SEO page contents SEO page contents NGENTOT ABG BANDUNG DI KAMAR HOTEL ~ VIDIO SEX KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK VIDEO YANG MENARIK HANYA DI WWW.GAJAHQQ.COM DARI AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Bonus 10% untuk member baru

Sunday, October 29, 2017

NGENTOT ABG BANDUNG DI KAMAR HOTEL


vidiobokep Ini kisah ku ..kisah seorang om yang selalu kesepian karena di tinggal cerai dengan istri yang selingkuh dan kabur entah ke mana ...


Cerita ini berawal dari kantor tempat aku bekerja , japan aku di tugaskan keluar kota untuk memeriksa keadaan kantor kami yang berada di luar kota ..aku pun singah di sebuah hotel yang deket dengan kampus ...pada suatu malam aku bosen berada di dalam kamar hotel 

Hingga aku memutuskan untuk jalan keluar , entah kenapa aku malah menuju sebuah warnet yang berada tidak jauh dari tempat aku mnginap ..pikir ku di dalam warnet tersebut pasti nya banyak cewe mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas atau pun yang lagi online

masuk lah aku ke warvnet itu, warnet nya sangat sepi atau karena aku datang nya sudah agak malam yah sekitar jam 10 malam ..saat aku akan meninggal kan warnet tersebut aku menoleh dan ternyata ada wanita muda yang sedang duduk main komputer di pijokan

squirting akupun bilang dengan penjaga warnet nya agar aku bisa duduk di samping wanita tersebut
dan penjaga warnet itupun mengijinkan aku untuk duduk di sebelah gadis tersebut
gadis muda yang kira kira baru berumur 17 tahun ..masih polos pikirku?

akupun bertanya kepada gadis itu (sebut saja nama nya desi) tak lama aku beranikan bertanya kepada desi . sendirian aja neng .tegasku!
tak kusangka desi pun menjawab :"kan berdua sama om'' berani juga gadis ini,pikirku

setelah selang beberapa menit berlalu aku pun pergi kembali ke hotel,pikiran jahat ku sudah membujuk ku untuk merayu desi agar mau tdr bersama ku .!
saat aku mau melangkah masuk ke hotel ada yang teriak memanggil OM

saat aku berpaling ternyata desi yang lari menghampiri ku sambil membawa hp ku yang tertinggal di warnet tadi !
''kenapa desi : hp nya ketinggalan om"
''desi mau plang atau mau kemana tanya ku ''
''aku gak mau plang OM''

Inilah kesempatan ku untuk mencicipi tubuh nya desi,akupun mengajak desi kedalam kamar hotel tempat aku menginap , bokepkencing
kamu bobo disini aja yah des'' dah malam ngeri kamu di luar nanti kenapa kenapa .
saat aku memejamkan mata desi memanggil ku OM

akupun berbalik dan menjawab iya , ''boleh desi cerita om''
boleh jawab ku . mau cerita apa des?

sebenar nya desi kabur om dari rumah karena orang tua desi sering banget ribut om!
desi pun turun dari tempat tidur dan menangis di bahu ku .
"'saat itu posisiku berada di bawah tempat tidur ''

di sinilah aku mulai berpikir yang aneh aneh ,akupun memeluk erat desi
saat aku peluk terasa payudara desi yang mentok dengan bahu ku ini,MR.P ku pun bangun dan terlihat jelas ,karena aku mengunakan sarung

"Uuff oom, diapakan tubuhku ini," Desi mengerang menahan kenikmatan. bokepbarat Tubuhnya menggelinjang keras sekali, paha Desi bergetar hebat dan kadang menjepit tanganku dengan erat saat jarinya masih menyentuh it il Desi. kon tolku terus dicengkeram Desi dengan keras. 

Aku juga terus meremas perlahan toket Desi yang tambah mengeras dan membusung itu dengan tangan kiriku, sementara tangan kananku terjepit diantara kedua paha Desi. Desi terus meremas kon tolku, tangan satunya memelukku erat sementara paha dan kakinya menggelepar keras sekali hingga sprei putih itu berserakan makin tak karuan, Desi sudah nyampe sebelum dien tot.

livestreaming Tanpa berhenti it il Desia terus kumainkan pelan. Ayu yang menonton adegan itu menjadi sangat terangsang sehingga me meknya juga sudah kuyup, tetapi gilirannya belum tiba sehingga ayu harus bersabar sambil menonton adegan super hot itu.

0 comments: