SEO page contents SEO page contents PUBLIC AGENT ALESSA ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Monday, November 5, 2018

PUBLIC AGENT ALESSA

PUBLIC AGENT ALESSA SAVAGE GETS CREAMPIED OUTDOORS


VIDIO SEX - Pagi itu disekolah saya sakit kepala, sebab sudahlah tidak tahan saya permisi pulang.Ahkirnya saya diperbolehkan plg.Ku gas motorku dengan amat kencang.Sampai didekat rumahku perasaan sakitku mulai hilang. Kupelankan motorku,sampai dimuka rumah kedai kami yang rata-rata udah membuka tetap tertutup rapat.Lantas kuparkirakan motorku di balik pohon depan kedai.Perlahan-lahan saya masuk,sesuai di muka pintu masuk saya menyaksikan sepasang sepatu hitam yg bukan punya papah.Serta pintu rumah tak tertutup rapat.




“apa yg ibu kerjakan?”tanyaku dalam hati. Dengan berhati-hati saya masuk,ada secangkir kopi serta tas yang keliatannya miliki pak johan,rt kami.Trus saya dengar nada seperti cewek mendesah.Serta nada itu datang dari kamar ibu.

Langsung saya jongkok serta melihat dr lubang yg ada di bawah pintu.enar dugaanku,nyata-nyatanya pak rt tengah asik mendogie gaya ibu.Tubuh mereka sdh bugil serta basah.Rambut ibu pun kusut.Yg sangat asik lihat tetek ibu yg gede itu bergoyang. Baru kesempatan ini saya menyaksikan ibu ngentot dimuka mata,rata-rata saya cuma dengar desahan ibu lg main sama papah.Ashhhh..oh…desahan ibu.
Sekejap lantas,,, 




“pak saya ingin kelu..ar..”
“sama-sama di..dalam..”jawab johan.

Sekejap lantas mereka teriak berbarengan.Lantas pak johan menindih ibu.Muka ibu nampak kecapaian serta nafasnya tetap tak memiliki aturan. Lantas pak johan bangun serta memanfaatkan kembali bajunya.
“nikmat ya bu..besok-besok kita main kembali ya..”kata pak johan yg udah usai gunakan pakaian.
Ia tdk langsung kluar tapi menutupi badan mamaku dengan pakaian daster ibu.Ibu tetap terlentang kecapaian.Saya langsung lari masuk kekamar serta kututup pintu kamar. Sehabis mendegar
pintu depan tertutup. Kubaringkan tubuhku pada tempat tidur. Mengayalkan badan ibu yg molek barusan. Serta saya pun mengayalkan ibu saya kentot.

Jam 10 pagi,saya dengar nada pintu kamar ibu terbuka. Saya langsung keluar serta memberitahu ibu saya sdh plg.

“loh gun,kok dah plg..”
“ia ma barusan gun pusing..baru 5mnt gun nyampek..”jawabku.
“oh..ya telah bantuin ibu membuka toko..”kata ibu sekalian menungging ambil gelas pak rt barusan, kontolku langsung tegang sekejap menyaksikan pantat ibu yg tertutupi clana katun putih itu.Saya pun menyaksikan cd hitam ibu yg ada dibalik celana putih itu. Saya langsung masuk kekamar serta meremas-remas kontolku.
“Andai saja saya bisa nikmati badan mama”gumanku.

Lantas saya kembali masuk ke kamar,di kamar penisku telah ngaceng berat.JAm 11,rita asisiten mamaku yg biasa lindungi toko hadir. Jam 1an,sehabis makan siang ibu mau istirahat. Terpikir olehku utk memperkosa ibu,lagian saya sdh 2 minggu tidak ngocok. Sehabis rita usai membersikan meja makan,ia keluar utk mengawasi toko. Langsung kukunci pintu depan. Kubuka pintu kamar ibu dengan pelan2. Nafsuku kian bangun menyaksikan ibu yg tidur terlentang. Sehabis kukunci pintunya,saya melewatkan pakaian serta celana pendekku,saya cuma tinggal cd abu2 yg menutupi kontolku. Lantas saya naik ketempat tidur.Kuelus paha ibu yg mulus dari balik celana putih. Lantas tanganku melepas kancing jilbabnya dileher. Tanganku mengelus tangan ibu.

Saat ingin mencipok ibu,ibu terbangun”gun apakah yg kamu melakukannya. .”kata ibu.
Tanganku langsung tutup mulut ibu.Ibu coba menantang. Kakinya trus menendang-nendang tempat tidur. Tiada fikir kembali,mulutku langsung mencium bibir ibu. Kucipok ibu dengan
ganas,tanganku tetap menggenggam ke-2 tangan ibu.perkiraan bola

Ciumanku bisa menurunkan ibu. Sehabis kurasa ibu sdh tenang,kulepaskan tangan ibu dari genggamanku. Tanganku melewatkan jilbabnya serta melemparnya jauh2. Kulepaskan bibirku dari mulut ibu. Kulihat ibu pejamkan matanya. Lantas kutarik pakaian ibu keluar,tetek ibu yg gede itu berontak keluar dari bh hitam ibu. Kulepaskan jalinan bh hitam itu. 

Lantas kuremas tetek ibu serta kujilati pentilnya. Ibu trus menggoyangkan tubuhnya sekalian mendesah. Kugigit pentil ibu serta tanganku terkadang memplintirnya sampai merah. Lantas kuturunkan celana putih ibu.Cd hitam merekat menutupi kemaluan ibu. Kuturunkan dengan pelan2,jembut ibu yg rapi membuat satu segitiga serta mulut vagina ibu berwarna merah serta bikin tiap-tiap org yg menyaksikannya kian bernafsu.

Lidahku langsung bermain di vagina ibu.Kujilati vagina ibu serta kukulum itilnya.Tanganku juga turut menusuk2 vagina ibu.Kulihat vagina ibu dikit berair. Kuisap air itu,ibu teriak kecil akhhhh…Permainanku tak berhenti sampai disana, lidahku trus bermain dimemek ibu dan tanganku menusuk-nusuk vagina ibu. Tangan ibu juga meremas-remas rambutku. 

Sehabis suka bermain dimemek ibu. Kukeluarkan penisku dari cd abu2ku serta kutaruh dimuka mulut ibu. Ibu langsung menanggapi hal tersebut mulutnya bermain di batang penisku,oh…nikmat banget…Lidah ibu yg bermain dikepala kontolku membuatku kian tak tahan. Serta kocokan tanganya yg halus bikin batang penisku kian tegang.Blum kembali parasnya yg menampakan parasnya yg cantik uhhh kian tak tahan ku dibuatnya. 




Sesudah itu,kucabut penisku dari mulut ibu.Ibu terlentang pada tempat tidur serta keliatannya cuma pasrah. Kuarahkan penisku kemulut vaginanya,kegesekan di mulut vagian ibu. Dengan perlahan-lahan kumasukan penisku. 

“oh..plan2 say..ang..oh..”katanya.

Dengan pelan2 penisku ahkirnya masuk semua divagina ibu. Kupompa ibu dengan tempo yg cukup cepat. Ia cuma mendesah kecil ah..sh..ah..Lama klamaan pompaanku kian kuat. Ibu trus mendesah tiada henti serta pergerakan nafasnya yg tak memiliki aturan.Keringat juga mengucur diwajh mamaku. Sesudah itu saya ganti urutan,ibu ada di atas ku serta parasnya ada pas dibahuku. Ibu kembali ku pompa. Kesempatan ini saya memompanya dengan penuh nafsu serta sangat kencang.Bibirnya yg mendesah sekarang lengket dibibirku.matanya trus merem nikmati goyanganku.

“say..mama…ma..u kl..uar..akh..”katanya.

Sekejap kemudain kurasakan ada cairan yg membasahi penisku,ibu orgasme utk kali pertamanya. Saya kembali mengubah urutan,ku dogie gaya ibu. Kurasakan otot2 vagina ibu oh…nikmat abis…Dan vagina ibu seperti memijit penisku. Badanku serta tubuh ibu udah basah kuyup. Lama klamaan saya tak bisa meredam maniku.

“ma..gun…klua.r.yach..”
“sama…sam..a.nak..di..dalam..”jawab ibu.

Ibu hentikan goyangku.Kutembakan spermaku divagina ibu. Oh..nikmat..sekali..berasa. AKu menembakan spermaku di dalam tempat saya dahulu dikandung oh…Aku serta ibu terlentang di atas tempat tidur,penisku yg udah mengecil kucabut dari vagina ibu.
Lantas saya bisikan mama”makasih ya..ma..sdh ingin ngelayanin gun..”
Lihat Video Bokep

“gak papah kok sayang..ibu puas..tetapi lain waktu tidak perlu main paksa ya..”
“ya ma.”jawabku.
“mama tidak dapat hamilkan..”
“gak sayang…lagi jaman tak subur..”jawabnya.

Lantas mulutku menjilat leher ibu yg basah.Lantas saya memanfaatkan kembali bajuku,ibu tetap bugil pada tempat tidur.

“jgn mengatakan sama papah ya…”
“ia ma..”jawabku.

Trus ibu menyuruhku mengambil bhnya serta jilbabnya di lantai. Trus saya disuruhnya memakaikan bhnya. Saya tak menolaknya. Sehabis menolong ibu memakaikan bh,saya kekamar serta tidur.Jam 3sore,ibu membangunkanku serta berikan ku satu gelas teh.Ibu memanfaatkan daster serta jilbabnya cuma digantungkanya dibaju,tetapi gunakan bh.

“loh ma,kok tidak di gunakan jilbabnya?”
“panas gun,lagian kan tidak ada papah..papah memerintah ibu gunakan jilbab..”
“ma..penis gun sama papah..manakah tambah enak.”
“ya kamu donk gun..”jawabnya sekalian tersenyum.

Lantas saya serta ibu mandi bersama-sama. Di kamar mandi,saya ditugaskan buka bhnya serta cdnya. Menyaksikan tetek serta memek ibu,saya jadi tegang.Lantas kusabuni punggung sampai pantat ibu.Lantas lehernya sampai pada sisi jembutnya.”gun..geli..ah.”katanya saat kugosokan tanganku divagina ibu.Tiada fikir kembali,kucipok ibu. Ibu membalasnya dengan ganas. “gun..sesaat saja..ibu ingin pergi keacara bu rini..”katanya.

Sehabis usai mandi,Kutelentangkan badanku di kamar ibu cuma memanfaatkan clana pendek. Saya menyaksikan ibu memanfaatkan pakaian.Ibu memanfaatkan jubah selutut serta celana panjang katun yg rada ketat. Dan utk daleman,ibu memanfaatkan tanktop tiada bh serta bawahanya cuma cd.

“ma sesaat puting ibu kelihatan donk..”
“gak sayang..kan ditimpa jilbab..”jawabnya.

Lantas saya mengantarnya sampai depan,saya tawarkan utk kuantar,ibu menampik ujarnya sekalian olah raga. Saya masuk kekamar,saya mencurigai ibu bisa saja ia tidak kerumah bu rt. Sebab perasaan itu,saya langsung ganti pakaian serta menyusul ibu dengan naik sepeda. Di jalan aku bertemu kawanku,dino. Ujarnya dino menyaksikan ibu sama pak udin masuk ke dalam rumah pak udin. Kebetulan rumah pak udin cuma 3rmh. 

PUBLIC AGENT


Sampai dimuka rumah,kebetulan kembali tidak ada yg melalui.Kutaruh sepedaku di balik pohon serta tidak nampak dari jauh. Kupanjat pager yg cuma 1m. Rumah pak udin amat sepi seperti tak ada yg berlangsung. Perlahan-lahan saya telusuri jalan yg jadi perbatasan pada rumah serta garasi pak udin. Lantas saya mesti memanjat 1tembok kembali yg tingginya 1m. 

Disebalahkanan tembok ada suatu kaca yg menuju keruang tengah.Kebetulan ada dikit sela dari jendela yg tak tertutup gordin. Kujongkokan badanku serta melihat. Saya menyaksikan tas ibu di atas karpet serta pak udin kembali menyetel kameranya. Lantas ibu tetap kenakan pakaian komplet seperti awal mulanya keluar dari kamar.

“ada film baru pak..”kata ibu.
“ada…ceritanya perihal anak yg terpesona sama nyokapnya,membawa kawanya memperkosa ibunya…nah yg ini ustazah di malaysia dikentot sama muridnya serta guru cowok diasrama”kata pak udin.

Sehabis ibu menaruh kaset itu ditasnya. Ibu buka jalinan jilbabnya serta buka jubahnya. Ibu cuma tinggal tanktop serta celana katunya. Lantas pak udin buka celana pendeknya, sekarang dia hanyan tinggal singlet serta cd. Pak udin langsung mencipok ibu. Tanganya meremas-remas ke2 payudara ibu. Lantas tanganya menyelinap ke tanktop ibu. 

Diturunkanya kebawah tanktop ibu.Lantas mulutnya berubah menjilati tetek ibu dengan penuh nafsu. AH…sh…sh..desahan ibu serta membolak-balikan kepalanya. Kulihat tangan pak udin amat agresif meremas serta memplitir tetek ibu.akhhhh..desahan ibu saat pak udin menggigit tetek ibu. Sehabis suka. Pak udin turunkan cdnya. Kontol pak udin yg lebih kecil dariku tetapi diameternya gedean pak udin dijilati ibu.

Mulut ibu bisa menyimpan semua penis pak udin. Pak udin senantiasa pejamkan matanya nikmati isapan ibu. Belum pula kocokan tangan ibu yg halus.Lantas pak udin mencabut mulutnya dari mulutmama.Lantas dijepitnya kontolnya di belahan payudara ibu. Lantas dipompanya. Kulihat pak udin senantiasa mendesah,sedangakan ibu senantiasa menggoyangkan teteknya. Serta croot….croot…penis pak udin menembakan maninya didada ibu. Lantas mereka bertumpu disofa.sekejap lantas ibu kembali memanfaatkan tanktop,jubah serta jilbabnya.

“pak..saya mohon daster yg cantik donk…”
“ambil saja dikamar yg tetap diplastik..”katanya.

Serta croot…croot…sperma irfan membasahi muka serta leher ibu. Ibu mengelap sperma itu dengan tangnya serta dijilatinya tanganya. Lantas mereka kembali berciuman. Irfan bangun serta duduk didilantai, ibu tetap terlentang. Lantas melky menelungkupkan ibu. Ibu tak tahu.Lantas melky keluarkan kontolnya serta menggesekanya dipantat ibu. Ibu menggoyangkan pantatnya. Akhhhhh…teriak ibu saat melky menyerang anusnya dengan penisnya. Lantas melky langsung menindih ibu serta menggoyangnya. Ah…oh….desah ibu.

Lantas pak salim mengarahkan kontolnya kemulut ibu serta memasukanya denga paksa. Lantas pak salim memompanya.Ibu cuma pejamkan matanya. Lantas pak salim mencabut kontolnya serta memasukanya kevagina ibu,dan melky masih mainkan kontolnya dianus ibu.

Akh…shhhhhhhhhhhh desah ibu saat mereka memompanya.

Tangan melky juga meremas-remas tetek ibu. Ibu senantiasa pejamkan matanya sekalian mendesah.
Oh…akh…teriak kecil ibu,nyata-nyatanya melky menembakan spermanya dianus ibu. Sehabis melky mencabut kontolnya,pak salim kembali memompa ibu. Ibu kembali mendesah.

“pak…saya..ingin..kluar..akh…”
“sama..sama…”jawab paksalim. Pak salim memompa ibu dengan sangat kencang.

Akh……..shhhhhhhh..desah ibu panjang utk orgasme yg keduakalinya.
Pak salim menyemprotkan maninya dimemek.

“oh…nikmat..sayang…”kata pak salim.

Lantas pak salim melewatkan kontolnya.Ibu tetap terlentang bugil dilantai. Sehabis pak salim memanfaatkan boxernya,ibu bangun. Kemdian dimengambil kembali bajunya yg berserak dilantai. “eh…nona..gunakan yg ini dahulu..”kata irfan sekalian berikan ibu kantong plastik.

“eh…mau kmana..di tempat ini saja..”kata pak udin menarik tangan kiri ibu.

Ibu lantas memanfaatkan bh serta cdnya.Lantas dia buka kantong plastik itu.Nyata-nyatanya irfan memberikan tanktop coklat serta blouse muslim warna coklat yg cantik.

“ayo coba sayang..”kata irfan.

Lantas ibu memanfaatkannya.Wah cantik sekali ibu.Blouse sebetis itu menampakan lekukan badan ibu.Sebab sisi blakangnya rada tipis,jadi cd ibu rada kelihatan.

“wah..cantik..”kata irfan.

Lantas irfan menaikan resleting pakaian ibu yg ada dipunggung. Sesudah itu,ibu langsung memanfaatkan jubahnya tiada melepas blouse itu. Sehabis kenakan pakaian komplet,ibu mau menelponku. “sdh..saya saja..yg antar.”kata irfan.

Saya lantas lari keluar rumah. Kugas motorku biar cepat sampai. Sesudah tiba di rumah,saya langsung melihat dari kaca diruang tamu.ibu turun dari mobil serta lari kegarasi.

“ma…kok tidak sms..”
“udah malem kasihan kamu…”kata ibu.
“gun..tdr sama ibu ya sayang”
“ia ma”jawabku.

Lantas ibu masuk ke dalam kamar.Lantas saya menutup pintu garasi serta masuk kekamar ibu. Sampai di dalam kamar ibu. Ibu kembali dikamar mandi,kutelentangkan badanku di tempat tidur.cetek….pintu kamar mandi terbuka.Ibu keluar cuma memakai kimono tiada bh. Putingnya menojol dari balik kimononya. Lantas ibu menimpaku.Kami berciuman mesra. Tanganku langsung buka jalinan kimononya. Langsung kutarik cdnya. Tiada basa-basi,langsung kubuka cdku serta kumasukan kevaginanya. film semi click di tempat ini

“akh..pe..lan..donk.”kata ibu.

Susana tengang itu beralih saat kugenjot ibu. Ibu trus mendesah tiada henti-hentinya. Intinya malam itu saya udah menembakan maniku 5kali divagina ibu,ibu pun orgasme sekitar 10x. Kami bermain di tempat tidur,dilantai,sofa serta yg trakhir demikianlah kisahnya

0 comments: