya bergetar serta mendadak ia teriak, AAAHHH AKUUUU KELUAAAR PAAAA, EEENNAAAAK.

Memeknya jadi licin, lantaran ia orgasme, akupun memercepat kontolku, sampai selanjutnya CROOOT CROOOT enak sekali rasa-rasanya,walaupun udah keluar, kontolku masihlah saya tancepin di memeknya, lambat pelan saya cabut kontolku serta rebahan di sebelahnya, saya liatin mukanya yang tampak kepayahan, namun ada kebahagiaan di matanya.

“maaf pak, kamar bapak barusan saya ketok tidak ada jawaban, saya masuk simak bapak telanjang, kebetulan saya kembali perlu sekali, saya janda pak, suami wafat lama serta terangsang simak bapa bugil, maaf pabila lancang pa…” tuturnya lirih

“Gpp Dian, saya seneng kok, panggil saya Jerry saja ya, pabila kamu pingin ke sini saja, saya masihlah di tempat ini rada lama. Eh Dian tinggal di mana emangnya?jauh dari sini?” Wah pikirku bisa gratisan tiap-tiap hari nih hehehehe.

“Ya maaf mas Jerry, saya tinggal di deket Baturaden, singgah ke sana mas pabila cocok main ke Baturaden, saya tinggal sama ibu kok, tp tempat tinggalnya tidak baik.” tuturnya

“Iya kelak saya main ke tempatmu ya, dapat buat nginep kan? Hhehe” peluang nih,bisa memek gratis sembari wisata.

“Boleh mas, namun puasin saya kembali ya” jawabnya tersenyum

Saya lantas tersenyum dan selanjutnya mencium bibirnya dengan lembut, pingin ke ronde ke dua, namun ia menampik, lantaran takut dicari supervisornya. Selanjutnya kita mandi bareng mesra saja berdua. Sebelum Dian pergi saya kasih Rp. 500.000,- , ia menampik namun saya paksa biar ia terima, serta diapun menciumku dengan horni kembali, namun lantaran HT-nya udah berisik mencari namanya, selanjutnya Dian tinggalkan kamarku.

Sehabis Dian pergi, saya nyalakan HP ku, sangat banyak WA yang masuk, dari Istri,Ortu, Kantor, serta Eri. Seperti yang di janjikan kemari, Eri bertanya apa ini hari jadi ketemuanhari ini.

“Bro, ketemuan di mana nih?” tanyaku

“Di Mang Engk*ng ya Jerry 1/2 jam kembali dapat? Gw pengin ke jakarta nih sore nanti” jawab Eri

“Siaap, kirimin tempatnya ya, saya tak tahu nih” jawabku

Selekasnya sehabis area di kirim, saya mengambil mobil CRV ku di parkiran serta ikuti google map. Tidak berlalu lama, saya ada di area yang disebut, krn udah lama tak bertemu, saya tak tahu mukanya seperti apakah, saya telpon ia, di samping ujung restoran ada seseorang pria kurus memanfaatkan pakaian putih melambaikan tangannya. Saya lantas ke arah ke meja itu.

“Lho sendirian juragan?” tanyaku

“Sama istri,namun ia kembali di kamar mandi.” Kata Erry

Akupun duduk serta pesan makanan yang enak di restoran itu.

“Wah awet muda bro…katanya istri kamu mode yak, maaf tak ada di nikahan km” kataku bercanda

“Iya juragan, saya nikah 25 tahun, istri masihlah 18 tahun, bisa rezeki gw juragan hahahaha,” tertawa seakan pamer pabila ia juaranya. Lantaran ketawa rada kenceng ia terbatuk-batuk, si Eri ini perokok berat. Kami lantas bercakap ke sana kemari mengingat kejailan-kejailan kita ketika SMP dahulu. Tidak berlalu lama ada seseorang wanita ada dari belakangku serta langsung duduk disamping Ery. Wanita itu menunduk demikian kita sama-sama bertatap muka. mukanya disembunyikan tidak berani melihat ke arahku. 

Ery mengenalkan wanita itu bernama Cita, istrinya. Deg… Saya kaget sampai batuk , jantungku merasa pengin copot. si Cita nyata-nyatanya wanita yang di ranjangku tadi malam. Kita bersalaman rada lama, berlagak tidak kenal, Untung situasinya dapat terkendalikan seperti tidak berlangsung apa-apa pada kita. Makan siangpun berjalan mulus, serta selanjutnya kembali lagi ke hotel. Di Hotel HP berbunyi, ada WA dari nomor tidak diketahui.

0 comments: