SEO page contents SEO page contents DINDA SANG SPG ROKOK ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, November 8, 2018

DINDA SANG SPG ROKOK

DINDA SANG SPG ROKOK YANG SEKSI


VIDIO SEX - Satu tahun waktu lalu Gunawan tawarkan sejumlah koleksi lukisan serta patung (Gunawan sudah ketahui mengenai usaha Dedy awal kalinya) punya orang tuanya terhadap Dedy, koleksi lukisan serta patung itu berumur tua. Dedy tertarik tetapi ia perlu kendaraan saya sebab kendaraannya tengah diperlukan buat membawa almari ke Bintaro, oleh sebab itu Dedy membawa saya turut serta saya juga sepakat saja. Butuh saya terangkan awal kalinya, Gunawan jual koleksi lukisan serta patung itu, oleh Dedy diprediksikan sebab Gunawan seseorang pecandu putaw serta perlu uang penambahan. 



Esok harinya (hari Minggu), saya serta Dedy pergi ketujuan rumah Gunawan di daerah Depok. Sesudah sampai di muka pintu gerbang 2 orang satpam berjalan mengarah kami serta bertanya tujuan kehadiran kami. Sesudah kami terangkan, mereka mengizinkan kami masuk serta mereka mengabari Gunawan lewat telephone. Saya memarkir kendaraan saya serta saya memuji halaman serta rumah Gunawan yang sangat luas serta indah, ” Begitu kayanya orang-tua Gunawan” bisik dalam hatiku. Kami mesti tunggu sesaat sebab Gunawan tengah makan.

Sekalian tunggu, kami berkata dengan satpam. Dalam perbincangan itu, seseorang satpam bercerita kalaupun Gunawan itu seseorang playboy serta sukai membawa wanita malam-malam ke tempat tinggalnya disaat orang tuanya tengah pergi. Sesudah tunggu selang 10 menit, selanjutnya Gunawan ada (saya yang baru pertama memandangnya mesti mengaku kalau Gunawan miliki muka yang sangat rupawan, meskipun saya juga seseorang lelaki serta bukan seseorang homo!). Dedy mengenalkan saya dengan Gunawan. Selanjutnya Gunawan membawa Dedy masuk ke rumah buat menyaksikan patung serta lukisan yang dapat dijualnya.

Saya bingung apa saya mesti ikuti mereka atau masih duduk di pos satpam. Sesudah mereka berjalan kurang lebih 15 mtr. dari saya, seseorang satpam menjelaskan seharusnya kamu (saya) turut mereka saja ketimbang suntuk tunggu di sini (pos satpam). Saya juga berjalan ketujuan tempat tinggalnya. Disaat saya masuk, saya tidak menyaksikan mereka kembali. Saya cuma menyaksikan satu area yang luas sekali dengan satu tangga serta sejumlah pintu area. Saya bingung apa saya seharusnya naik ke tangga atau mengelilingi area itu (sebetulnya kali saja saya teriak menyebut nama Dedy atau Gunawan tetapi perbuatan itu begitu tidak sopan!). 




Selanjutnya saya akan memutuskan buat mengelilingi area itu dengan angan-angan bisa menjumpai mereka. Sesudah saya mengelilingi, saya masih tidak bisa menemukannya mereka. Tetapi saya menyaksikan satu pintu kamar yang pintunya dikit terbuka. Saya menyangka bisa saja mereka ada di kamar itu. Terus saya buka sedikit-sedikit pintu itu serta begitu terkejutnya saya disaat saya menyaksikan seseorang anak wanita tengah tertidur dengan daster yang tipis serta cuma menutupi sisi atas serta sisi selangkangannya, saya bingung mesti bagaimana!

Basic otak saya yang udah kotor menyaksikan panorama paha yang indah, selanjutnya saya masuk ke kamar itu serta tutup pintu itu. Saya menyaksikan sekitar kamar itu, kamar yang luas serta indah, sejumlah helai busana SLTP berantakan pada tempat tidur, serta poto anak itu dengan Gunawan serta seseorang lelaki tua serta wanita tua (mungkin poto orang tuanya). 

Anak wanita yang begitu cantik, manis serta kuning langsat! terus saya mengambil langkah lebih dekat kembali, saya menyaksikan sejumlah buku pelajaran sekolah serta tulisan namanya: Elvina kelas 1 C. Tetap kelas 1! bermakna usianya baru pada 11-12 tahun. Terus saya menitik beratkan pandangan saya mengarah pahanya yang kuning langsat serta indah itu! Pingin berasa menjamah paha itu tetapi saya kuatir serta takut. 

Saya menambah pandangan saya mengarah dadanya serta menyaksikan cetakan pentil susu di helai dasternya itu. Dadanya tetap kecil serta ranum serta saya ketahui ia tentunya tidak menggunakan busana dalam (BH atau kutang) dibalik dasternya itu!

Mukanya begitu imut, cantik serta manis! Selanjutnya saya membulatkan niat meraba pahanya serta mengelusnya, astaga..mulus sekali! Terus saya menambah dikit kembali dasternya serta terlihatlah satu celana dalam (CD) warna putih. Saya meraba CD anak itu serta menarik dikit karet CDnya, terus saya melihat ke,.. Astaga! tidak ada bulunya! Jantung saya berdetak kencang sekali serta keringat dingin mengalir deras dari badan saya. Terus saya mencium Cdnya, tidak ada berbau yang tercium. Terus saya menarik dikit kembali dasternya ke atas serta terlihatlah perut serta pinggul yang ramping padat serta mulus sekali tidak ada kotoran di pusarnya! Menakjubkan!

Otak porno saya juga begitu kreatif ikut, saya membulatkan niat buat menarik perlahan tali dasternya itu, sedikit-seditkit terlihatlah beberapa dadanya yang mulus serta putih! pingin berasa langsung memenggangnya, tetapi saya bersabar, terus saya menarik kembali tali dasternya ke bawah serta selanjutnya terlihatlah pentil Elvina yang bewarna kuning kecoklatan! Jantung saya kesempatan ini merasa berhenti! 

Sayapun terasa badan saya jadi kaku. Jari sayapun mencolek pentilnya serta memencet dengan lembut payudaranya. Saya melakukankan dengan lembut, perlahan-lahan serta dikit lama ikut, sesaat Elvina sendiri tetap tertidur nyenyak. Sesudah bahagia, saya menjilat serta mengulum pentilnya, merasa tawar. 





Basic otakku yang udah hilang ingatan, saya juga nekat menarik seluruhnya dasternya perlahan-lahan menuju bawah sampai terlepas, hingga Elvina sekarang cuma kenakan celana dalam (CD) saja! Saya memandangi badan Elvina dengan penuh perasaan terpesona. Tidak diduga Elvina dikit berjalan, saya sangka dia terjaga, nyata-nyatanya tidak, mungkin tengah mimpi saja. 

Saya mengelus badan Elvina dari atas sampai pusar/perut. Bahagia mengelus-elus, saya pingin nikmati lebih dari itu! Saya menarik perlahan CD Elvina mengarah bawah sampai terlepas. Sekarang Elvina udah telanjang bundar! Begitu indahnya badan Elvina ini, gadis kelas 1 SLTP yang sangat manis, imut serta cantik dengan buah dada yang kecil serta ranum dan vaginanya yang belumlah ada bulunya sehelaipun!

Terus saya mengelus bibir vaginanya yang mulus serta lembek serta sayapun menciumnya. Merasa berbau yang unik dari vaginanya itu! Dengan ke dua jari telunjuk saya, saya buka bibir vaginanya dengan perlahan, kelihatan dalamnya bewarna kemerah merahan dengan daging di atasnya. Saya menjulurkan lidah saya mengarah vaginanya serta menjilat-jilat vaginanya itu. Saya deg-degan ikut lakukan adegan itu. Saya ketahui perbuatan saya dapat ketahuan olehnya tetapi peristiwa ini sukar sekali buat dilalaikan demikian saja! Benar perkiraan saya!

Saat saya tengah asyiknya menjilat vaginanya, Elvina terjaga! Saya juga kaget 1/2 mati! Untung Elvina tidak teriak tetapi cuma tutup buah-dadanya serta vaginanya dengan ke dua tangannya. Mukanya tampak takut juga. Elvina terus berkata vidio sex ” Siapa kamu, apakah yang pingin kamu melakukan?”. Saya langsung berpikir serius buat keluar dari ada problem ini! Terus saya menjelaskan terhadap Elvina: ” Elvina, saya lakukan ini sebab Gunawan yang mengizinkan!”, kataku yang berbohong. 

Elvina tampak tidak yakin terus berkata ” Kemungkinan kecil, Gunawan kakakku!”. Cerdas ikut ia! Tetapi saya tidak menyerah demikian saja. Saya menjelaskan kembali ” Elvina, saya ketahui Gunawan kakakmu tetapi ia punyai hutang yang sangat besar pada saya, apa kamu tega menyaksikan kakakmu berperan hutang yang sangat besar? Apa kamu tidak kasihan pada Gunawan?, kalaupun ia tidak melunasi hutangnya, ia dapat dipenjara ” kataku sekalian berbohong. Elvina terdiam sesaat.

Saya mengupayakan menentramkan Elvina sekalian mengelus rambutnya. Elvina masih terdiam. Sayapun dengan lembut menarik tangannya yang menutupi ke dua buah dadanya. Ia keliatannya pasrah saja serta membiarkan tangannya ditarik oleh saya. Kelihatan kembali ke dua buah dadanya yang indah serta ranum itu! Saya mencium pipinya serta berkata “Saya dapat senantiasa mencintaimu, yakinkan!”. 

SPG ROKOK


Saya merebahkan tubuhnya serta menarik tangannya yang lainnya yang menutupi vaginanya. Selanjutnya ia menyerah serta pasrah saja pada saya. Saya tersenyum dalam hati. Saya langsung tergesa-gesa buka seluruhnya busana saya buat lekas merampungkan ” pekerjaan ” ini (maklum, kalaupun kelamaan, transaksi Gunawan dengan Dedy tuntas, sayapun dapat ketahuan, ujung-ujungnya saya kali saja terbunuh!).

Saya langsung mencium mulut Elvina dengan rakus. Elvina keliatannya belum sempat ciuman awal kalinya sebab ia tetap kaku. Terus saya mencium lehernya serta turun mengarah buah dadanya. Saya mengisap ke dua buah dadanya dengan kencang serta rakus serta meremas-remas ke dua buah dadanya dengan begitu kuat, Elvina keliatannya kesakitan dengan juga remasan saya itu, Sayapun menarik-narik ke dua pentilnya dengan kuat! “Sakit Kak ” kata Elvina. Saya tidak akan dengar rintihan Elvina. Saya mengulum serta menggigit pentil Elvina kembali sekalian tangan kanan saya meremas kuat pantat Elvina. Sesudah bahagia, saya mengubah tubuh Elvina hingga Elvina tengkurap.

Saya jilat seluruhnya punggung Elvina sampai ke pantatnya. Saya remas pantat Elvina kuat-kuat serta saya membuka pantatnya sampai kelihatan anusnya yang bersih serta indah. Saya jilat anus Elvina, merasa asin dikit! Dengan jari telunjuk saya, saya tusuk-tusuk anusnya, Elvina tampak mengerang atas perbuatan saya itu. 

Saya angkat pantat Elvina, saya remas sisi vagina Elvina sekalian dia nungging (tempat saya di belakang Elvina). Elvina udah seperti boneka mainan saya saja! Sesudah bahagia, saya balikkan kembali badan Elvina hingga dia terlentang, saya naik ke atas kepala Elvina serta menyodorkan penis saya ke mulut Elvina. ” Jilat serta kulum!” kataku. Elvina kuatir ikut semula, tetapi saya senantiasa membujuknya serta selanjutnya dia menjilat juga.

Penis saya merasa enak serta geli ikut dijilat olehnya, seperti anak kecil yang menjilat permen lolipopnya. “Kulum!” kataku, ia terus mengulumnya. Saya dorong pantat saya hingga penis saya masuk lebih dalam kembali, keliatannya ia seperti pengen muntah sebab penis saya menyentuh kerongkongannya serta mulutnya yang kecil tampak sukar menelan beberapa penis saya hingga dia sukar bernapas juga. Sekalian dia mengulum penis saya, tangan kanan saya meremas kuat-kuat payudaranya yang kiri sampai kelihatan sisa merah di payudaranya.

Saya langsung melepas kuluman itu serta ketujuan ke vaginanya. Saya jilat vaginanya sepuas mungkin, lidah saya menyerang vaginanya yang merah pink itu lebih dalam, Elvina menggerak-gerakkan pantatnya kiri-kanan, atas-bawah, entahlah sebab kegelian atau mungking dia menikmatinya juga. Sekalian menjilat vaginanya, ke dua tangan saya meremas-remas pantatnya.

Selanjutnya saya pingin menjebol vaginanya. Saya naik ke atas badan Elvina, saya berikan penis saya mengarah vaginanya. Elvina tampak ketakutan ikut, ” Jangan sampai kak, saya tetap perawan!”, Nah inilah! saya merayu Elvina dengan rayuan-rayuan manis. Elvina terdiam pasrah. 

Saya tusuk penis saya yang besar itu yang panjangnya 18 cm serta diameter 6 cm ke vaginanya yang kecil sempit tiada bulu itu! Sukar sekali sebelumnya tetapi saya tidak menyerah. Saya lebarkan ke dua kakinya sampai dia begitu mengangkang serta vaginanya dikit terbuka kembali, saya hentakkan dengan kuat pantat saya serta selanjutnya kepala penis saya yang besar itu sukses menerobos vaginanya!

Elvina mencakar tangan saya sekalian berkata ” sakitt!!” saya tidak perduli kembali dengan rintihan serta tangisan Elvina! Udah sepertiga penis saya yang masuk. Saya dorong-dorong kembali penis saya ke lobang vaginanya serta selanjutnya ambles semua! 

Serta seperti permainan seks biasanya, saya tarik-dorong, tarik-dorong, tarik-dorong, terus-terusan! Elvina pejamkan matanya sekalian menggigit bibirnya. Tangan saya tidak tinggal diam, saya remas ke dua buah dadanya dengan begitu kuat sampai dia kesakitan serta saya tarik-tarik pentilnya yang kuning kecoklatan itu kuat-kuat! Saya mainkan irama cepat disaat penis saya menghujam vaginanya.

Baru 5 menit saya rasakan cairan hangat membasahi penis saya, tentunya dia meraih puncak kenikatannya. Sesudah bermain 15 menit lamanya, saya rasakan udah meraih puncak kesenangan, saya tumpahkan air mani saya ke dalam vaginanya sampai tumpah ruah. Saya bahagia sekali! Saya peluk Elvina serta mencium bibir, kening serta lehernya. Saya tarik penis saya serta saya menyaksikan ada cairan darah di sprei kasurnya. Habislah keperawanannya!

Selanjutnya saya segera mengenakan pakaian sebab takut ketahuan. Saya mengambil uang 300.000 rupiah dari saku saya serta saya kasih ke Elvina, ” Elvina, ini buat uang jajanmu, jangan sampai mengatakan ke siapapun juga yah “, Elvina cuma terdiam saja sekalian tundukkan kepala serta menutupi ke dua buah dadanya dengan bantal. 

Saya langsung keluar kamar serta tunggu saja di muka pintu masuk. Kurang lebih 10 menit lantas Gunawan serta Dedy turun sekalian menggotong lukisan serta patung. Nyata-nyatanya mereka transaksinya tidak sekedar lukisan serta patung saja tetapi termasuk juga banyak barang antik yang lain. Pantasan saja mereka lama!

Selanjutnya saya serta Dedy permisi ke Gunawan serta ke ke dua satpam itu. Kami pergi tinggalkan rumah itu. Dedy bahagia dengan transaksinya serta saya bahagia udah merenggut keperawanan adik Gunawan. Ha ha ha ha ha, hari yang indah serta takkan terlewatkan!

0 comments: