SEO page contents SEO page contents JANDA SEXY ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, May 10, 2018

JANDA SEXY

BERCINTA DENGAN JANDA SEXY






VIDIO SEX - Aku seseorang juragan tanah di kampungku banyak yang orang yang menyebutku pak Bahar, dengan usia yang udah memijak 42 th. tapi penampilanku yang memanglah bergaya parlente buat aku gampang lebih dikenal dengan juragan tanah cakep. Sering juga istriku cemburu tiap-tiap ada seseorang wanita yang dekat denganku walaupun dia yaitu rekan bisnisku.


Aku punya pesona yang memikat pada tiap-tiap wanita yang ada di dekatku, karna tidak bisa aku pungkiri bila banyak dari mereka yang coba menggodaku dengan beragam jenis langkah, tapi aku masih tetap dapat menghindarinya karna aku menginginkan setia pada istriku yang sudah aku nikahi dimulai dari aku belum juga seberhasil seperti kesempatan ini terlebih dia begtu memahami aku.


Tiap-tiap aku menginginkan lakukan interaksi intim seperti dalam narasi seks dia begitu mesra melayani aku, demikian halnya untuk masalah masakan kesukaanku. Dia sendiri yang umum memasak untukku walaupun kami punya beberpa orang pembantu, tapi istriku demikian sabar serta tekun didalam memerhatikan kebutuhanku. Karenanya aku demikian menginginkan melindungi keutuhan tempat tinggal tanggaku.


Tapi itu tidak berjalan lama karna pada akhirnya akupun terjebak dengan seseorang wanita yang malah tidak berupaya menarik hatiku. Leni namanya dia seseorang janda muda tapi walaupun seseorang janda dia sekalipun tidak berupaya menjeratku tapi aku sendiri yang tertarik kepadanya, dengan sikap lembutnya dan muka manisnya membuatku kerap memikirkan berwajah.


Jadi lelaki pada akhirnya akupun menggunakan semua langkah agar bisa mendekatinya, tapi Leni senantiasa menampik pemberian yang aku hadiahkan untknya serta hal semacam tersebut jadi tambah buat aku jadi lebih sukai kepadanya, bahkan juga aku kerap mengambil pandang tiap-tiap berjumpa dia di diantara satu pasar tradisionil karna Leni sebagai pedagang disana tapi berulang-kali mata kami beradu.

LENI SIJANDA SEXY


Tetaplah saja Leni tidak menangkap maupun sebatas membalas senyuman yang aku beri kepadanya ” Aku mesti mencari langkah beda agar bisa membuatnya tertarik padaku Jon… ” Kataku pada diantara satu anak buahku, dia cuma menganggukan kepala. Serta aku mesti lebih berfikir sekali lagi untuk buat Leni tertarik padaku, bahkan juga aku pernah terasa pesimis untuk memperoleh Leni.


Bahkan juga hingga aku sakit karna sangat pikirkan Leni si janda cantik yang membuatku klepek-klepek. Hingga pada akhirnya aku pulih juga dari sakitku serta bekerja seperti umumnya. Disuatu hari aku pergi ke pasar tempat Leni berdagang serta hari itu aku masih tetap pernah lihat ke Leni yang menjual dagangannya pada pelanggannya tapi yang membuatku takjub.


Waktu itu dia juga menundukan kepala padaku, nyatanya dia paham bila aku sakit karna pikirkan dia. Aku tahu sehabis kami lakukan pertemuan di suatu restauran yang agak jauh dari tempat tinggal kami, dia bercerita bila Johan anak buahku yang mengemukakan hal semacam tersebut kepadanya serta untungnya Leni yakin bila aku betul-betul tertarik kepadanya diapun berterus jelas padaku.


Kalau sesungguhnya diapun ada rasa padaku, tapi dia takut di katakan perebut suami orang. Mulai sejak waktu itu aku lebih dekat dengan Leni seperti hari ini kami pergi berdua ke diantara satu villaku, hingga disana kami tidak menghabiskan waktu sekali lagi karna udah keduanya sama dewasa untuk lakukan adegan seperti dalam narasi seks selekasnya saja kami melepas kemeja demikian hingga didalam kamar.

BERMAIN DENGAN JANDA DI VILLA


Dengan nafsu yang udah mencapai puncak akupun trus mendaratkan ciuman manisku pada bibir Leni yang lembut. Dengan kumisku aku membuatnya terasa geli serta menggelinjang seperti cacing kepanasan ” Aaauugggghhhh…. pak… ter. . us…. aaagggghhhhh… aaaaaggghhhh…. . aaaaaaggggghhh…. aaaaggghhhh… ” Aku demikian sukai desahan nafas Leni yang terpejam matanya.


Nikmati ciumanku bahkan juga saat tanganku meremas toket gedenya dia menjerit kecil ” OOouuwwwwww… aaaagggghhhh… aaaaagggghhhh…. aaaaggghhhh…. pak…. aaaaggghhhh…. ” Dia menggelinjang ke kanan serta ke kiri, akupun berganti menyentuh area bawah perutnya serta kembali Leni mengerang kesenangan demikian aku sentuh area bawah itu.


Aku remas juga area kemaluannya itu dengan gemas hingga pada akhirnya aku tarik pakaian yang di gunakan oleh Leni. Lalu aku memainkan teteknya dengan mengisap putingnya dengan lembut ” OOouuggghh… ooouuuggghhh…. aaaaaggghhhh…. . aaaaaagggghhh…. aaaggghhh… tidak. . kuat… aaaggghhh… ” Mendengar kata Leni akupun melepas bajuk juga serta bersiap memasukan kontolku.


Dengan pas aku masukan kontolku kedalam memek Leni selanjutnya aku goyang pantatku, serta buat Leni senantiasa mendesah lebh keras sekali lagi ” Ouuuuwwwww… pak. . Le. . ni… tidak tahan… aaaaaggghhh…. aaagggghhh… ” Bisa aku rasakan bila memeknya saat ini udah basah hingga lebih lancar kontolku menyelnap keluar masuk dalam memeknya yang udah basah.


Akupun jadi tambah gencar bergerak d atas badannya hingga pada akhirnya kontolku bergetar hebat serta menumpahkan larva hangat dari dalamnya. Serta Leni tampak suka dengan adegan certa seks yang aku beri kepadanya, dia senantiasa mengapt badanku dengan ke-2 kakinya serta aku sukai juga akan hal semacam tersebut, dengan mesra aku kecup kening Leni Yang basah oleh keringat yang mengucur karna lelahnya.

0 comments: