SEO page contents SEO page contents SCANDAL ARTIS ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Wednesday, October 24, 2018

SCANDAL ARTIS

SCANDAL ARTIS MALAY


VIDIO SEX - Awal mulanya saya perkenalkan nama saya Nadya (bukan nama sebetulnya). Saya awal mulanya wanita baik-baik yg belumlah sempat mengetahui seks awal mulanya. Saya mengalamai pengalaman seks pertama saya dengan seseorang laki laki yg awal mulanya saya begitu tertarik kepadanya, laki laki itu ialah papah saya sendiri.



Papah punyai rutinitas yg tidak baik adalah puas sekali bermabuk-mabukan serta membawa wanita jalanan ke rumah saat ibu tengah mengatur bisnisnya ke luar negeri. Papah dulunya seseorang businessman yg begitu sukses yg beroprasi di sektor layanan perbaikan kendaraan, bahkan juga bengkel papah awal mulanya begitu tenar di negeri ini lantaran kekhususannya mengatur mobil-mobil modern.

Dahulu papah begitu perhatian serta begitu sayang pada kami, hingga akhirnya saat krismon menyerang.menimpa negeri ini, perbuatan papah berganti 180 derajat, dimulai dari bermabuk-mabukan hingga bercinta dengan wanita jalanan dalam rumah kami sendiri. 

Dua tahun udah berlalu sehabis krismon, usaha papah kian terjatuh, hingga kami sangat terpaksa mengadu nasib di negeri kangguru. Kami tidak paham perbuatan papah setelah itu, lantaran papah tinggal sendirian dalam rumah di Jakarta dengan seseorang pembantu laki laki. Hingga akhirnya saat saya serta adik saya Dania (bukan nama sebetulnya) pulang berlibur ke Jakarta pada tahun 2002.

Saat itu, papah memintaku untuk magang di bengkelnya. Seperti situasi awal mulanya, memang sangat sedikit konsumen yg ada ke bengkel papah, hingga nampak begitu sepi. Dalam suatu hari saya terasa papah tengah mabuk di tempat kerjanya. 


Saat itu saya mendekati papah untuk memberi teguran. Entahlah mengapa tidak diduga papah menarikku serta mencumbuiku dengan paksa. Ia memaksakan masukkan lidahnya ke mulutku sembari tangan kanannya meremas pantatku serta tangan kirinya meremas payudaraku. Saya udah mengusahakan untuk menghindari darinya, namun nyatanya tenaga papah tambah besar dari tenagaku. 

Entahlah mengapa tidak diduga ada satu perasaan yg nikmat yg menyebar di sekujur tubuhku, serta payudaraku berasa mulai mengeras. Papah mulai mainkan lidahnya dalam mulutku, serta dengan cara reflect lidahku membalasnya.

Saya rasakan celana dalamku mulai basah, serta saya kayaknya mulai terangsang oleh cumbuan papah. Momen itu berjalan sepanjang 8 menit. Tidak diduga papah melepas pagutan bibirnya dari bibirku, serta kayaknya ia mulai tersadar dari mabuknya. Papah memajukan tubuhku serta memohon maaf sembari menitikkan matanya penuh penyesalan. 

Kemudian saya lekas pulang dengan mobilku sendiri, dan papah masihlah harus menambahkan tugasnya. Sepanjang dalam perjalanan pulang, saya menangis lantaran masihlah teringat dengan tindakan papah barusan. Perasaan tidak suka, sedih, namun bercampur dengan perasaan nikmat yg awal mulanya belum pernah saya alami. 

Saat hingga dalam rumah, saya terasa celana dalam saya masihlah basah, serta saya langsung masuk ke kamar mandi untuk menghilangkan perasaan jijik saya. Saat saya mandi, saya masihlah mengayalkan tindakan papah barusan, hingga dengan cara tak sadar, saya meremas payudara saya.

Saya mulai rasakan nikmat yg fantastis, bercampur dengan guyuran shower yg mengalir di sekujur tubuhku. Siraman air shower berasa sangat nikmat di memek saya, serta dengan cara tak sadar, saya mulai mengelus memek saya. 




Perasaan nikmat kian menjadi-jadi hingga akhirnya seluruhnya tubuhku mulai mengejang dengan hebatnya, serta cairan hangat keluar dari memek saya. Kemudian badan saya berasa lemas, serta selanjutnya saya tertidur nyenyak sehabis tuntas mandi. 

Esok paginya waktu saya tengah sarapan, papah kembali memohon maaf kepadaku, tapi saya bingung menyikapinya, lantaran di sisi lainnya saya mendambakan peristiwa tempo hari terulang. Kemudian papah pergi ke kantor serta saya mengantar adik saya ke rumah temannya.

Sepanjang di kantor, semuanya berjalan seperti biasa, hingga saat saya mau pulang, mobil saya tak dapat dihidupkan, serta mekanik anak buah papah tak dapat mengakhirinya hari itu juga. Selanjutnya saya ke tempat papah untuk membawa pulang bareng. Nyatanya seperti biasa papah tengah mabuk-mabukan kembali. 

Walaupun tengah mabuk, papah tetap masih sadar serta membawa saya untuk pulang waktu itu juga. Seluruhnya berjalan dengan normal sepanjang dalam perjalanan pulang, hingga di dekat rumahku, papah hentikan mobilnya serta tidak diduga ia buka celananya serta memerintahkanku untuk menggenggamnya. Tidak diduga papah memanggilku dengan nama mamaku. 

“Nancy, tolong elus kontol gua dong, gua sudah lama nggak elu isepin!” Pastinya saya kaget, nyatanya sepanjang mabuk, papah menganggapku menjadi ibu, lantaran keserupaan mukaku dengan muka ibu. Lantaran ada dorongan setan, saya mulai menggenggam serta mengulum kontol papah yg nyatanya besar sekali sampai kurang masuk ke mulutku. Dengan cara reflek saya mulai memaju-mundurkan kepala saya serta mulai menjilati biji peler papah.

Ketika itu, papah mulai mengelus paha saya, serta selanjutnya tangannya melepas celana dalamku. Lalu jari-jarinya bermain di bibir memekku. Sepanjang lima menit, papah mainkan memekku, sampai selanjutnya cairan hangat mengalir dari memekku, saya rasakan nikmat yg fantastis. Sehabis beberapa waktu lalu, saya sudah hingga untuk ke dua kalinya, tidak diduga cairan putih keluar dari kontol papah, serta tertelan olehku, serta rasa-rasanya gurih sekali. 

Kemudian, papah jadi lemas serta keluarkan jarinya dari dalam memekku, hingga saya terasa nanggung. Waktu itu pun, papah langsung tertidur dalam mobil, serta lantaran terasa jengkel, saya pulang jalan kaki, yg jaraknya tak jauh dari rumahku. Hingga di persimpangan jalan rumahku, saya berjumpa dengan kakak kelasku di SMA yg udah 2 tahun tak berjumpa, namanya Bang Jhonny (bukan nama sebetulnya) yg tenar playboy waktu di SMA dahulu. 

SCANDAL ARTIS


Tampang Bang Jhonny sebetulnya wajar saja, entahlah mengapa ia dapat jadi playboy. Kami bersalaman serta ia mengusahakan memelukku dengan erat, saya mengusahakan menolaknya, lantaran tidak mau Bang Jhonny tahu bila celana dalamku basah. Saya lari ke rumahku, serta langsung ke kamar mandi untuk bersihkan memekku. 

Sembari mandi, saya mulai masturbasi kembali, lantaran perasaan nanggung barusan masihlah ada. Sehabis tuntas mandi, saya memakai daster tiada celana dalam serta bra lantaran kebiasaanku tiap-tiap tidur. Kemudian saya tidur tiada pernah makan malam. Ketika saya tengah tidur pulas, saya rasakan ada yg tengah mengusahakan melepas tali dasterku. Lantaran masihlah letih karena orgasme yg berulang-kali barusan, saya tak dapat terjaga.

Tangan itu menyebar hingga ke payudaraku serta saya rasakan lidah tengah bermain di pentilku. Tiada sadar saya mengeluh nikmat, serta mengayalkan papaku tengah melaksanakannya. Lalu bibir itu senantiasa bekerja ketujuan leherku hingga akhirnya berhenti di bibirku. Saya membalas pagutan bibirnya serta tidak diduga saya tersadar serta terjaga. 

Saya memajukan badan itu yg nyatanya ialah papaku. Dengan sekuat tenaga papah masih memaksaku serta kian liar perlakuannya kepadaku, hingga dasterku robek, hingga badan indahku nampak di muka matanya. Dengan paksa ia mengangkangkan ke dua kakiku serta mulai menjilati memekku. 

Saya mengusahakan menghindari kepala papah dari memekku hingga papah terjengkang dari tempat tidur. Papah lekas bangun serta menarik tubuhku sembari menampar pipiku dengan keras. Dilucutinya semua busananya hingga cuma badan polosnya yg nampak. Tiada basa-basi saya didorongnya kembali lagi tempat tidur serta saat ini berusaha untuk masukkan kontolnya ke lobang kenikmatanku.

Dengan pasrah saya menuruti kemauannya lantaran menurutku udah buang waktu untuk menampik kembali. Ia mulai menggenjot memekku kedepan serta belakang. Lantaran saya mengusahakan menantang memekku terasa perih, kembali juga waktu itu saya masihlah perawan serta lubangnya begitu sempit. Tapi sehabis lama kelamaan nyatanya saya mulai nikmati permainannya serta mulai menggerakkan pantatku turun-naik. 

Beberapa lama kemudian kurasa cairanku memojokkan memek serta berasa bakal keluar. Dengan lekas kupercepat pergerakan pantatku serta selanjutnya saya berteriak nikmat lantaran saya raih puncak kesenangan. Sejenak lalu papah mengubah tubuhku serta mulai mengelus lubang pantatku dan menjilatinya. 

Saya yg sangat lemas sebetulnya begitu jijik dengan perlakuannya, tapi seperti awal mulanya saya cuma dapat pasrah. Papah yg sangat bernafsu lekas menghujamkan kontol besarnya ke lubang pantatku. Tiada sadar nyatanya meneteslah darah dari memek serta pantatku bercampur dengan cairan vaginaku.

Saya berteriak dengan kerasnya lantaran perasaan sakit luar dapat dari lubang pantatku. Dengar teriakanku papah kian nafsu menghujamkan kontolnya beberapa kali sembari menjambak rambutku dengan kerasnya. Papah kian mepercepat gerankan kasarnya, serta sekejap ia mengejang serta berteriak keras, saya terasa cairan sperma papah terus-terusan mengalir masuk ke pantatku. 

Sehabis senang dengan semua prilakunya papah tergeletak lemas disampingku serta saya cuma dapat merenungi nasibku. Hilang udah keperawananku yg sejauh ini kujaga serta nyatanya mesti kurelakan direnggut oleh orang yg begitu ku hormati serta sejak mulai itu saya terasa udah berkhianat pada mamaku. Walaupun sehabis perawanku direnggutnya saya kian kerap kerjakan interaksi seks dengan papah sepanjang ada di Jakarta. 

Kecuali dengan papah, saya pun kerap kerjakan seks dengan Bang jhonny yg selanjutnya jadi pacarku. Namun saat ini Bang jhonny udah meninggalkanku untuk selamanya lantaran ia overdosis narkoba. Lantaran udah kerap kerjakan interaksi seks, saya jadi seseorang maniak yg tetap diperlukan sentuhan lelaki.

0 comments: