SEO page contents SEO page contents PESTA SEX ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Thursday, May 10, 2018

PESTA SEX

PESTA SEX DI KAMAR HOTEL


VIDIO SEX - Adelia yaitu namaku aku seseorang gadis yg masih tetap duduk di bangku kuliah, seperti mahasiswa yang lain akupun merajut jalinan dengan seseorang cowok. Tapi cerita cintaku tidak selesai dengan baik senantiasa saja aku di hianati oleh pacarku walau sebenarnya aku telah berusaha untuk setia pada pacarku itu. Bahkan juga dengan satu diantara mereka aku sempat melkaukan adegan seperti dalam narasi dewasa.






Tapi kembali aku alami hal yg sama bila tidak di selingkuhi kadangkala dia pergi tanpa ada memberi status yang pasti padaku. Hingga pada akhirnya akupun jadi tak kan yakin pada tiap-tiap lelaki. Namun untungnya aku mempunyai seseorang teman dekat Lina namanya dia yaitu sahabatku dari mulai aku masih tetap sekolah dahulu hingga saat ini aku telah kuliah serta satu universitas yg sama juga dengan Lina. 






Dari dahulu aku senantiasa berkeluh kesah dengannya tidak kecuali permasalahan pribadi yg aku hadapi, dengan sabarnya dia senantiasa coba memberi semangat padaku. Bahkan juga dia senantiasa katakan bila disuatu waktu aku mau temukan seseorang cowok yg sama dengan cowoknya Dirga, yang satu universitas denganku. Mungkin karna biasanya Lina membanggakan cowoknya itu.


Akupun saat ini seringkali jadi pikirkan dia, bahkan juga ada niatku untuk mencari perhatian lebih pada Dirga. Karena dia memanglah seringkali mengantarku sesudah mengantar Lina karenanya kami seringkali jalan bareng juga, tidak ada yg berprasangka buruk karna aku memanglah bersahabat baik dengan Lina dari mulai dahulu serta saat ini dengan cowoknyapun aku demikian dekat walaupun saat ini ada kemauan jelek dalam benakku.


Awalannya Dirga berlaku umum saja saat aku mencari perhatian kepadanya mulai meminjam pundaknya untuk jadi sandaranku, hingga pada akhirnya aku memeluk dia lebih lama dari umumnya. Sejak waktu itu aku lihat Dirga coba menghindariku tapi dimuka Lina dia berlaku seperti umum karenanya aku berfikir bila dia merahasiakan perubahan sikapku kepadanya.

LINA DI HOTEL


Sampai disuatu malam kami baru datang dari satu acara yg kami datangai dengan. sesudah mengantar Lina kerumahnya seperti umum saat ini giliranku untuk di antar oleh Dirga. Karena tempat tinggal kami memanglah satu arah, karna waktu itu aku memanfaatkan gaun yg berbelahan terbuka juga lebih mini jadi dengan gampang Dirga bisa lihat lekuk badanku terlebih barusan aku memanglah berniat ubah di sebelahnya.


Karena memanglah telah punya kebiasaan aku ubah duduk sesudah Lina keluar dari dalam mobil. Namun saat itu aku memegang pahanya yg tengah mengemudikan mobil, dengan lembut aku elus-elus paha Dirga sampai dengan berani aku memegang kontolnya dari luar celananya, lihat Dirga diam saja aku makin gencar meremas kontolnya yg mulai menegnag dibalik celananya.


Dengan lembut aku mainkan tanganku di kontolnya, sampai aku tidak tahan juga untuk lakukan lebih jauh sekali lagi. Sambil mengemudikan mobilnya akupun memmbuka resleting celana Dirga sampai tampak kontolnya yg telah menegang dengan keras, waktu tersebut aku menundukan kepalaku lantas menyentuh batang kemaluannya dengan bibirku buat Dirga menggelinjang kaget.


Seperti pemain dalam adegan narasi dewasa akupun melumat kontolnya dalam mulutku ” OOOuuugggghh… ooouuuggggghhh…. aaaaaaggggghh… aaaaaagggghhh… aaaaagghh… ” Desahnya mulai terdengar di telingaku, aku sangat percaya bila Dirga mulai terpancing nafsunya. Makin liar aku mainkan lidahku dalam kontolnya bahkan juga kadang-kadang tanganku mulai mengocoknya dengan belaian lembut.


Mungkin Dirga tidak kuat menanhanya, pada akhirnya dia hentikan laju mobilnya di satu pinggir jalan yg agak sepi. Waktu tersebut aku makin liar menjilat bahkan juga mengisap buah zakarnya, kontol itu tampak lebih keras serta semakin besar sekali lagi ” OOOUuuuggggghh… ooouuuggghh…. oooouuugggghhh……. aaaaaggghh…. Adel… aaaaggghh… ” Terdengar menggairahkan.

SEX DI MALAM PESTA


Kata Dirga yg sebutkan namaku, dengan makin kuat sekali lagi aku mengocok kontolnya lantas aku lihat Dirga menyuruhku untuk lebih rebahan sekali lagi pada jok mobil yg udah dia setel lebih rendah sekali lagi, waktu tersebut dia menindih badanku lantas coba memasukkan kontolnya, karna dengan gampang aku membuka gaunku tanpa ada ada masalah akupun memperlebar pahaku.


Demikian buah zakarnya menembus memekku akupun mendesah keras ” Ooouuggghh… oouugghh… Dir. . ga…. aaaggghhh… cepat… sa. . yang…. aaaaggggghhh… ” Mendengar kataku makin cepat juga Dirga menggoyangkan pinggulnya diatas memekku, bahkan juga diapun tampak demikian menikmatinya ” OOuugghh…. . Adel… aaaaaggghh…. aaaaaggggghh…. aaaagghhh… ” Desahku


Tidak sekali lagi aku dapatkan ada masalah walaupun aku menggoyang pantatku dio bawah badan Dirga yg ada diatas badanku ” Oouuugghh… eeeeeuummmpphh… aaaaggghhh…. . aaaagggghh… Dir… ga…. sa. . yang…. aaaaaaaaaggghghh…. . aaaaaggghhh…. . aaaaggghh… ” Aku putar pantatku dibawah badan Dirga dengan lebih mengairahkan sekali lagi karna akupun demikian horny.


Hingga pada akhirnya aku mendengar Dirga mengaerang lebih keras serta kontolnya makin dalam menghimpit memekku ” OOOuuugghh… ooouuuggghh…. ooouuggghhh……. aaaaghhh… ” Saat ini akupun rasakan ada sesuatru yg hangat dari dalam kontolnya yg menembus dalam memeku, akupun terasa nikmat yg tdk ada terkira saat itu. Aku peluk badan Dirga tak kan aku fikirkan mobil yg turut bergoyang

0 comments: