SEO page contents SEO page contents TRAGEDI DI RUANG KANTOR ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Saturday, November 18, 2017

TRAGEDI DI RUANG KANTOR



Ini adalah kisah ku kisah yang sangat panjang dan akan sulit di mengerti oleh kalian semua
awal yang tidak baik dan sangat menyermkan dulu , malah berubah menjadi menyenangkan dan selalu aku ingin mengulngnya untuk kesekian kali nya .

sebenar nya malu aku menceritakan ini kepada kalian semua , tapi kisah ku ini bisa menjai pelajaran kepada kalian semua bahwa wanita itu jangan lah sok jual mahal atau sombong
karena pria mempunyai berbagai cara untuk membalas sakit hati nya  kepda kita kaum wanita

perjalanan cerita ku di mulai saat aku lembur denga temen kantor ku .ada satu dia ntara 3 orang itu yang sangat aku benci sekali , aku saja heran kenapa aku sangat benci dengan nya . padahal dia tidak berbuat yang macam macam kepada ku



setelah aku lembur 3 temen pria ku ini pulang begitu juga dengan seorang pria yang aku benci itu
karena pekerjaan ku belum selesai maka aku tak  bareng mereka pulang . pikir ku sebentar lagi juga selesai dan aku juga malas plang bareng pria yang kubenci itu

tak lama pintu kantor ku terbuka dan masuk lah bos ku yang bernma pak hendra , dia kaget melihat ku masih ada di kantor selarut ini .

pak hendra "kenapa belum pulang ris''
 "aku masih ada pekerjaan pak jadi tanggung pak ''
pak hendara ''rajin kamu ris ''
bisa buat kan aku kopi ris ,aku bertengkar  dengan ibu mertua ku

masuk lah bosku ke ruangan nya dan aku pun melanjutkan pekerjaan ku dan ingin cepat selesai agar segera pulang , karena jam sudah menunjukan pukul 11;20 malam . saat aku hendak pulang
dari belakang ada yang menyentuh pundak ku , dan aku berbalik ternyata itu adalah bos ku pak hendra .

pak hendra : ''ris bisa temenin aku minum sebentar''
aku pun tidak bisa mengatakan tidak bisa atau menolak nya . karena aku pun suntuk di kos sendiri
aku menjawab kemana pak  .
pak hendra menjawab di rumah ku ris aku sendiri

Tanpa rasa curiga aku pun pergi bersama pak hendra kerumah nya , disana sangat sepi dan jauh dari keramaian . sampai kami minum bersama dan dari sini aku tidak inget apa yang terjadi padaku
aku hanya merasakan nyeri yang sangat amat menyakitkan di bagian kemaluan ku

aku tak tahu apa yang terjadi dengan ku saat aku tak sadar , pak hendra pun tak menunjukan hal yang mencurigakan ,sampai pada malam itu pak hendra datang dan menunjukan sesuatu yang membuat ku hancur dan syok .

pak hendara menunjukan rekaman saat aku di setubuhi oleh pada waktu tak sadarkan diri . pak hendara mengancam akan menyebarkan vidio nya ke semua temen kampus kita .. aku pun akhirnya menyerah dan menuruti keinginanya

aku sudah beberapa kali melayani nya sampai aku pun mersa ketagihan
aku ketagihan saat pak hendara mengenyot memek ku dan putingku di tambah lagi kontol pak hendra yang panjang dan besar terasa masuk sampai ke perut

sampai skarang aku masih selalu melayani nya ,,kini aku sudah menikah dan mempunyai satu orang anak ,,aku masih tetep melayani pak hendra di kala pak hendra meminta nya

Sekian cerita ku ini ,,cerita yang sangat membuat ku hancur !!!














0 comments: