SEO page contents SEO page contents ABG NGENTOT ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, November 1, 2018

ABG NGENTOT

ABG NGENTOT PULANG LES


VIDIO SEX - Biarpun saya tahu bakal begitu menyakiti isteri sahnya, apabila dia tahu. Suamiku yaitu seseorang perwira yang miliki posisi terpenting dalam suatu provinsi (tidak kusebut tempatnya). Usianya udah sampai 55 tahun serta saya sendiri baru sampai 27 tahun. Layanan yang dikasihkan serta ketakutanku lah yang membuatku begitu gak berkapasitas buat menentang keberadaanku. 




Saya dibelikan suatu villa yang begitu modern yang terdapat tidak demikian jauh dari kota tempat suamiku bekerja. Semua layanan yang dikasihkan kepadaku sangat modern bagiku, saya mendapat suatu mobil pribadi, telephone genggam serta piranti entertainment dalam rumah. Tetapi ini semua nyata-nyatanya masihlah kurang, saya ingin punyai momongan, saya ingin di cintai serta dikasihi. 

Sebetulnya saya cuma tempat persinggahan saja. Terakhir kudengar jika suamiku pun punyai WIL berbeda tidak cuman saya, malah kadangkala dia pun jajan jika tengah keluar kota, berita ini kudapatkan dari isteri ajudannya sekalian wanti-wanti supaya saya tutup mulut. Saya sendiri sudah kenal dekat dengan keluarga ajudan suamiku, namun sampai sekarang ini rahasia ini masihlah tersimpan cukuplah rapi. Bagaimanapun saya jengkel serta susah dengan situasi semacam ini, hingga muncul niatku buat berperilaku mirip. 




Dalam satu hari suamiku melakukan tindakan teledor dengan menitipkan anak bungsunya kepadaku, beliau memperkenalkanku menjadi ipar ajudannya. Anak itu memanggilku Mbak maklum ia masihlah SMP serta usinya lantas masihlah 14 tahun. Mukanya, perilakunya persis bapaknya, nilai kesopanannya rada kurang kalau di banding dengan anak-anak di kampungku. 

Maklumlah dia yaitu anak petinggi tinggi. Jam 21.00 bapaknya telephone, mengharap Alex (sebutlah saja nama anak itu demikian) buat tidur dalam rumah sebab bapak ada masalah. Saya jadi syak wasangka tentunya ia ada kencan dengan orang yang lain. Alex lantas belum pula tidur, dia kembali asik lihat tv di area keluarga. Selanjutnya muncul kemauan burukku buat mengecoh Alex, tetapi bagaimana tekniknya? saya ditempatkan pada jalan buntu. 

Selanjutnya spontan kumasukkan VCD-VCD porno ke player buat saya sajikan pada Alex. Saya hidupkan oven saat 3 menit yang kebetulan dalamnya yaitu daging yang udah masak sejak mulai tadi siang. Langsung kurayu ia buat menyantapnya hingga kami lantas melahap daging panggang serta sambal kecap berbarengan. Sekalian basa-basi kutanyakan sekolahnya, kelihatannya kekuatannya di sekolah wajar saja, bisa di buktikan dengan kekurang antusiasannnya bicara terkait sekolah. Dia lebih senang bicara terkait video game serta balap motor.

Kupegang tengkuknya serta kupijit sekalian kukatakan, download bokep “Kamu tentunya lelah, sini Mbak pijitin…” Ia lantas diam saja, maklum ia yaitu anak yang manja. Kuraih remote control serta kutekan play buat CD yang pertama, film-filmnya yaitu model vivid dengan obyek sex yang cukuplah halus. Kelihatannya Alex begitu menggemarinya, ah pucuk di cinta ulam lantas datang. 




Sekalian kupijit sekujur tubuhnya, kuamati roman mukanya. Kukatakan tak usah malu, karenanya cuma film saja (tidak sungguhan). Muka Alex tegang, tiap-tiap ada adegan orang berpelukan (sekedar berpelukan) saya suruh ia telentang buat pijatan sisi depan. Sekalian telentang Alex terus mencermati film yang kelihatannya mulai disukainya itu. 

Sekarang acara di film mulai ke adegan yang cukuplah panas, seseorang wanita melepas bajunya hingga tinggal gunakan celana serta BH dalam saja. Alex kian tegang serta rada kupercepat tanganku ke arah pangkal pahanya. Pura-pura kupijit pahanya dengan menyentuh kemaluannya, ia terperanjat sewaktu kemaluannya yang tegang kesentuh tanganku. 

Pucat pasi mukanya, tetapi kunetralisir dengan menuturkan “Tenang Alex, banyak orang sama, yaitu soal yang begitu lumrah kalau seorang terangsang. Sebab banyak orang miliki nafsu.” “Malu Mbak”, jawab Alex. Jika beberapa orang malu, namun Alex kan sendirian sekedar sama Mbak. Mbak tidak malu kok. Dengan berkata demikian kubuka bajuku hingga saya cuma gunakan BH saja. 

Akupun bertanya-tanya pun terpukau, anak seumur ia bisa juga tegang serta terlihat tidak berkapasitas, jauh dari sikap keseharian yang rada arogan. Tetapi saya mulai menggemarinya tiada memikir yang jauh ke depan mengingat bapaknya sendiri pun melakukan hal mirip pada saya. Film senantiasa berputar-putar, badan Alex berasa hangat jadi saya risau jika ia sakit, ia terlihat pucat entahlah takut apakah bagaimana, saya tidak paham.

Alex cuma melirik buah dadaku tiada berani memandang langsung, ia terus mencermati film dengan cermat. Kala kupegang kembali kemaluannya ia cuma diam saja, gak kusia-siakan kesempatan berikut kuremas kemaluan yang mempunyai ukuran rada kecil itu. Akupun sudahlah tidak mencermati film kembali, kubuka celana Alex serta kuperhatikan kemaluannya. 

Terlihat bersih serta mulai ditumbuhi bulu-bulu halus, saya kian bernafsu memandangnya. Langsung kuterkam dengan mulutku serta kumulai menjilatnya, Alex cuma terdiam sekalian kadangkala pinggulnya bekerja menikmatinya. Kuhisap kemaluannya serta ia lantas teriak Uh.. Mbak.. kubiarkan anak kecil itu menggelinjang, kubimbing tangannya ke payudaraku. Ah, ia jadi meremas kuat sekali. Kumaklumi ia begitu lugu dalam perihal ini, saya tidak menyesal jadi menggemarinya. 

Saya hisap senantiasa, ia lantas kian bekerja tidak karuan sekalian teriak-teriak ah, uh, ah, uh. Lantas ia teriak keras sekalian tubuhnya gemetar disusul oleh cairan hangat dari kemaluannya. Saya telan cairan asin serta pekat ini tiada perasaan jijik dikit lantas, serta ia lantas diam lemas terkulai. Kupeluk ia, serta kubisikkan banyak kata, “Enakkan”, sekalian saya tersenyum, ia balas pelukanku serta cuma bicara “Mbak..” Saya bimbing ia ke kamar mandi serta kumandikan dengan air hangat, burung kecilku masihlah tidur serta saya meyakini kelak bakal bangun kembali. 

NGENTOT PULANG LES


Lantas kami lantas tidur bersama-sama di muka tv diatas karpet, ia terlihat kepayahan serta tidur nyenyak. Saya lantas senang biarpun tidaklah sampai coitus. Saat subuh saya bangun, serta kulihat dengan cermat badan Alex yang tengah tidur telanjang. Nafsuku bangun kembali serta kucoba membangunkan burung kecil itu, nyata-nyatanya sukses serta kuulangi kembali tindakan semalam dengan bertambahnya Alex menambah ragam permainan. 

Kelihatannya Alex mulai ikuti naruninya menjadi makhluk bernafsu, dia mungkin menyontoh adegan film semalam. BH-ku di buka serta dijilati, saya lantas rasakan kesenangan dari anak berbau kencur, kubayangkan anak serta bapaknya mengerjaiku seperti saat ini, ah gak mungkin. Saya tuntun tangan Alex ke kemaluanku yang sejak mulai semalam belum pula tersentuh betul-betul. Kubimbing tangannya menggesek-gesek kemaluannya serta dia lantas menyadari keinginanku. 

Beberapa gerakan Alex serta servicenya kepadaku masihlah begitu kaku, mungkin butuh sekian kali saya melatihnya. Mendadak dia menarik paksa celana dalamku serta BH-ku lantas dilucuti. Kubiarkan ia berkreasi sendiri, terlihat mukanya masihlah tegang namun tidak setegang semalam serta dia lantas mulai tidak sopan kepadaku, ah biarkanlah. 

Saya didorong sampai telentang, serta dia lantas langsung menindihku. Dicobanya masukkan burung kecil itu ke kemaluanku, tetapi beberapa kali dia tidak sukses. Dia lantas kian ingin tahu, ah suami kecilku ini musti banyak belajar dariku. 




Kubimbing kemaluannya masuk kemaluanku serta dia lantas menggesek-gesekkannya. Berasa nafsuku merasuk ke sekujur tubuhku, sekarang penantianku semalam hampir terwujud serta ah sangatlah nikmat, suami kecilku dapat memuaskanku kesempatan ini. Dalam sekejap saya bangun serta kuhampiri burung kecil yang masihlah melawan itu, kuhisap dalam-dalam, ia lantas mengeluh kesenangan serta tak henti kuhisap sampai badannya bergetar serta balik air liur burung kecil yang hangat itu jadi sisi dari dagingku. 

Hari udah jelas, serta lekas kami mandi air hangat berbarengan. Saya terasa senang serta Alex cuma diam saja, entahlah apakah yang dipikirkan. Menyesalkah? saya tidak bertanya. Sebetulnya cerita ini masihlah berjalan, saat ini Alex udah SMA serta tetap masih dalam bimbinganku.

Pagi harinya bapaknya Alex (yang suamiku) ada serta dengan tiada menaruh syak wasangka sedikitpun. Ini yaitu pengalaman pertamaku dengan burung muda.

0 comments: