SEO page contents SEO page contents SEK KEKASIH KU ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Tuesday, May 8, 2018

SEK KEKASIH KU

SEK KEKASIH KU YANG SANGAT BRUTAL



VIDIO SEX - Siang itu di satu tempat tinggal yang cukup asri, seseorang gadis yang memiliki rambut panjang terurai dengan raut muka yang manis nampak tengah menunggu kehadiran seorang. Mendadak datang seseorang pemuda yang kenakan kaos biru di padu dengan jeans warna sama. 




Dia jalan menuju kerumah gadis yang tengah asik duduk dimuka tempat tinggalnya, si gadis kadang-kadang mengawasi depan tempat tinggalnya kalau-kalau yang di tunggulah telah datang atau belum juga.


Dengan senyum yang manis lalu gadis itu menegur sang pemuda yang terlihat rapi, harum serta fresh siang itu.


“Hallo Mas Adietya sayang.. ” sapanya dengan panggilan ciri khas yang mesra ke padaku.

“Hallo juga.. Sayang, ” balasku pendek.

“Sudah lama yah nunggunya, ” lanjutku sekali lagi.


Pada aku serta si gadis memanglah nampak mesra di tiap-tiap peluang apa saja. Baik itu lewat panggilan atau pun sikap pada semasing. Seperti siang itu, yang kebetulan kondisi dirumah sang gadis kelihatannya tengah sepi, dia katakan ortunya sekali lagi ke tempat tinggal saudaranya yang pulangnya kelak sore. 


SIANG HARI YANG HOT 



Siang itu di satu tempat tinggal yang cukup asri, seseorang gadis yang memiliki rambut panjang terurai dengan raut muka yang manis nampak tengah menunggu kehadiran seorang. Mendadak datang seseorang pemuda yang kenakan kaos biru di padu dengan jeans warna sama. 





Dia jalan menuju kerumah gadis yang tengah asik duduk dimuka tempat tinggalnya, si gadis kadang-kadang mengawasi depan tempat tinggalnya kalau-kalau yang di tunggulah telah datang atau belum juga.


Dengan senyum yang manis lalu gadis itu menegur sang pemuda yang terlihat rapi, harum serta fresh siang itu.


“Hallo Mas Adietya sayang.. ” sapanya dengan panggilan ciri khas yang mesra ke padaku.

“Hallo juga.. Sayang, ” balasku pendek.

“Sudah lama yah nunggunya, ” lanjutku sekali lagi.


Pada aku serta si gadis memanglah nampak mesra di tiap-tiap peluang apa saja. Baik itu lewat panggilan atau pun sikap pada semasing. Seperti siang itu, yang kebetulan kondisi dirumah sang gadis kelihatannya tengah sepi, dia katakan ortunya sekali lagi ke tempat tinggal saudaranya yang pulangnya kelak sore.


Sebentar aku menyudahi cumbuanku padanya serta memegang ke dua pipinya kembali sembari membisikkan kata.


“Sayang.. Payudara anda benar-benar indah bentukya, ” bisikku lirih di telinganya.


Sang gadis cuma mengulum senyumnya yang manis sambil kembali memelukku mesra. Dengan mesra aku mengajak si gadis jalan ke arah kamarnya yang lumayan besar serta bersih. Seperti kamar seseorang gadis yang teratur rapi serta aroma fresh wangi bunga-bunga yang ada ditaman depan kamarnya terhirup olehku sementara memasukinya. 


SANG GADIS MENGULUM SENYUM



Tak berselang lama lalu, aku mengangkat badan sexy sang gadis serta menempatkannya diatas meja belajar yang berada di kamarnya. Sang gadis masih tetap kenakan celana jeansnya, terkecuali sisi atasnya yang telah terbuka sementara kita berasyik masyuk di ruangan tamu. Perlahan aku memeluk badan sang gadis kembali, yang aku teruskan dengan menelusuri leher jenjangnya dengan lembut.


Bibirku mencumbui tiap-tiap senti permukaan kulitnya serta beralih sebentar saat lidahku capai belakang telinganya serta buat badan sang gadis kembali bergetar perlahan. Desahan serta getaran badannya mengisyaratkan bila sang gadis sangatlah terangsang oleh tiap-tiap cumbuanku. 


Tanganku tidak tinggal diam sesaat bibirku mencumbui tiap-tiap titik peka yang berada di badan sang gadis. Jemariku mulai menghadap kebawah menuju celana jeans nya serta tanpa ada kesusahan aku turunkan resliting celananya yang terlihat olehku pinggir celana dalam warna hitamnya yang sexy.


Lalu aku melemparkan celana jeansnya ke lantai serta saat itu juga tanganku dengan lembut merengkuh bongkahan pantatnya yang padat diisi. Aku mengelus ke dua bongkahannya perlahan serta kadang-kadang jariku menyelip diantara tepian celana dalamnya yag buat bibirnya kembali bergetar mendesah lirih.


“Oh.. Mas sayang.. ” desahnya parau.


Bibirku yang mulai sejak barusan bermain diatas, lalu beralih sesudah aku rasakan cukup untuk merangsangnya dibagian itu. Lidahku menjulur lembut saat capai permukaan kulit perutnya yang selesai di pusarnya serta bermain sesaat yang menyebabkan badannya menggelinjang kedepan.


“Ssshh.. ” desisnya lirih.


Perlahan lalu aku mulai turunkan celana dalamnya serta aku membiarkan menggantung di lututnya yang sexy. Kembali aku meneruskan cumbuan yang menghadap ke tepian pangkal pahanya dengan lembut serta kadang-kadang aku mendengar sang gadis mendesah sekali lagi. 


Aku mencium aroma ciri khas sesudah lidahku capai bukitnya yang berbulu hitam serta lebat sekali, tetapi cukup tertangani nampak olehku sepintas dari bentuk bulu vaginanya yang mirip garis segitiga. 


Serta tidak lama lidahku telah menjilati bibir luar vaginanya dengan memutar ujung lidahku lembut. Lalu aku teruskan dengan menjulurkan lebih kedalam sekali lagi untuk capai bibir dalamnya yang sangatlah basah oleh lendir kesenangan yang dikeluarkan dari lubang vaginanya. Badan sang gadis mengelinjang perlahan-lahan berbarengan dengan tersentuhnya tonjolan kecil diatas vagina punya dia oleh ujung lidahku.


“Ohh.. Mas sayang” jeritnya tertahan.

“Aku tidak kuat Mas.. ” imbuhnya lirih.


Yang aku teruskan dengan menyudahi tindakanku sebentar. Aku turunkan badan sang gadis dari atas meja, lalu aku berdiri pas di depanya yang telah berjongkok sembari memandang penisku yang telah berdiri tegang sekali.


Dengan pergerakan lincah bibir sang gadis segera mengulum kepala penisku dengan lembut serta memutar lidahnya didalam mulutnya yang mungil serta memilin kepala penisku yang mengkilat. Badanku bergetar hebat saat terima seluruh pergerakan erotis dimulai dengan jemari tangannya yang lembut mengelus batang penisku dan bibir serta lidahnya yang lincah menelusuri buah zakarku.

0 comments: