SEO page contents SEO page contents NANA SIH GADIS LUGU NGENTOT ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Friday, November 2, 2018

NANA SIH GADIS LUGU NGENTOT

NANA SIH GADIS LUGU NGENTOT DI BALE


VIDIO SEX - Namaku SM serta saat ini umurku baru 19 tahun, serta perawakanku tinggi 171.5 cm serta kulitku sawo masak, dan mataku berwarna coklat, dankisah yang saya katakan ini ialah cerita riil juga sekaligus pengalaman hidupku. Tahun 2012 yang lalu… Sekarang ini saya sekolah di satu diantaranya SMK yang berada pada tanjung pinang (kepulauan riau).

 

Sekolahku letaknya jauh di luar kota (kira2 20 km dari kota tempat tinggalku), serta keseharian saya pergi gunakan bus jemputan sekolahku, serta dari sinilah kisahku dimulai. Pada satu siang kala di sekolahan saya serta rekan-rekan tengah istirahat dikantin sekolah serta sekalian bercanda ria, serta kala itu juga ada guruku (berjilbab) tengah makan berbarengan kami, ketika itu juga saya terasa kerap di lirik oleh ibu itu (panggil saja EKA). 

Bu eka badannya langsing condong lumayan kurus, matanya besar, mulutnya dikit lebar serta bibirnya tipis, payudaranya nampak lumayan besar, dan pantatnya padat serta seksi, bu eka ialah guru kelasku yang mengajar mata pelajaran bahasa inggris, serta dalam soal pelajarannya saya selamanya di puji olehnya lantaran nilaiku selamanya mendapatkan 8.




Kala di dalam pelajaran tengah berjalan bu eka kerap melirik nakal ke arahku serta kadang-kadang ia kerap keluarkan lidahnya sekalian menjilati bibirnya, bokep indo serta kadang-kadang ia sukai letakkan jari tangannya di selangkangannya serta sekalian meraba di daerah kurang lebih vaginanya. 

Serta kadang-kadang saya selamanya salah tingkah di buatnya (maklum masihlah perjaka!!!!), serta tingkah lakunya cuma saya saja yang tahu. Kala istirahat datang saya di panggil ke kantor oleh ibu guru itu, serta kala itu saya diminta mengikutinya dari belakang. 

Jarak kami terlampau dekat hingga kala saya berjalan terlampau cepat hingga tangan ibu eka tersentuh penisku (lantaran bu eka bila berjalan kerap melenggangkan tangannya) yang kala itu tengah tegang karena tingkahnya di kalas. Tapi reaksi ibu eka cuma tersenyum serta mukanya dikit memerah. Sampai waktu saya pulang menaiki bus jemputan kami…

Saya serta temanku duduk sangat belakang, dan bu eka duduk di kursi jejeran sangat depan. Kala semua teman-temanku telah turun semua (kala itu tinggal saya bu Eka serta supirnya) bu eka melirik nakal ke arahku, serta tau-tau dia langsung geser duduknya di sebelahku ia duduk sangat sudut dekat dinding), serta ia menyuruhku geser di sampingnya, serta saya juga menyikapi ajakannya. 

Kala itu ia meminjan handphone saya, tuturnya ia pengin beli telephone seluler yang serupa punyaku entahlah argumen atau apalah… Kala ia menggenggam telephone seluler ku mendadak telephone seluler ku berbunyi, serta deringan telephone seluler ku kala itu berbubyi desahan wanita kala di kentot. aaaahhhhh… ahhhhshhhhshshh… oooooo… oooooohhhhhh dll nyata-nyatanya temanku yang menelepon. 




Tiada basa basi bu eka katakan “apa ngga ada yang lebih hot, ibu pengin dong”. dengan suara berbisik. Yang membuatku nafsu. “jangan malu-malu tunjukin saja ama ibu… ” Kala itu kupasang ear phone serta langsung saya tunjukkan rekaman video porno yang ku bisa dari temanku.

Tiada saya sadari bu eka meraba kontolku yang kala itu tengah tegang-tegangnya, serta ia terkaget, “wooow besar sekali anumu… ” Walaupun sebenarnya saya miliki ngga gede-gede sangat, panjangnya 15 cm serta diameternya 2.3 cm saja yaaa standar lahhhh… Serta terbentuklah perbincangan pada saya serta bu eka: 

Kala itu ia berbisik padaku “aku masihlah perawan looo… ” di menemani dengan desahan. Terus jawabku “oh yaaa, saya pun masihlah perjaka bu… ” bu eka: jadi klo begitu kita pertemukan saja pada perjaka serta perawan, tentunya nikmat… (tiada basa basi kembali) terus jawabku malu saya: “ngga ah bu , saya ngga berani!!” bu eka: “ayolah… (dengan suara memelas)” saya: “tapi dimana bu? (tanyaku!)” bu eka: “di hotel saja supaya aman” saya: “tapi saya ngga miliki uang bu” bu eka : “ngga apa-apa ibu yang bayarin!!!”

Serta kala datang di kamar hotel ibu itupun langsung berlaga tiada basa basi kembali. dia menanggalkan pakaiannya satu-satu sekalian di menemani dengan desahan… yang pertama dia bebaskan ialah jilbab yang menutupi kepalanya, terus pakaian, lalu rok panjangnya. serta tibala kala dia melewatkan bh nya, yang ku lihat kala itu ialah toket ibu yang putih mulus (mungkin lantaran kerap di tutupi kalleeee) . 

Serta putingnya yang masihlah merah. serta ketika dia pengin melewatkan celana dalamnya ia menanyakan padaku… “mau bantuin ngga… ” terus cuma ku jawab dengan mengangguk saja. tiada basa basi pun, saya mulai melewatkan celana dalamnya yang berwarna putis tipis. yang kulihat kala itu ialah jembut tipis saja, terus saya mulai menyandarkannya pada dinding kamar sekalian kujilati. da n timbullah nada desahan yang membuata tegang kontolku ah… ahh… ahhhhshhhh… 

Terruussss… ohhh… yeahhh… oooohhhhh… au… udahh dong ibu ngga tahan lagi… ooohhhh… yeah… o… o… oo… ohhhh… tiada ku sadari ada cairan yang membasahi wajahku. cairan putih ituku hisap serta ku tumpahkan ke mulutnya, nyata-nyatanya bu eka sukai “mau kembali donggg… ” terus saya kembali mengisap pepek bu eka yang basah serta licin kuat-kuat… “aaahhhh… ahhh… aarrgghh… uh… uh… uh… uh… ouuu… yeah… serta di celah teriiakan kerasnya muncrat kembali cairan putih kental itu dengan lajunya crroot… crooot….

Pada waktu ia terbaring lemas saya menindih tubuh bu eka serta selangkangannya ku membuka lebar2, terus ak u coba masukkan kontolku ke pepeknya bu eka serta yang berlangsung justru ngga bisa sebab sempit. kala ku tekan kepala kontolku telah masuk 1/2 serta ibu itu berteriak “ahhhh… ahhhh.ahhhhh… ahhhhh… , sakitttt… ahhh… pelan-pelan dong… ” seolah gak peduli kutekan kembali. 

Kesempatan ini lumayan dalam nyata-nyatanya seperti ada yang batasi. ku tekan kuat-kuat “ahhhhhhh… aaaaaa… aaaauuuuu… , sakit… ohh… oh… ooghhhhhh… ” saya paksakan saja… selanjutnya tembus juga. “ahhhhhhhhhh… aaaaahhhhhh… , sakitttttttt… ” bu eka berteriak keras sekali… Sekalian saya dorong kontontolku maju mundur lambat serta ku percepat goyanganku. “aahhhhhh… auhhhhhhhh… u.h… u.u… hh… a… u… u… hhhhh.hh.h.h. h… Ia selalu menjerit kesakitan, serta kurang lebih 20 kali goyanganku saya berasa seperti pengin keluar.

Terus saya tujukan kontolku ke mulutnya dan… croot… … crroootttt… kurang lebih 5 kali muncrat mulut bu eka sudah di penuhi oleh spermaku yang berwarna putoh kenta (maklum telah 2 minggu ngga ngocok) Selang beberapa waktu saya baru mengerti bila pepek bu eka keluarkan cairan seperti darah. Terus ibu eka segera ke kamar mandi. 

Setalah keluar dari kamar mandi bu eka langsung menyepong kontolku sekalian tiduran di lantai. Nyata-nyatanya meskipun perawan bu eka pintar sekali berpose. Terus ku pegang pinggul bu eka serta mengarahkan ke tempat menungging. Terus saya tujukan kontolku ke pepek bu eka, terus ku genjot lagi… ohhh… oh… o… h.h.h.h.hh… h.hhhhh… h… hhhhhhh… hhhhh… yeahhhhh oouu… yesssss… ooohhhhh… yeahhhhh… kala saya telah mulai jemu ku cabut kontolku terus ku arah kan .

NANA SIH GADIS LUGU


Ke buritnya “sakit ngga… ” laluku jawab “paling sedikit bu… ” saya coba masukkan tapi ngga bisa sebab terlampau sempit terus bu eka berkakta “ngga apa-apa kok kan masihlah ada pepekku pengin kembali nggaaaa… ” laluku kentot kembali pepeknya tapisekarang beda waktu saya memeasukkan kontolku ke, baru dikit saja telah di telan oleh pepeknya. Nyata-nyatanya pepek ibu eka serupa dengan lumpur hidup.

saya mengarahkan kontolku kembali ahhh… ahhh… ahhh… ahh… oooouuuhh… yeah… ou… ou… ohhhhhh… serta kala kurang lebih 15 kali goyangan ku bu eka melewatkan kontolku “aku pengin keluar… ” terus ku jawab “aku pun bu… , kita keluarin di dalam saja buu… ” “iya deeh jawabnya… ” terus kumasukkan kembali kontol ku kesempatan ini saya menusukknya kuatkuat. aaahhhh… ahhhh… aaaahhhhhh. ooooouuuuuuhhh… kala teriakan panjang itu saya menyemprotkan spermaku ke pepeknya crroooot… crootttt… saya dengar kalimatnya “nikmat sekali… ” Serta saya juga tidur hingga sampai pagi dengan menancapkan kontolku di pepeknya dengan tempat bertatapan ke samping…

0 comments: