SEO page contents SEO page contents BEAUTIFUL GIRL FUCK TEACHER ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, October 24, 2018

BEAUTIFUL GIRL FUCK TEACHER

BEAUTIFUL GIRL FUCK TEACHER AT SCHOOL


VIDIO SEX - pesta sex serta mesum di karaoke dengan cewek pemandu lagu yang seksi dengan judul ” Mesum di Karaoke dengan Cewek yang Tengah Mabok ” yang tidak kalah serunya serta ditanggung bisa tingkatkan libido sex, selamat nikmati. 




Pengalaman Pribadi Saya waktu maen di bali, iseng2 mencari hiburan biar tidak jenuh, terbersit dalam pikiran saya mau mesum di Karaoke, kebanyakan bila tempat mesum di karokean dibali tentu tuw ada showroom yang memajang cewek cewek bookingan jadi pemandu lagu,

pendek narasi , kami pergi ketempat karoke mesum itu berbarengan 5 rekan cowok serta dari sana kami membooking 2 cewek pemandu lagu untuk dibawa mesum di karaoke cewek2 dari sana sexy serta genit dan mata duitan tentulah serta kami semua telah pada mulai lumayan mabok sembari mendengarkan trance music sembari geleng geleng kepala gak jelas. 



Lantas di luar terdengar ada nada hak tinggi melalui keltok keltok bunyinya serta lewatlah 3 orang cewek gelis pisan oiiiiii, rock pendek dan toket keliatan jelas dengan baju dikit transparant serta seksi biasalah di club begitu lho brooo

Lantas rekan saya yudi dapat dikatakan orangnya cakep, punya aura mengikat yg biasa memperoleh mangsa di tempat ini coba mengundang mereka untuk join minum bareng di room yang kami sewa dikarenakan room ini special kerana dibalconnya kita dapat meliat dengan cara langsung dari atas suasa di club serta serasi diatasnya tempat dance floornya banyak dugemers.

Rekan saya satu kembali Surya langsung juga sok kenal sok dekat begitu, nawarin 3 cewek ini minum serta biasa rayuan mautnya semua keluar.

heny, Octa serta winda ini kebetulan melalui pengen ke wc serta bt dalam tempat karaoke temannya 2 tempat disamping lelakinya udah termakan umur alias udah aki aki!hahahahaha 


kebetulan mereka mabok berat, dance nya seductive sekali serta kita masing2 dance dengan satu diantaranya di antara mereka atau kadang2 ber 6 pelukan rame2, wah utamanya telah asik sekali deh. Si heny yang sangat hot di antara mereka, pakai t-shit ketat serta rok pendek sexy jadi target yudi, Surya serta saya. kita gantian melukin ia dari belakang serta dance sembari nempelin tubuh,…

yang tentu kemaluan kita kita semua udah ngaceng oiiii. heny serta teman2nya ikut keliatannya tahu ini mereka berniat goyang2in pantat mereka waktu kita peluk dari belakang sambil selalu ngasi mereka minuman biar lebih merasa semakin mabuk semakin mantabs kata meraka

Lantaran terasa udah gak tahan kembali saya tarik heny untuk mesum di karaoke berdua, ia ikut makin berani. di pojokan karaoke room, di samping tv, lumayan gelap, saya sosot saja bibir genitnya serta ia ikut pasrah serta horny, ia diem saja waktu tangan saya masuk ke t-shirt nya yang ketat,

nyatanya ia kagak pakai bra. toketnya mungkin 34B, sorry gan saya ikut telah lumayan mabok, yang tentu langsung saya remes2, sampai mendesah2 kagak karuan serta coba saya untuk memerintah isepin dong puting saya,…ahhh telah kagak tahan nih…..waduhhh kronis ikut nih cewek nyatanya, tangannya langsung ngeraba2 buah pelir saya waduhhhh mulai rada2 bagaimana begitu

Langsung saja saya isep2 puting nya yang telah keras kagak karuan… saya remes2 toketnya buset dah hilang ingatan bener toket elu keras sekali.

Ia menyebutkan.. iya nih saya horny sekali, elu sich dari barusan nempel2in baranglu ke pantat saya selanjutnya kita berdua semakin nekat, ia ngerogoh kontol saya serta dimainin serta saya kagak pengen kalah, saya ikut masukin tangan saya ke cd nya.

langsung saya kocok2 tuw meki atau memeknya, busyeet udh main basah saja ni cewek bookingan, selalu mainin saja sembari megang2 serta kocok2ga sampai 6 menitan, sisi dalam memeknya berkedut2, saya kira ia keluar, yang ada tangannya yang berada di kontol saya semakin cepat serta semakin cepat, hampir saya kagak dapat tahan kembali. lantaran telah kagak tahan ikut,

selanjutnya heny saya ajak ke wc (yg berada di dalam vip karaoke room ini)…. yang berada di dalam wc, saya membuka tshirtnya, nampak toketnya yang tetap kenceng sekali, langsung saya jilat2 serta saya naikin ia ke wastafel sembari saya membuka celana saya Telah kagak tahan, tiada basa basi kembali langsung to the poin nyuruh ia ngakang serta memasukan kemaluan saya ke lubang vagina nya yang udah basah amat serta telanjang bundar

sabar dong beib pelanin sedikit napa papar ni gadis cantik yang bugil itu, sakit tahu sembari selalu mendesah2 nafsu begitu selesai saya masukin kontol bertubi2… sesaat tangan saya satunya menggenggam paha mulusnya dab selalu coba memompa tiada henti serta selalu bergerlirya. tangan saya yang satu kembali meremas2 toketnya yang putih mulus serta bahenol serasi telanjang bugil lantaran efek alkohol, 

BEAUTIFUL GIRL


saya ikut lumayan lama keluarnya serta benar2 nikmati ngentot gila2an ini. saya langsung balikin badannya heny yang tinggi langsing ini serta hajar dari belakang doggy model waduhhh sedaps sekali sembari remas2 pantatnya. memeknya heny benar2 enak nih,, basah akan tetapi peret banget….. 

selalu kita ganti tempat kembali, saya duduk diatas toilet serta ia masukin kontol saya sembari berdiri serta duduk di atas pangkuan saya, panorama ini menakjubkan sekali indah sekali sembari menjilat putingnya serta selanjutnya saya juga croootin pejuh saya di dalam memeknya ohhhhhh lega sekali rasa-rasanya selesai mesum di karaoke ini.

0 comments: