SEO page contents SEO page contents SEPASANG KEKASIH NGENTOT LIVE DI IG ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Friday, November 9, 2018

SEPASANG KEKASIH NGENTOT LIVE DI IG

SEPASANG KEKASIH NGENTOT LIVE DI IG 

VIDIO SEX  - “Papa berharap kamu dapat mengawasi diri serta lakukan perbuatan baik, menurut pada Oom Benny serta TanteLenny..” kata papaku.

Saya cuma diam melihat memandang papaku yg terlihat kurang semangat lantaran kepergianku, lantas kupeluk papaku. 



“Saya akan tidak memilukan Papi..” kataku sekalian ketujuan ke pintu.

Saya naik angkot ketujuan ke terminal bus. Sewaktu telah diatas bus, saya mengayalkan apakah yg akan berlangsung sesudah itu sekalian mengharap mudah-mudahan cita-citaku bisa terwujud. Sesampainya di terminal, saya meneruskan dengan naik angkot ketujuan perumahan lux di daerah Darmo.

“Apa ini tempat tinggalnya..?” kataku dalam hati.

Nomornya sich bener. Maklum saya belum sempat ke tempat tinggalnya.

“Gila.., ini rumah apakah istana..?” gumamku bicara pada diriku sendiri.

Saya lekas mendesak bel yg terdapat pada pintu gerbang. Sejenak selanjutnya pintu gerbang di buka. Seseorang satpam berbadan gemuk mengamatiku, lantas menegurku. 



“Cari siapa ya..?” tanyanya.

“Apa benar ini rumah Oom Benny..?” tanyaku balik.

“Ya benar.. sampean siapa?” tanyanya kembali.

“Saya keponakan Oom Benny dari Jember.”

“Kenapa tidak menyebutkan dari barusan, Sampean tentunya Den Welly, kan..? Tuan tengah keluar kota, tetapi Nyonya ada kembali nungguin.”

Sebentar saya telah ada di tempat di rumah lux yg di isi perlengkapan yg serba lux. Selang berapa saat seseorang wanita cantik berkulit putih bersih serta bertubuh seksi muncul dari area dalam. Jika kutebak usianya lebih kurang 35 tahunan, tetapi berikan seseorang gadis yg masihlah perawan.

Ia tersenyum demikian melihatku, “Kok terlambat Well..? Tante fikir kamu tidak jadi hadir..” kata wanita seksi itu sekalian senantiasa memandangiku.

“Iya Tante.. maaf..” jawabku pendek.

“Ya telah.., kamu hadir saja Tante benar-benar suka.. Pak Bowo.., mengantarkan Welly ke kamarnya..!” perintah Tante Lenny pada Bowo.

Lantas saya ikuti Pak Bowo ketujuan satu kamar yg ada pada sisi bawah tangga. Saya cukuplah suka mendiami kamar itu, lantaran saya langsung tertidur sampai sore hari. Sewaktu bangun saya lekas mandi, lantas berubah busana. Seterusnya saya keluar kamar akan berjalan-jalan di halamanbelakang yg luas. Sewaktu tengah asyik menghayal, tak diduga nada lembut serta manja menegurku. Saya cukup kaget serta melihat ke belakang. Nyata-nyatanya tanteku yg sore itu kenakan kimono dengan rokok di tangannya, rupanya dia baru bangun tidur.

“Oh Tante..” sapaku kikuk.

Tante tersenyum, serta pandangan yg nakal tertuju pada dadaku yg bagian serta berbulu lebat. Badanku memang cukuplah atletis lantaran seringkali berenang, fitness, serta saya memang mempunyaiwajah yg cukup ganteng.

“Kamu telah mandi ya, Wel..? Tampan sekali kamu..” kata tanteku beri pujian pada.

Saya kaget bukan main sewaktu dia mendekatiku, tangannya langsung mengelu-elus penisku, tentunya saya jadi salah tingkah.

“Saya pengen ke kamar dahulu Tante..” kataku takut jika kelak disaksikan Oom Benny.

“Tunggu sekejap Wel, Tante mau memohon tolong mijitin kaki Tante.., soalnya keseleo waktu turun barusan..” kata Tante Lenny sekalian merengek.

Lantas ia duduk seenaknya, sampai kimono yg tdk dikancing seluruh terungkap, serta sisi dalam tante kelihatan olehku. Hilang ingatan.., nyata-nyatanya dia tdk menggunakan CD, pernah juga kulihat bulu-bulu tipis di lebih kurang kemaluannya seperti habis dicukur. 




Saya membendung nafas serta coba mengubah pandangan, tetapi Tante Lenny yg tahu hal demikian justru menarik lenganku serta mengusung kaki kanannya membuktikan sisi yg sakit. Saya terpaksa sekali menyaksikan betis serta paha tante yg mulus serta padat itu.

“Tolong diurut ya Wel.., tetapi pelan-pelan saja ya..” tuturnya lembut.

Terpaksa sekali saya memijit betis tanteku, kendati hatiku risau serta bingung. Ditambah lagi sewaktu saya mengambil pandang menyaksikan paha serta selangkanganya, hingga terlihat selintas sisi yg berwarna merah muda itu. Tanteku melirik ke arahku sekalian tersenyum genit, saya kian bingung serta malu.

Itu pengalamanku pada hari pertama dalam rumah Oom Benny. Telah tiga Hari Oom Benny belum juga pulang pun, walaupun sebenarnya saya mau berjumpa dengannya, dan setiap malam saya diperintah oleh tante buat menemaninya bercakap, SEPASANG KEKASIH NGENTOT LIVE DI IG bahkan juga sering diminta temani saksikan VCD porno. Sungguh-sungguh hilang ingatan.Sampai pada satu malam tanteku mendesah kesakitan. Kala itu tante tengah tonton TV sendirian.

Tak diduga wanita itu memekik, “Achh.., aduh.., tolong Wel..!” keluhnya sekalian memegangi keningnya.

“Kenapa Tante..?” tanyaku kaget serta cemas.

“Kepala Tante cukup pusing.., aduh.. tolong bawa juga Tante ke kamar Wel..!” keluh tante sambilmemegangi kepalanya.

Saya jadi kebingungan serta serba salah.

“Saya panggil Pak Bowo dahulu ya Tante..?” usulku sekalian mau pergi.

Tetapi dalam sekejap tanteku melarangnya, “Nggak perlu, kembali juga Pak Bowo Tante suruh ke Pasuruan ngawal barang.”

Saya menjadi bertambah bingung. Terpaksa sekali kutuntun tanteku buat naik ke area atas. Tante merebahkan kepalanya pada pelukanku, saya jadi gemeteran sekalian senantiasa menaiki tangga.Sesampainya dalam kamar, tante merebahkan tubuhnya yg seksi itu dengan telentang. Saya menarik napas lega serta punya maksud tinggalkan kamar. Baru-baru ini kubalikkan badan, nada lembut itu melarangku. 

SEPASANG KEKASIH


“Kamu pengen kemana..? Janganlah tinggalkan Tante.., tolong pijitin Tante.. Wel..!”

Dengar itu semua tubuhku jadi terkenang pesan papi biar menuruti pengucapan Oom serta Tanteku.

Perlahan-lahan kubalikkan tubuh, nyata-nyatanya tanteku sudah melepas kimononya. Serta saat ini cuma tinggal CD saja. Tubuhnya yg masihlah padat bikin nafsuku naik, payudara yg masihlah montok serta melawan itu bikin penisku mulai tegang, lantaran saya belum sempat menyaksikan keindahan badan wanita dalam situasi telanjang begini, ditambah lagi tanteku menggeliat perlahan-lahan. Desahan bibirnya yg tipis mengundang nafsu serta birahiku, serta penisku kian dibuatnya tegang. Kuberanikan diri ambil langkah ketujuan ranjang.

Demikian sampai, tanteku yg pura-pura pusing itu tak diduga bangun, lantas memelukku serta mencium bibirku dengan penuh nafsu. Wanita yg hipersex itu dalam sekejap menanggalkan semua pakaianku.

“Jangan Tante.., janganlah, saya takut..” pintaku sekalian pengen menggunakan pakaianku kembali.

“Kalo kamu menampik, Tante akan teriak serta menuturkan pada banyak orang jika kamu pengen memperkosa Tante..” ancam tanteku.

Saya cuma terdiam serta pasrah. Wanita itu kembali mencumbuku, diciuminya serta dijilatinya tubuhku. Demikian tangan halusnya mengenggam penisku, saya langsung membalas ciumannya serta mulai menjilati payudaranya, lantas kukulum putingnya yg berwarna merah cukup kecoklatan itu. Tanteku mendesah perlahan-lahan.

Sesudah itu kami mainkan urutan 69, hingga penisku disedot serta dikemutnya. Sangatlah nikmat, kurenggangkan ke dua pahanya sekalian kujilat-jilat kemaluannya yg mulai basah itu.

“Ahh.., aahh.., marilah senantiasa jilat Wel..! Janganlah berhenti..!” erang tanteku keenakan.

Rupanya tanteku keluarkan cairan dari dalam liang kewanitaannya. Cairan itu memuncrat di wajahku, lantas kuhisap serta kutelan semua. Saya kian terangsang, kujilati kembali kesempatan ini lebih dalam, bahkan juga sampai ke duburnya. Selanjutnya kami berubah urutan, kesempatan ini saya berdiri serta tante jongkok sekalian mengulum penisku yg sangatlah tegang.

Nyata-nyatanya tanteku pintar sekali menjilat penis, tidaklah sampai lima menit saya telah keluar.

“Ahh.., marilah Tante.., senantiasa jilat sayang.., acchh..!” desahku sekalian kudorong keluar masuk di mulutnya penisku yg besar ini.

“Tante pengen keluar nih.., achh.. yeahh..!” erangku sekalian kumuncratkan maniku di mulutnya.

Tante menelan semua maniku, bahkan juga masihlah mengocoknya mengharap masihlah ada bekasnya.

Sehabis sejenak penisku mulai bangun kembali. Sehabis tegang dibimbingnya penisku masuk ke liang kewanitaannya. Kesempatan ini saya diatas serta tante dibawah. Cukup sulit sich, mungkin telah lama tdk service oleh Oom Benny. Sehabis kepalanya masuk, kudorong perlahan-lahan sampai masuk seluruhnya ke.

“Ayo Wel..! Gerakin dong Sayang..!” pinta tanteku sekalian menggerakkan pantatnya ke atas serta ke bawah lantaran dia saat ini ada dibawah.

Selanjutnya kudorong keluar masuk penisku dengan pergerakan yg cepat, hingga kian keras erangan tanteku.

Sejenak selanjutnya saya mau keluar, “Aahh..! Tante.., Welly sudah pengen keluar.., ahh..!” kataku.

“Sabar Sayang.., Tante sekejap kembali nih..! Yeahh.. ohh.. ahh.., fuck me Wel..! Kita sama ya Sayang..? Oh.. yeah..!”

Rupanya tanteku pun hampir orgasme. Rasa-rasanya seperti ada yg memijat-mijat penisku serta kakinya dilingkarkan ke pantatku. Tante bergetar hebat serta memelukku sekalian kemaluannya keluarkan cairan yg menyemprot penisku. Tdk lama saya pun keluarkan air mani serta spermaku dalam vaginanya. Berasa demikian enaknya dunia ini. Selanjutnya kami berdua terkapar lemas.

“Hebat bener kamu Wel.., Tante tidak meduga baru kesempatan ini Tante rasakan kesenangan yg mengagumkan..!” ujarnya dengan nafas terengah-engah.

Saya diam gak menjawab, tetapi dalam hati saya terasa bersalah sudah terkait dengan tanteku serta takut ketahuan Oom Benny. Tante turun dari ranjang tiada baju, lantas ia menyalakan sebatang rokok.

“Bagaimana jika Oom Benny sampai tahu, Tante..? Saya takut.., saya terasa berdosa..” kataku lemah.

Tetapi tanteku justru tersenyum serta memelukku dengan mesra.

“Asal kamu tdk memberi kabar orang-orang, tindakan kita aman. Kembali juga Oommu itu sudah tidak dapat mengerjakan pertalian tubuh sudah lama. Ia itu impotent, Wel..!” papar wanita tiada baju yg penuh daya tarik itu.

“Jadi semuanya Tante melakukan lantaran Oom Benny tdk dapat menggauli Tante kembali, ya..?” tanyaku.

“Ya. Bukan sekali ini saja Tante mengerjakan hal ini.., sebelum sama kamu, Tante sempat melaksanakannya dengan sejumlah kawan usaha Oommu. Senantiasa jelas Tante tidak tahan jika 1 minggu tdk disentuh atau dipeluk laki laki..” papar Tante.

Saya jadi geleng kepala dengar keterangan tanteku. Lantas saya bekerja pengen pergi, tetapi dalam sekejap tante menahanku serta mengusap-usap dadaku yg berbulu.

“Well.., kamu mesti membersihkan badanmu dahulu.., mandilah biar fresh..!” tuturnya lembut.

Saya gak menjawab cuma menarik nafas panjang, lantas ambil langkah ke kamar mandi. Tubuhku berasa letih tetapi senang juga.

Demikianlah pengalaman di Surabaya yg kualami 6 tahun yang silam. Serta sampai waktu ini saya sudah punyai istri serta seseorang anak.

0 comments: