SEO page contents SEO page contents BOKEP JEPANG GAMBANG ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, October 25, 2018

BOKEP JEPANG GAMBANG

JEPANG GAMBANG PENGANTIN 


VIDIO SEX - Satu hari di awalnya bulan Juli tahun 2000 terus di rumahku kebetulan sepi. Sore itu ibuku tengah pergi ke luar kota serta ayahku tengah kerja di kantornya. Kuundang ke dua temanku yang kerap kukhayalkan bercumbu denganku. Ambar serta Ully. 



Mereka berdua saling punya payudara yang sama besarnya dengan punyaku. Kami terus bertiga melihat VCD yang berniat kuputar film porno yang kupinjam dari satu rental. Kami bertiga duduk berdampingan di kursi sofa. Ambar di samping kiriku serta Ully di samping kananku.

Pada kala adegan ke dua baru mulai vaginaku udah merasa basah serta tanganku masuk ke celana jeans pendek ketatku. Kebetulan saya berniat tdk menggunakan CD hingga jariku langsung masuk ke vaginaku serta menggeseknya. Ambar memandang perbuatanku serta tangannya ikut pula masuk ke vaginanya sendiri. 




Tanganku terus meremas ke dua payudaranya yang masih tetap dilapis kaos oblong yang dikenakannya. Ia tdk menampik serta bibirnya mencium bibirku dan tangannya meremas pun ke dua payudaraku. Kami sama-sama meremas serta lidah kami sama-sama menjilat di kehangatan ciuman. Ully yang ada di belakangku masuk dengan tempelkan ke dua payudaranya ke punggungku. Terus Ambar kutidurkan serta kulepas kaos yang kukenakan.

Seterusnya kutindih ia sembari kuciumi parasnya. Ully melepas BH-ku dari belakang hingga saya membebaskan ciuman dari muka Ambar. Saya dapat membalik buat mencium Ully, akan tetapi ia dari belakang meremas ke dua payudaraku yang udah telanjang serta tangan Ambar melepas retsluiting celana jeans pendek ketatku. Jarinya mengusahakan masuk ke vaginaku yang makin bertambah basah.

Tidak diduga telpon yang ada pada rumahku berdering. Saya tiada menggunakan busana tadi dilepaskan bangun ke meja telpon. Nyata-nyatanya telpon dari ayahku yang menyampaikan kabar jika ia tdk pulang lantaran ada masalah. Saya terasa suka serta memiliki rencana ajak Ambar serta Ully bermalam di rumahku. 

Saya menempatkan gagang telpon serta ketujuan ke kursi sofa. Kulihat Ambar serta Ully udah saling cuma menggunakan busana dalam sama-sama berciuman serta coba melepas BH yang digunakan. Kukejutkan mereka serta kukatakan jika pemainan ini terpaksa berhenti sesaat. Mereka kuminta pulang dahulu serta kusuruh hadir waktu 8 malam buat menyambung permainan. Mereka sepakat.

Malamnya Ully hadir pertama-tama. Lantaran saya tdk sabar demikian ia masuk serta saya tutup pintu, saya memeluknya dari belakang serta kuremas ke dua payudaranya. Kudengar bel pintu. Saya membebaskan pelukanku serta kusuruh Ully langsung ke kamar. 


Saya buka pintu serta nyata-nyatanya Ambar sudah hadir. Langsung kami masuk kamar. Kulihat Ully udah tinggal menggunakan busana dalam saja tengah tiduran pada tempat tidur. Kusuruh Ambar buat mencumbunya dahulu. Ambar langsung melepas busananya serta nyata-nyatanya ia tdk kenakan BH cuma menggunakan kaos singlet serta CD.

Ia terus mendekati Ully serta mendudukkannya. Ia terus mencium Ully serta tangannya melepas BH yang digunakan Ully. Dan Ully melepas kaos singlet yang digunakan Ambar serta saya yang berdiri cuma menggunakan gaun tidur tiada busana dalam langsung terangsang. Kulepas gaun tidurku. Ambar yang melihatku langsung turun dari tempat tidur dibarengi Ully. 

Ambar mendorongku sampai ke tembok terus mencium bibirku serta meremas payudara kiriku. Dan Ully jongkok di samping kakiku serta kaki Ambar terus menjilati vaginaku yang basah sembari tdk lupa tangan kirinya meremas ke dua payudara Ambar serta tangan kanannya meremas payudara kananku. Saya rasakan kesenangan yang tanpa duanya.

Sesudah beberapa waktu Ambar serta Ully menjamah tubuhku serta saya udah rasakan lemas, mereka berdua sama-sama berpelukan serta sama-sama tempelkan vaginanya. Mereka mendesah saling bersama. Seterusnya Ambar melepas pelukannya serta terus naik ke tempat tidur. Ia tidur telentang serta Ully menindihnya sembari menciumnya. 

Tangannya masuk ke vagina Ambar serta mengocoknya perlahan. Mulutnya perlahan turun ke vaginanya. Sembari jarinya mengocok vagina Ambar mulutnya pun menjilatinya. Saya yang udah bergairah kembali turut masuk dengan mencium bibirnya yang nampaknya dapat keluarkan desahan. Kucium serta kujilat lidahnya. 

Ia membalas sembari tangannya menarik tanganku supaya meremas ke dua payudaranya. Kuremas ke dua payudaranya serta tangannya pun meremas ke dua payudaraku. Ambar nyata-nyatanya bisa bertahan lebih lama dariku dari jamahanku serta Ully.

Saat ini giliran Ully. Ully tidur telentang serta payudara kirinya disedot oleh Ambar serta payudara kanannya kuhisap. Ia mendesah serta ke dua tangannya pun membalas dengan meremas ke dua payudaraku serta ke dua payudara Ambar lewat cara bergantian. Jariku serta jari Ambar terus masuk ke vagina Ully serta mengocoknya perlahan. 

Ully nyata-nyatanya dapat mendesah lebih keras kembali hingga bibirku serta bibir Ambar berebut buat membendungnya. Bibir kami berdua pada akhirnya berciuman sembari jari kami berdua kami mengeluarkan dari vagina Ully serta naik ke atas berebut ke dua payudara Ully. Kami berdua meremas ke dua payudara Ully serta ciuman kami turun ke bawah serta menjilati vagina Ully. Ully nyata-nyatanya kalah dariku dalam bertahan.

Sesudah beristirahat sesaat kami meneruskannya kembali. Saya tidur di dalam berhadap-hadapan dengan Ully serta Ambar ada di belakangku. Kami mulai kembali dari mula serta tdk lupa bergantian tempat tengah, depan, belakang. Kami bercumbu sampai kurang lebih waktu 3 pagi hari. Seterusnya kami tertidur nyenyak lantaran kepayahan. Dengan tempat saya dipeluk Ambar dari depan serta Ully dari belakang.

Pagi harinya saya terjaga serta kulihat Ambar serta Ully sudahlah tidak ada pada tempat tidur. Kudengar desahan-desahan dari dalam kamar mandi. Saya bangun serta berjalan ke kamar mandi. Kulihat Ambar serta Ully duduk berhadap-hadapan di bath tub yang penuh dengan busa sabun. Mereka berdua yang tubuhnya penuh dengan busa sabun tengah sama-sama meremas ke dua payudara mereka. 

Saya terus berdiri dibawah pancuran serta kuhidupkan kran. Ambar bangun dari bath tub serta tutup kran pancuran. Ia terus berdiri dibelakangku serta ambil bodi shower. Diusapkannya bodi shower ke ke dua payudaraku dari belakang dan selanjutnya meremas-remas ke dua payudaraku. Saya membalik tubuhku serta membalas meremas ke dua payudaranya. 

JEPANG GAMBANG


Ia terus meratakan bodi shower ke semuanya tubuhku selanjutnya memeluk tubuhku. Selanjutnya tangannya buka kran pancuran kembali. Kami berdua sama-sama membebaskan pelukan serta sama-sama mencuci badan kami serta meremas ke dua payudara dan bagian bagian badan yang lainnya. 

Sesudah kami berdua bersih dari sabun serta busanya, Ambar mematikan kran pancuran serta keluar dari kamar mandi sembari menggandeng handuk. Saya masih tetap berdiri serta memandang Ully yang tidur di bath tub yang airnya udah kering tinggal busa sabun yang melekat di tubuhnya. Kulihat ke dua payudaranya serta terus kuremas. Seterusnya kutindih tubuhnya serta kami tukar tempat. 

Saya saat ini dibawah ia diatas serta duduk dengan tempat ke dua vagina kami sama-sama melekat. Ia meremas-remas ke dua payudaraku. Selanjutnya ia menyeka semuanya tubuhku dengan busa sabun yang melekat di tubuhnya. Selanjutnya ia menindihku serta buka kran bath tub. Kami berdua sama-sama mencuci badan kami serta meremas ke dua payudara dan bagian bagian badan yang lainnya.

Seterusnya saya lebih dahulu keluar dari kamar mandi sesudah menghanduki tubuhku. Saya keluar dengan telanjang lantaran handuknya difungsikan oleh Ully. Ambar nyata-nyatanya tdk ada di kamar. Saya keluar serta kulihat Ambar dengan melilitkan handuk di tubuhnya tengah berjalan ke arahku sembari membawa secangkir kopi. 

Kusongsong ia serta kucium ia sembari tanganku mencapai cangkir dari tangannya. Kuletakkan cangkir ke meja yang ada pada samping kami berdiri serta tanganku terus melepas handuk yang digunakan Ambar. Kupeluk ia berbarengan dengan pelukan Ully dari belakang. Saya mau dimulai dari awal kembali akan tetapi kudengar klakson mobil. Kami bertiga berhamburan secepatnya menggunakan kembali busana. Nyata-nyatanya ayahku yang hadir.

Hari itu kami tdk menyambung percumbuan lantaran ayahku sepanjang hari dalam rumah. Ambar serta Ully pun pulang ke kostnya semasing. Akan tetapi di hari-hari lalu kami bertiga bercumbu kembali. Entahlah di rumahku ketika sepi atau pada tempat kost Ambar atau pada tempat kost Ully. 

Tetapi mulai sejak awal bulan Agustus tahun 2000 terus Ully sudah punya pasangan cewek baru yang masih tetap muda serta akan memutuskan berpisah denganku serta Ambar. Perpisahan dirayakan dengan bercumbu tadi malam bosan pada saya, Ambar, Ully serta ceweknya. Mulai sejak itu saya cuma bercumbu dengan Ambar. Demikianlah pengalamanku bercumbu dengan sama-sama wanita.

0 comments: